Halaman

Sabtu, 25 Agustus 2012

PACARAN YES or NO!! dan tentang si dekil ali

Assalamualaikum, Halo guys? Apa kabar? Lama ya gue enggak mosting sesuatu. Mungkin saat gue mem-posting tulisan ini, peristiwa itu udah lewat beberapa hari atau beberapa jam, karena gue enggak secara langsung menuliskannya di blog, gue curcol dulu ke laptop kesayangan gue. ^^
Ehm.. langsung aja ya guys, gue mau bahas sesuatu tentang diri gue dan beberapa masalah yang mendera gue, hati gue, jiwa gue, bahkan kantong pun juga ikut ada masalahnya! *hahaha*. Pasti kalian mikir, kenapa ada tulisan capital “PACARAN, YES OR NO!!”. Ya, memang itu yang mau gue omongkan disini. Singkat cerita gue adalah cewe yang terlalu cuek dengan lawan jenis, bukan berarti gue suka sama sesame cewek seperti yang temen gue tuduhkan. Gue masih cewe normal yang bisa menilai cantik dan cakep, tapi kalau masalahnya begini gue mendingan ambil palu terus gue pukulin ke kepala sekarang juga.

Ini berawal dari hari Selasa 21 Agustus 2012. Malem-malem jam 11.45 WIB. Ada telepon yang masuk. Gile! Ngapain malem-malem nelpon gue? Cari mati tuh orang. Gue langhsung pencet tombol off, gue nggak mau nerima telpon dari seseorang yang gue rasa enggak penting. Kalian pasti pingin tau siapa sih yang berani banget mengusik kehidupan malam gue? Padahal lagi asik-asiknya liat film Jackie Chan. ^^ #ckckck. Dia adalah.. kita samarkan saja menjadi Ali. Kenalan gue dari temen gue Nadia. Dia tinggal di Jakarta, tapi asli Bandung. Katanya sih anak pondok pesantren gitu =,= *gue nggak yakin itu guys!*. Karena Tuhan waktu itu belum mengijinkan gue buat tidur, maka dengan iseng gue mengirim pesan  singkat ke Ali. “Ngapain nelpon malam2 gini?”. Ya iya lahh guys! Mana ada cewek yang mau diganggu malem-malem? Belum pernah gue gigit tuh ya si Ali?!

Dia balas, “Maaf, tadi itu adekku..”. Okelah, gue singkatin aja ya, gue juga nggak mau banyak omongan sama tuh bocah. Dia bilang itu adeknya, yang iseng mainin hapenya. Satu pertanyaan gue, “Adeknya belom tidur jam segini??”. Bego. Terus, malah kita jadi SMS-an, emang gue yang mulai. Tapi kan gue nggak mengharapkan kalau smsnya bakalan panjang dan.. sampailah waktu dia ngomong gini, “Kamu pacaran ya?”. Eh tuyul! Gue aja cuek sama cowok, apalagi pacaran? Temen cowok banyak, tapi kalo pacaran, gue enggak pernah mikir sampe kesana. Eh, rupanya itu cuman akal-akalannya doang. Dia malah nawarin diri bak tukang rokok di terminal, “Aku tinggi, putih dikit.. kamu mau jadi pacar aku??”. Anjirr! Yaoloh.. gila nih orang!
Gue enggak suka dengan cara dia menyatakan perasaan kayak gitu. Setau gue yang pengalamannya baru dikit, kalo cowok mau nyatain perasaan mana ada yang persis kayak tukang rokok gitu? Omogot!! Nggak punya harga diri mungkin dia. Atau dia galau jodoh?
Atau jangan-jangan, dia cowok kesepian yang nggak laku-laku, gitu?

Tanganku langsung gemes buat mencet-mencet tuts hape *sejak kapan ada tuts hape?*. Gue pingin tau apalagi yang bakalan dia lakukan buat mendapatkan hati gue. *blarr!!*. Hah?? Ternyata alasannya cuman satu, Gue adalah Idamannya! Gue dikagumin sama dia. Awalnya gue masih nolak dan terus bertanya apa gerangan yang membuatnya untuk pingin pacaran, secara gue tau kalau dia itu anak ponpes yang rada aneh, terus dia juga.. apa ya enggak kayak gitu. “Kalau kita pacaran, kita bakalan ada rasa, dan lebih enak kalau komunikasi”. Demi Tuhan! Ini adalah pemikiran orang ponpes yang sesat! Entah dia sekolah dimana. Mana ada yang begitu??!! Pingin banget gue nghajar tuh muke. Sebelumnya gue masih aml nafas dan membuangnya lewat mulut. Terus munculah satu pernyataan dari mulutnya yang bikin gue punya ide sesat. Dia sesat, gue juga bisa ‘nyesat’. Bedanya kalau dia beneran, kalau gue cuman main-main, karena gue juga tau kalau dia pasti juga ya.. cuman main-main dan enggak serius. *haha*.

Dia bilang, “Coba jalani 3 hari dulu, baru nanti kalau enggak ada rasa kita akhiri”. What! Seenaknya! Taulah gue, mana mungkin dia serius lagian gue juga masih SMP, jadi mana mungkin gue ambil pusing dan well itu hanya gue anggep angin lalu yang masuk mulut keluar lewat pantat. =,= #kentut. Dan dia juga bilang kalau gue enggak mau nerima, dia bakalan nembak Nadia! So? Elu mau nembak nadia? Tembak aja kalao bisa. Nadia itu udah ada yang punya! Iya kan mas Wahyu?! *toss*.

Akhirnya dengan berat hati plus berat badan gue coba buat terima dia, walaupun sebenrnya gue juga OGAH dan ANEH banget! Dan bisa ditebak dia bilang gini, “Akhirnya aku bisa dapetin kamu Sal..”. #dorr! #pletak! #blar! Gue ngerasa gimana gitu. Maklum gue enggak pernah jatuh cinta sampai sedalem temen-temen cewek gue. >.< Tapi pliss jangan meragukan kewanitaan gue okey? Gue masih cewek tulen. ^^ Dan gue sih hanya memberikan selamat ke dia, “Selamat ya kalau gitu”. Stress! Gue gila ngapain ngomong gitu, gue mengutuki diri gue sendiri. >.<

Dan… munculah yang sama sekali enggak gue inginkan, dia mulai bilang “sayang” berkali-kali disetiap SMS-nya. Enggak tau apa, gue yang denger berasa pingin muntah dan berak? Hah!!. #muntaber. Mana bisa gitu. Seromantis-romantis temen-temen cowok yang deket sama temen cewek gue, enggak pernah tuh langsung to the point gitu langsung manggil ‘sayang’ dan kalau gue bayangin, gue enek! Gue mau muntah! *ember mana ember??!*.

Tapi sejauh ini, gue enggak bakalan dan enggak mau dan enggak pernah akan membalas panggilan ‘sayang’nya itu! *kalimat rumpang tak beraturan*. Ya Tuhan! Lama nggak sih tiga hari? Pingin cepet-cepet muntah dan end aja! Oon banget sih gue mau pacaran sama dia, dan sejujurnya gue enggak pernah nganggep Ali sebagai cowok gue maupun pacar gue, ya seperti tadi, gue anggep angin masuk mulut keluar lewat pantat a.k.s kentut. Dan ini enggak pantes gue bilang sebagai ‘pacaran’ karena gue juga enggak pernah membalas sapaan ‘I love you’-nya. Haha, biarin, toh dia mau menganggapku apa juga terserah. >,<

Gue mungkin bukan tipe orang yang gambang buat menyukai dan gampang buat menerima seseorang apalagi yang se-random Ali. =,= Gue juga enggak mau terlibat dlam skandal cinta ^^ #hazekk. Terutama dengan orang cowok yang baru gue kenal. Sejujurnya, Ali bukan orang baru yang gue kenal, dia udah kontak sama gue sejak naik kelas delapan dan itu menurut gue sah-sah aja karena gue pikir dia adalah cowok yang pinter agama *awalnya* dan kenapa gue mulai berfikir bahwa sepertinya dia salah jalan dan terlalu masuk dalam kelamnya pergaulan anak Jakarta.

Oke, lanjut ke masalah si Ali. Dia adalah cowok yang ‘aneh’ dan sedikit bikin gue memikirkan, “gue salah apa Tuhan??”. Enggak nyambung ya? Memang. Berkali-kali dia mengungkapkan kata ‘sayang’. Tapi sama sekali gue enggak memberi respon apapaun selain jawaban seorang teman kepada temannya, ya karena gue emang nggak nganggep lebih. Hm.. kejam kedengerannya, tapi dia akan lebih kejam lagi kalau sampai gue beneran kasih hati ke ‘dia’.

Lalu dia juga bilang, “Aku pingin kamu panggil sayang ih..” #persis #plek! #copas. Gue nelen ludah. Glek! Gue sumpahin lu! Kecebur got, kepala lu benjot! Mukelu reyot! Gue enggak pernah mengharap apapun dari loe Ali, gue juga enggak mau diarepin apapun okey? Kita temenan!. #bash

Beberapa jam gue sama dia, dan sesekali dia juga manggil dengan panggilan ‘sayang’. Tapi masih sama ditelingaku #kentut. Yang tak berbau, atau kalau berbau mungkin lebih dramatis kali yee? Kalau dia SMS, gue jawab seperlunya. Sampe gue coba buat membuka Facebook, karena emang waktu itu lama gue nggak update facebook, dan alangkah terkejutnya gue karena dia banyak menulis stat yang mengisyaratkan ke-galauan hatinya. Entah tentang mantannya atau tentang dia yang ditolak. Jadi ini penyebab kamu nembak gue? Bener gudaan gue, dia sama sekali enggak cinta hanya membuat rasa (?). Lagian gue juga bersyukur, berarti kalau gue cuekin dia gue enggak dosa kali ya? Ahahehe.

Sampai pada suatu sore yang indah, keindahannya sirnah akibat dering telpon gue akubat sms dari dia. Awalan yang biasa dan akrab tanpa dia membuang kata ‘sayang’. Dia lalu bertanya dan minta fotoku. “Lu kan bisa ambil di facebook atau twiter? Kenapa minta ke gue?” #bahasagauL #tengtong. Dia bilang dia mau yang asli dari aku. Nahlo? Apa bedanya? Sama-sama foto gue kan? Akhirnya gue Cuma masih foto narsis gue yang ada di facebook. *nggak mau lama-lama upload*. Eh, tapi dia minta lebih. Dia bilang mau minta dan lihat gue tanpa JILBAB!! TANPA JILBAB!!

Dasar cowok EDAN! Mana bisa gitu? Gue jelas aja kagak mau. Apa-apaan? Sinting tuh orang! Kalau dia melihat rambutku, berarti sama saja aku udah mengkhianati suamiku! *nggak ada suami* #besokkaloudahgede. DEMI TUHAN GUE NGGAK BAKALAN RELA DAN MAU! LU CARI AJA SANA ORANG LAIN! GUE KAGAK SUDI! Huhh, waktu gue tanya dia ngjawab.. “satu kali aja deh”. Behh satu kalipun, gue enggak mau, enggak sudi enggak bakalan mau! Camkan ini Ali! Rambut adalah aurat seorang wanita, masih ingat dengan hadis itu guys? Kalo gue sih selalu mengingatnya sebagai cewek muslimah yang insyaallah sejati ^^ Gue bakalan menjaga aurat gue hanya untuk suami gue tercinta.

Udah masalah itu. Selama ini, gue enggak menganggap setrius semua ini guys, Kalian juga pasti tau itu kan? Apalagi yang namanya cinta sejati, cinta pertama dan first love *sama aja*. Gue enggak mengharapkan yang muluk-muluk cuman ya.. gue enggak suka dengan gaya bicara yang ‘sayang’ dan ah.. semuanya yang menurutku itu LEBAY kelas KAKAP!! Demi Tuhan, gue enggak suka dengan cara mencintai yang seperti ini. Dan malam itu, gue jadi tau sebab musebabnya si Ali nembak gue yang jatohnya jauh sama dia. Ya, si Ali hanya ingin merasakan seperti apa itu pacaran. HANYA INGIN TAHU!! So, gue enggak kecewa dan gue juga udah nyangka. Mana mungkin dalam sekejap waktu si Ali mau-maunya pacaran sama gue yang notabenenya adalah anak baik-baik *insyaallah amin*.

Karen ague enggak yakin dengan pernyataan ‘kagum’nya ke gue, dengan hati-hati gue selidiki niatnya *ebuset* dengan segala cara. Dan gue nggak sngaja nulis status di FB dan itu mengundang perhatiannya. Padahal gue lupa gue nulis apaan. >.< maklumin aja guys, gue ini adalah orang yang pelupa apalagi untuk hal sepele seperti status facebook. Dan dia bilang, ‘kamu nyesel ya pacaran sama aku?’. Mau jawab ‘iya’ takutnya dia langsung terjun dari lantai delapan, jawab ‘enggak’ gue enggak tega bohong sama diri sendiri, jadi gue musti jawabn apaaaa???!!! Akhirnya gue jawab, ‘aku nggak tau’. Prett #pletak! #arrgh. Gue bohong. Omogot!! Tapi gue harus tenang, sebagai cewek mantan hakim kampong, gue kudu keukeh dalam pendirian.

Gue enggak mau salah ambil langkah. Akhirnya gue tanya-tanya sama dia dan, akhirnya gue tau kenapa dia bisa nekat pacaran sama gue setelah mungkin dia ditolak sama cewek-cewek yang lebih kece =,= Intinya adalah ‘DIA IRI SAMA TEMEN_TEMENNYA YANG UDAH PACARAN SEDANGKAN DIA BELOM!’. Ya Allah, ya Tuhan, Luhan! Tolong gue!! #kabulkandoahamba.

Sekarang gue malah jadi mikir ke diri sendiri. Gue adalah anak umu 15 taun yang cuek bebek sama yang namanya lawan jenis, pacaran, dan hal-hal lain yang behubungan dengan perasaan cenat-cenut dalam hati ^^ Tapi toh gue masih idup sampe detik ini tanpa kurang apapun kecuali pujaan hati. Eits, cari pujaan hati gampang kale.. tinggal nongol di toko majalah dan tampangin tuh muka-muka artis yang kece-kece, gampang kan cari pujaan hati? Yang susah itu cari ‘Jodoh Hidup’. ^^ Seperti pepatah mengatakan, ‘Semakin dicari semakin sukar’. Entah itu pepatah ada sungguhan atau tidak #embermanaember??.  Bukan hanya sebuah kata “pacar” yang ingin gue cari dalam perjalanan cinta ini guys, tapi sebuah kata “setia” sampai akhir hayat nanti walau kalaupun nanti aku mati, pastinya enggak bakalan bareng sama suamiku >.<

Ehm, gue jadi inget kata kakak kelas gue yang udah lulus. “Anak SMP itu seharusnya pacaran sama anak SMA, karena pikiran dewasa seorang cewek SMP itu setara dengan cowok SMA”. Wawww.. gue ternyata membuktikannya guys dalam kehidupan nyata gue! Ya contohny si Ali itu! *tunjuk ali*. Emang sih, lihat buktinya. Gue sekarang udah ngerti apa itu cinta walaupun enggak pernah sedkitpun merasakan bagaimana dicintai, dan gue juga tau gimana cara ng-rayu cewek padahal gue adalah cewek (?). =,= Biarkan aja semua orang mau mengatai aku cewek udik, ngga gaul, enggak kece mbeleketepe, atau blab la bla. Gue masih diriku sendiri, Salma Luthfiana Aqila. Dan gue rasa juga kalau seksarang yang gue hadapin adlaah seorang cowok berumur 16 tahun yang kelewatan masa pubernya >.< *omona!*. Yaoloh, tabahkan hati hambamu ini, kabulkan doa Salma.

Mungkinkah dia lelaki yang terlambat puber? Enggak tau apa-apa tentang merayu? Bodoh dalam menghadapi wanita? Begitu? Kalau iya, berarti dia kalah sama gue, karena  gue sendiri bisa bikin seorang cewek klepek-klepek baca puisi cinta gue ^^ Bangganya jadi begini.  Hahahaha. Ya Allah, astaghfirullah. Bukan maksut gue disini buat ngjelek-jelekin elu Ali, tapi mungkin buat gue elu cuman sebatas temen aja. Gue enggak mau menganggap elu remeh Ali, gue cuman mau elu taubat sekarang.

 Jangan pernah coba-coba dengan pacaran. Lihat orang-orang sekitar dong, apakah denghan pacaran, nilai kamu meningkat? Kamu akan kaya? *kecuali pacarnya konglomerat*. ENggak! Bukan itu! Pacaran itu DOSA guys! Bahkan Allah melarang kita! Itu termasuk zina! Zina hati, zina pikiran, zina lisan! INGAT TUHAN KAWAN! Pacaran bukan main-main. Dalam islam-pun tidak ada sama sekali perintah untk berpacaran! HUkumnya bahkan HARAM! Ram.. ram.. ram.. amm.. amm..

Seandainya ‘pacaran’ itu halal dan dibolehkan oleh agama, gue nggak akan ragu buat pacaran, boncengan, ngobrol bebas dengan lkawan jenis. Gue tau itu dosa guys, makanya gue hindari an gue memilih buat berteman aja, toh apa bedanya? Kalau memang jodoh, enggak akan kabur kemana-mana. Iya kan?

Tuhan telah memberikan jodoh kita dalam garis tangan kita. Sedangkan untuk para kaum adam, Istrimu adalah tulang rusukmu yang menghilang dan akan kembali padamu suatu saat nanti ^^ Jadi keinget lagu “Jodohku”. Hahaha. *_* Jodoh kita juga dekat dengan kita. Kata papih aku, pendamping hidup adalah yang serupa dengan kamu. Maksutnya adalah, jodoh kita mungkin nggak akan jauh dari sifat asli kita. Misalnya gue yang tomboy, mungkin akan punya suami yang macho atau malah sebaliknya, suami gue bakalan lebih feminim dari gue. Gue enggak tau =,=

Apasih nikmatnya pacaran selain mengumbar hawa nafsu?
Enggak ada! Yang ada kita rugi waktu, rugi pikiran, rugi segalanya. Ada juga yang gara-gara pacaran enggak lulus UNAS! Tuhan sayang ^^ Kalau Tuhan mau, Tuhan bakalan membuat orang-orang terlaknat itu menjadi sepasang babi yang gemuk dan montok di dunia sekarang ini >,>

Bahkan Ali sama sekali enggak tau yang namanya cinta. Hanya sekedar kata-kata pelepas penat aja dia enggak tau? Terus taunya dia apa? ‘sayang’??! Hah?? #cuih! Gue sedih guys, rasanya gue pingin membongkar ponsel gue dang anti nomor. Buat apa gue pacran sama orang yang enggak gue suka, iya kan? Hanya akan menambah beban aja, ya beban dosa, ya bebas raga (?). Cara merayu dan mendfapatkan hati cewek aja dia enggak bisa, apalagi dapetin pacar yang notabenenya dia ikut-ikutan temennya? Mungkin kah..? Ali termasuk sudah sesat? =,= Gue dan Nadia jadi rada gimana gitu sama si Ali. Cowok yang gue rasa punya iman yang kuat dan enggak bakalan macem-macem sama cewek, ternyata malah nembak gue. Ancur deh kesan alimnya kalo sampe Ali pacaran, sama gue lagi! Hadehh,, plis deh Tuhan, ambil gue sekarang aja! Gue enggak sanggup buat ngadepin cowok-cowok aneh didalam duniamu ini. >,<

Ah..
Malahan, gue ngerasa pingin cepet-cepet tiga hari sup ague bisa lepas kontak dan gue bisa terbang bebas lagi, terentahkan dari kata-kata sayangnya yang sama-sakali enggak romantis. Kalian tau guys, kalau aku sempet mbales kata sayangnya, SEKALI dan gue juga sempet bilang gini.. ‘kamu kemana aja say?’. Terus gue jawab, ‘aku nggak kemana-mana kok, aku kan Cuma jalan-jalan dihatimu..’. Dan dia bilang itu adalah kemajuan dalam hubungan kami (!!!) Gue kutuk lu jadi monyet kudukan ALI!!! #bashing

Itu mungkin saking gue eneg, dan gue enggak sanggup nghadepin sosok Ali yang behh.. ancur. Bukan tampang sebenrnya yang gue cari, seperti yang gue bilang. Enggak pernah sedikitpun gue menginginkan cowo dengan kekayaan, tampan atau materil lainnya, tapi kalo dikasih lebih ya boleh juga kok! :p haha, *(Chanyeol! Aku kembali padamu!!).

Sampai detik ini, gue enggak tau gimana ceritanya si nadia itu bisa kenal sama si Ali. Katanya itu sihtemen BBM. What? Temennya nadia aneh-aneh>,< Tau nggak guys gue lagi ngapain? Sekarang gue lagi merenungi setiap perbuatan kurang mengenakkan gue yang udah pernah gue lakukan ke setiap namja yang mendekat, ataupun hanya sekedar menyapa. Gue akui, gue ini terlalu KEJAM!

Ekhm, akhir kata dari sebuah cerita tak berujung ini adalah gue ingin menyebutkan nama asli dari si Ali. Ali adalah Yafi. Itu aja clue nya. Enggak penting ya? Biarin Haha. Maafin gue ya Ali, mungkin pada akhirnya elu bakalan sedih, kesel dan benci ke gue, tapi itu melebihi rasa benciku ke kamu. Okay? So we’re deal okay?!. Bye..

PERGILAH KELAUT! AKU PIGNIN BEBAS SEKARANG OKEY? TANPA IKATAN DENGAN SIAPAPUN! KECUALI DENGAN TUHAN! JANGAN GANGGU HIDUPKU LAGI! TUHAN PASTI AKAN MENGHUKUMMU! UJUNG KAKIMU BAHKAN TAK AKAN SELAMAT DARI AMARAH TUHAN!
-amin-

#crazy
Sedikit tambahan yang tak berharga bagi kalian tapi sangat ingin aku sampaikan pada detik ini, bahwasannya gue enggak suka sama cowok yang lebay dan terkesan lenje, gue suka loe apa adanya. Gue suak loe yang tertawa disaat orang lain tertunduk lesu, gue suka gaya loe! I LIKE YOU! *(nglantur nggak jelas).
 Oiya guysm gue lupa satu hal.. haha, setelah tiga hari berlalu aakhirnya gue dan dia putus, tapi gue ngerasa nggak nglakuin apa-apa, jadi gue tetep enjoy nah dia mungkin lagi cari mangsa buat dijadiin pacarnya *wwkwk*. 

Buat Nadia.. nad, kayaknya kita kudu hapus nomor dia dari ponsel kita deh,, yuk santet bareng-bareng! XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...