Halaman

Rabu, 01 Agustus 2012

FF Yadong rusak anak k-pop (?) ^^

Memandang untuk yang kesekian kalinya. Hanya bisa memandang. Bingung ya aku mandangin siapa? Atau kalian malah mengira gue mandangin anak tetangga yang lagaknya kayak artis masuk kampung? =,= aku hanya bisa dan mau mandangin wajahnya mas-mas ganteng ini.. Bukan apa-apa ya guys, gue rada kaget gitu waktu enggak sengaja pada hari ini tertarik untuk membaca fanfic yadong.
Dan kalian tahu kan gimana FF yadong versi indo? yang beh.. HOT nya enggak keliwatan. Jujur aja, ini adalah kali pertamanya gue membaca dan puyeng gara-gara mbaca FF yadong. Biasanya gue membaca FF bergenre love, friend, familly dan lain-lain dan walaupun ada adegan kiss-nya tetap enggak menjurus ke yang adegan gelap-gelap dikamar gitu. :p *bash*

Lah yang gue baca itu, diceritaken si Baekhyun *nunjuk oppa* berduaan sama Tiffany dan melakukan hal yang dilarang agama!! Oh Luhan, gue enggak tega mbayanginnya. Kalo Kyuhyun, Eunhyuk dan Jonghyun yang emang udah berumur nglakuin hal macam itu seh, gue enggak protes. Nah ini, Baekhyun! yang jelas-jelas notabenenya masih anak bau kencur dan baru saja mendaki dunia entertaintment?
Dan kalian harus tahu, ini pertamakalinya gue membaca FF yadong indo dan bikin geli! *(ember mana ember??!!). Gue nggak kuat baca semuanya, walaupun pada akhiernya baca sampe rampung >.< kan enggak enak juga masa udah buka dibaca cuman setengah??

Baekhyun kan masih muda dan terlalu baru untuk bisa dijadikan objek pelampiasan (?) Tiffany! Huh, gue enggak terima ini terjadi, meskipun hanyalah sebuah FF alias FunFiction, tapi kan kalo dibaca terus-terusan sama orang-orang jadinya enggk enak. Apalagi berbau yadong! Duh, bekkie, melasnya dirimu dijadikan tokoh yadong. >.< 
Sementara di dunia lain, Baekkie enggak mungkin juga kan nglakuin hal hina macam itu? Dia kan anak baik-baik, emangnya enggak keliatan dari mukaknya? Walaupun pada akhirnya kissing di dalam mobil bareng Taeyeon ya hahahaha.

Ini semua gara-gara dua biji temen gue yang seharian heboh dengan topik yang hangat kayak baru diangkat dari oven. Bayangkan! Mereka membicarakan FF yadong! Yang tokohnya bias mereka masing-masing. Kalo dilihat dari wajahnya seh, mereka enggak terima dan sama kayak gue gitu, ngerasa orang-orang di dunia ini, khususnya di Indonesia tercinta membuat FF yadong yang behh.. kritis buanget isinya! >.<
Tapi toh, kenapa FF yadong tetep laku? laris manis dikalangan anak-anak yang menyukai hal-hal yadong?
Kan kasian juga guys kalo ada anak esde yang baru aja suka sama EXO misalnya, terus dia nyari FF di internet. Enggak sengaja dia nemuin FF yadong yang isinya bias kesukaannya? Bah, payah kalo kejadiannya gitu. Bisa-bisa dia sibuk sendiri dikamar, baca FF itu berkali-kalis sambil bayangin hal-hal gila yang enggak sepatutnya dibaca anak kecil.
Kalo orang itu anak kecil biasa sih mungkin kalian enggak peduli, tapi kalo itu ADEK KALIAN?? apa kalian akan tetap tinggal diam dan tenang-tenang saja? begitu tau adek kalian dewasa sebelum waktunya?

Naudzubillah..
Semoga saja enggak ya guys. Gue juga punya adek yang suka k-pop, tapi enggak sebandel dan seberani gue. ^^ Dan melihat perkembangan jaman yang makin modern *ciehhh* kita bisa aja mbuka web yadong itu kapan aja. Dan perlu digaris bawahi, terlalu banyak yadong, akan mempengaruhi kerja otak.  Artinya, kalo kita kebanyakan ng-yadong bakalan jadi o'on permanen dan menghancurkan setiap juta sel-sel otakmu!
Sebisa mungkin hindari yadong ya guys! Gue nggak pingin ngliat temen-temen, sahabat, musuh, cicit, dan kalian semua mendadak jadi o'on gara-gara ng-yadong kelewatan. ^^

Gara-gara FF yadong, gue jadi mikir yang enggak-enggak sama bias. Enggak cuman Baekkie, tapi bias yang lainnya. Taemin mungkin. ^^ Apalagi namja yang punya wajah rupawan. ^^ Gue juga enggak pernah sekalipun terbersit buat bikin FF yadong, karena gue takut dosa guys! kalian juga kan? yuk sama-sama jauhi FF yadong. Karena FF yang baik, akan membuat seseorang terlihat baik juga (?).

Kalo terpaksa kalian enggak punya jalan lain, gue punya solusi buat hasrat membaca kalian. Silahkan kunjungi web ini FANFIC AREA. Dijamin, kalian akan suka dengan FF yang murni akan cinta yang enggak yadong dan lebay. Web FF keren dan never kalian nemu hal-hal berbau YADONG cs. ^^

Gue ucapkan makasih, dan teruslah menjadi K-POP!! dan JAUHI YADONG, MAKA HIDUPMU AKAN LEBIH BERWARNA!!

kalau kalian masih ngeyel pingin baca ff yadong, jangan cari yang YADONG tapi SMUT. Hahah sama aja, malah lebih parah.

***Ekhem, mohon maaf untuk kawan-kawan yang telah membaca postingan ini sebelum di revisi terlebih dahulu, mungkin karena author nya malas dan tidak bertanggung jawab. Nggak jarang kok gue mendapat kritik dan komentar pedas. Tapi mohon maaf sekali lagi, tulisan yang sebelum di revisi itu merupakan tulisan gue sejak SMP. Seorang anak manusia yang ngebet sekali ingin menulis blog, dan barusaja keracunan dan masuk ke jurang KPOP. Terimakasih atas sarannya. Waassalamualaikum** HEHE

Sumpah gue juga ngefans Tiffany. Jadi tanda kutip tentang Tiffany yang tante-tante itu.. 100% salah bicara seorang anak manusia. PPYONG~~

30 komentar:

  1. RT!!!!!
    bener banget
    apa lagi jaman sekarang yang nulis yadong tuh kebanyakan yang masih dibawah 17 tahun =="
    belum 17, tapi udah lihai banget bikin ff yang rating 21. ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaps chingu! setuju banget ih, kita jodoh!!! ^^ Gomawo udah mau komen. *wink*

      Hapus
  2. Aku SETUJU, Tapi Kata katamu yang

    : Baekhyun kan masih muda dan terlalu baru untuk bisa dijadikan objek pelampiasan (?) tante-tante macam Tiffany! Huh, gue enggak terima ini terjadi :

    LIAT MUKA LHO AJA MAU MUNTAH, LO NGATAIN Fanny uunie OBJEK PELAMPIASAN TANTI TIFFANY, Dasar BITCH Loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner bgt biasa aja lgi bwa fany eonni nya gk ush gtu bgt,, nyesek bgt bcanya

      Hapus
    2. Itu dia! Aku juga kesel ._. Setujuu sama kamu, Chingu

      Hapus
  3. eh? siapa bilang? ITU KAN DI FANFICTION.. kalo di NYATANYA enggak bakalan lahh.. BIAS GUE JUGA TIFFANY! #finish

    BalasHapus
  4. Setuju banget~~~~ heran anak sekarang giliran baca FF yadong cepet banget koneknya..giliran pelajaran DUDUNGNYA ASEMELEHEE banget...... gw sih geli kalo ngebayangin bias gw masuk ff yadong, secara mereka orang baik baik,,jeilehhh *peciin bias* ~ kasian coba bayangin kalo kita yg jadi mereka.. Heloooo malu .... XDDDDDDDDDD

    BalasHapus
  5. bener banget!! setuju banget!! Pikirin juga perasaan mereka.. :)

    BalasHapus
  6. SATUJU BANARR... iya gara2 ff yadong temen2ku pada akhirnya yadong semua, kalo ada aj sedikit kata2 yg menjurus wahhhh reaksi otak mereka cepet banget nangkepnya.
    klo mnurutku member exo mah masih belum pantes aj jadi cast cerita kyak gitu soale pade imut2 lucu2 smua kesannya kayak bayi baru kemaren lahir...
    tapi klo kriss yah... cocoklah hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yang chingu bilang itu SAMA BANGET KEJADIANNYA SEPERTI DI SEKOLAH AKU ^^ ih sama banget deh chingu jangan jangan kita jodoh ^^

      Hapus
  7. ckck inilah orang amatiran
    justru kpop idol itu, udah sangat biasa dengan hal yang kayak gituan
    mereka nggak melakukannya di hotel ttapi di dlm mobil, coba aja baca forum allkpop. di sana banyak skali fans korea yg mengadu bahwa idol mreka trnyata tdk baik.
    soal ff yadong sih itu urusan kalian, mau baca atau enggak. resiko yaah ditanggung masing-masing
    kalian cuma baca fakta baik dari idol kalian, klau fact jeleknya? nggak pernah kan? kalian nggak tau kan klo ternyata member 2pm sngat tdk rmah kpada fans yg menyapanya/
    atau onew shinee sdang frustasi krna shinee diabaikan oleh sm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang chingu, semua nya ada ditangan masing masing individual aja. Yang suka baca ya silahkan yang enggak ya udah. Tentang SHINee yang di anak tirikan oleh SMent sih, gue enggak begitu 'ngeh' juga sih. betewe, emangnya chingu tahu semuanya ya? wkwkwkwk. ^^ Semua orang itu punya kelebihan dan kekurangan chingu, seperti para idol, mereka, diluar sana juga manusia biasa, sama seperti kita. Tapi yatapi tetep tapi, itu ada dicovernya aja. So, mau diambil dan dimasukin dalem hati ya silahkan. anyway, gue juga dianak tirikan loh ya sama SMent. wkwk. *(member yang terbuang) ^^ HOHO. Gomawo udah mau komen

      Hapus
  8. Miss Kim

    Gpp lah...itu kan hasil kreatifitas pikiran orang laen...so..hargain ajah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaps. Selalu menghargai itu penting ^^ Silahkan aja sih yang mau baca juga silahkan, mereka punya pandangan sendiri sendiri. Yang suka yaudah, yang enggak yaudah. Gue cuma mengingatkan aja dan menyalurkan opini. Thanks udah komen ^^

      Hapus
  9. aku setuju.. mana sekarang bnyk bgt yg bikin group yadong iyuuhhhh *muntah di zamban ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih chingu udah komentar disini :_) ihihihihi

      Hapus
  10. Iya, setuju banget! Masa aku pas pertama baca fanfic nemu fanfic yadong? Dan ujung-ujungnya sampe sekarang nggak ilang itu ff. Padahal cuma satu -_- Tapi mbacanya bikin muntah sepuluh ember. Hahaha... Emang ff yadong itu mesti dibasmi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gomawo chingu, sudah mau berkomentar :D ^___^ FF yadong itu semacam membekas gitu ya? Hahagz. by the way, thanks ^___-

      Hapus
  11. setujuu... mank rasanya gimana... gitu ya kalo bias masuk ke dalam cast YADONG. rasanya gak rela. apalagi di pasang-pasangin gitu. XD sama OC lah misalkan. aigoo... kayaknya gak pantes deh. apalagi biasku (ex: kevin u-kiss) yang imut banget kayak gitu... masa iya bisa bertingkah laku yadong?? -____- omg... otaknya berarti udah tercemar kyk kali ciliwung. wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. *ketawa aja sih baca komentar ini* kamu sependirian sama aku ya? Haha. Gomawo sudah mau berkomentar :))

      Hapus
  12. AMIT2 BAEKHYUN DIJADIIN CAST MA TANTE2 JABLAY MACAM TIFFANY, IDIWW GA LIAT APA TIFFANY UDA MUKA TUA,BADANNYA GENDUT,KECENTILAN :p MAU DIPASANGIN MA BAEKHYUN??? NGACA DULU DEH, :P
    UDAH TUA MASIH DIJADIIN CAST BARENG BAEKHYUN YAM LINE NYA 1992 LAH TIFFANY??? 1989?? JAUH BANGET,,, APALAGI FANSNYA TUH,, AMIT2 DAH GWE MA TIIFANY :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai santai chingu -__- cuma FF kok. enggak beneran 0__0

      Hapus
    2. woooo biasa aja dong,, ssma kpopers tuh jgn sling bashh,, coba klo bias mu di bash gmna rasanya,, skit tau gk sihh

      Hapus
    3. he anjer,,,songong banget lu bilang tiffany kek gitu,,.gua fans nya tiffany,gua fanytastic....gua sakit ati beneran,,,,,,lu jangan bilang tiffany jablay segala pea...seharusnya elu yang ngaca.....elu tuh yang amit amit --

      Hapus
    4. POST SUDAH DI PERBAHARUI~ THX

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending banyakin baca yg bermanfaat, ya gak, chingu :))

      Hapus
  14. Aku setuju! Temen-temen kelas ku aja sebagian jadi yadong gitu ._. Padahal kita-kita masih 7 SMP. Hmmm :/ Kadang emang ada orang dibawah umur, tapi udah jago bikin ff yadong. (Not mee!!!) Cuma untuk selanjutnya, itu cuma FF. Kita sendiri yang nentuin mau baca atau gak. Juga tolong setidaknya akai kata-kata yang sopan! Fanytastic itu ada! Nyata! Walaupun aku bukan Fanytastic, tetep aja aku kesel kamu bilang Tiffany itu tante-tante. Aku juga k-popers. Aku gak suka ada member kpop yang dijelekin kaya' gitu. Jadi aku mohon banget! Kata-katanya diganti. Diedit gitu. Terserah mau udah terlanjur atau apalah itu. Tapi tolong DIGANTI! Mereka yang fanytastic pasti merasa terhina jika membacanya. Biar gak makin banyak yang sakit hati gitu, jadi tolong diganti secepatnya! Aku udah berusaha ngingetin kamu baik-baik. Selanjutnya kalo makin banyak yang bash karena ketikanmu tentang Tiffany, masa' bodo. Aku kan udah ingetin. Selanjutnya resiko tanggung sendiri! (Maaf panjang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai~ Terimakasih atas kritik dan sarannya. Gue juga ngerti kok, kalau ada yang kepanasan karena tulisan ini. Well, sekarang sudah diperbarui~ Ngomong-ngomong tentang post itu~~~~~ gue nulis ketika masih bau kencur hahahahaha harap maklum ya~ ^^

      Hapus

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...