Halaman

Sabtu, 11 Agustus 2012

Profile Member Infinite ^^

Annyeong memberdeul.. Halo? Kali ini aku mau posting tentang member of Infinite deh. Hem, mungkin karena aku kemarin selama beberapa hari terakhir melihat MV Infinite yang Chaser, dan itu membuat aku tertarik setelh beberapa MV seperti Be Mine, dan Paradise. Aku suka banget dan aku ngerasa kalau nih anggota infinite lebih cool dan manly ketimbang boyband lainnya yang biasanya terlihat lenje dan lebih centil.

Oke, kita mulai aja dari yang pertama, kita kenalan sama infinite. Infinite ini berasal dari Woolim Entertainment.  Debut pertama Infinite adalah dengan lagu "Come Back Again". Dan ini lagu lumayan enak lah didenger tapi menurutku tetep satu yang paling enak diantara semua lagu Infinite ini. Yaitu Be Mine dan Chaser. Kalau Paradise, gue aga gimana gitu nglihatnya, apalagi mukak semua member semenjak Be Mine jadi sangar dan garang. Haha


Langsung ke pokok pembahasan aja deh ya, buat apa lama-lama:

 Entah disebabkan oleh apa, aku suka banget mandangin foto mereka yang lagi begini. Haha..


 Kim Sung-gyu. Nama panggilannya Sunggyu, agak gimana gitu waktu pertama kali lihat wajahnya, apalagi matanya yang sipit cuman kayak pencil yang digoreskan, haha. Sung-gyu lahir pada 28 April 1989 karena dia yang paling tuwa, maka dia disini menjabat sebagai Leader. Sung-gyu ini termasuk pendek lohh, haha dengan tinggi 178 cm (sekarang) semoga bisa nambahlagi ya mas. Sung-gyu ini adalah member yang aku sukai suaranya dan aktingnya. Karena waktu Sung-gyu nyanyi pasti mulutnya mangap lebar dan "Huwaamm" mirip banget sama singa yang lagi mau nerkam mangsanya. <,< Hampir sama setiap leader, pasti golongan darahnya A. hehe. 
Twitter: @leadergyu *masih normal saja*

 Jang Dongwoo. Lahir pada tanggal 22 November 1990. Disini dia menjabat sebagai main rapper. Emang kemampuan rap mas dongwoo ini keren juga loh guys. Dan jangan dipungkiri kalau dia memang tergolong namja yang memiliki senyum manis. Padahal menurutku dari segi wajahnya, dia agak tonggos loh. Jujur deh guys, emang tonggos. Haha, tapi enggak ada yang bisa ngalahin rappernya deh. Tingginya 175 cm. Masih lebih pendek ketimbang Sung-gyu ya! ^^ 
Twitter: @ddww1122 *Akun usernya anehh!*


Nam Woohyun. Lahir pada tanggal 9 Februari 1991. Dia adalah member yang punya kemampuan dance yang lumayan keren menurutku. Haha, dan Woohyun punya tinggi yang lumayan juga 176 cm. Itu tinggi apa pendek guys? dibandingin gue? hehe. Woohyun ini adalah main vocal, jadi suaranya juga lumayan bagus dan aku suka banget dengerin suaranya ^^ Woohyun ini termasuk namja ganteng loh. Enggak ada lagi yang bisa saya omongkan tentang mas Woohyun ini. Oh ya, satu lagi! Dia ini merasa kalau hidungnya adalah tampilan yang paling menarik setiap wanitta. (?) iya kah?
Twitter: @wowwh *lebay ya yang punya twitter?*

 Kim Myungsoo. Panggilannya Myungsoo atau sering juga dipanggil "L". Lahir pada tanggal 13 Maret 1992. Dia disini menjabat sebagai vocalis dan face of the group. Ehm.. mungkin karena tinggi nya yang lumayan kali ya guys. 180 cm, hampir-hmpir sama kayak Minho berarti ^^ Dia ini adalah member yang lumayan dilihat dan suaranya juga lumayan. Hahah, Myungsoo ini pernah bermain film atau drama korea "Shut Up! Flower Boy Band". Dramanya lumayan keren sih, kata temenku yang suka sama Myungsoo ini. ^^ haha, 
Twitter: @INFINITELKIM *gue mbacanya kaya pegawai telkom*

Lee HoWon. Nama panggilannya Hoya. ^^ Enggak tau juga darimana bisa dipanggil Hoya. Hoya itu kan.. "Hoya!! Ketauan kamu buka sebelum waktunya". Eh-? itu kan "HAYO"!!!! ~kk enggak lucu. Oke. Hoya ini adalah member yang paling sering pakai baju "You Can see my kelek kecut". Hoya mempunyai tinggi badan 178 cm. Hoya disini sebagai Rapper, Vocalist & Main Dancer. Hoya punya golongan darah AB. Jarang yaa member boyband yang golongan darahnya AB. Haha. ^^ Pertama lihat Hoya aku langsung bisa kenal dengan wajahnya yang yahh.. lumayan unyu dan matanya sipit banget! hidungnya apa lagi guys, kecil, tapi lubangnya gede (?). heheheh
Twitter: @hoya1991 *buat yang suka Hoya follow twitternya deh, banyak foto-foto unyu!*

 Nah guys, klian pasti tahu namja ini kan? Aku suka sama Sungyeol ini karena namanya hampir sama kaya Chanyeol. Haha, cuman sama yeolnya doang. Haha. ^^ Nama aslinya Lee Seongyeol. Rada susah ya kalo nama aslinya? Aku sih lebih suka manggil oppa ini Sungyeol, karena emang namanya yang simpel ^^. 27 Agustus 1991 adalah hari dimana Sungyeol ini dilahirkan >,< Sungyeol ini punya tinggi yang "woow" banget diantara semua member 183 cm. Kenapa enggak dia aja yang dijadikan center of the group? kan dia juga tinggi tuh. ^^ Dia adalah vokalis di Infinite ini, tapi yang bikin gue heran adalah bagian nyanyinya Sungyeol ini dikit banget. Gue jadi curiga kalau suaranya enggak begitu keren dan beken. Habisnya, dia juga rada gimana gitu. Paling-paling cuman nyanyiin satu-dua bait lagu. Enggak sampai full. *kasian kau bang*. Golongan darahnya B. Sama seperti temannya yg diatas, katanya dia paling suka dengan Hidungnya. Emangnya apa sih yang kamu banggakan mas?
Twitter: @Seongyeol1991 *namanya masih normal*


Ini dia member yang terakhir. Maknae sekaligus yang paling kelihatan centil ^^ Haha. Lee SungJong. Panggilannya Sungjong. Aku dulu suka sama nih namja gara-gara lagu Be Mine yang disana dia kelihatan unyu banget. >,< Sungjong lahir pada tanggal 3 September 1993. Dia punya banyak nama panggilan loh. Diantaranya Beautiful man, Diva, maknae. Mungkin karena dia sering menggunakan pakaian cewe, makanya dia dipanggil Diva kali ya? Tingginya 179 cm, lumayan tinggi juga. Golongan darah A. Anggota badan yang paling menarik menurutnya adalah matanya. Enggak tau kenapa bisa begitu =,= Dia menjabat sebagai vokalis. Sedikit fakta tentang Sungjong. Dia itu adalah member yang cute, tapi terkadang dia penakut. Jadi gimana dong? #masalah lo #urussendiri
Twitter: @infiniteyounges *haha, mas sungjong lebay!*

ehm. MV yang pertama kali aku suka adalah Be Mine dan Chaser. MV ini keren. Tapi tetep pada dasarnya semua member Infinite disini enggak ada sama sekali tampang unyu, semuanya muka serius. Enggak tanggung-tanggung di MV be mine, mereka cueknya minta ampun. Dan di MV Paradise mereka juga nampangin muka serius dan ehm.. gue enggak bisa nunjukin dengan kata-kata atau semacamnya. Kadang mereka kelihatan sangat dewasa, tapi mereka juga masih kecil. (?) enggak juga ding.

Walaupun tatapan para member ini terkesan cuek dan terkesan ehm apa ya.. kayak laki biasa yang jual mahal sama cewe, tapi aku akui mereka sangat keren!! Udah baca tulisanku tentang Chaser infinite dan aku suka banget waktu Sungyeol naik motor kebut-kebutan sama Dongwoo. Haha, dan pada akhirnya Dongwoo mecahin semua lampu, karena mungkin dia enggak tega lihat temennya kejedot lampu =,= #freak

Di MV Chaser aku juga banyak menemukan hal-hal yang enggak terduga sebelumnya. Contohnya, kalau Sungyeol dan Dongwoon bisa naik motor sambil kebut-kebutan. Myungsoo juga yang berani mengorbankan dirinya buat mencoba naik mobil yang dijungkir balikin enggak karuan. Sebenrnya ini apa sih? Kenapa semuanya mau nyiksa anak-anak Infinite? #NGGAKNGERTI #BUANG #FREAK #BASH

Sung-gyu bisa membalikkan waktu. ^^ Kunci yang tadinya jatoh, tau-tau udah bisa mbalik ketangannya lagi dengan mulus. Gue curiga ini ada apa-apa sama Tao deh si penguasa waktu itu. >.< Sungjong yang bisa jalan dengan lenggak-lenggoknya ^^ I LIKE IT!!

Udah bagus MVnya, keren pula nadanya! Dance khas infinite juga enggak ketinggalan. ^^ Gomawo.
Buat Inspirit, jangan pernah bosen nongkrongin INFINITE ya!! Semangat!

3 komentar:

  1. wahhhhh ...... ia memang benar ,,, saya juga sangat sangat sangat menyukai INFINITE terutama kim sunggyu oppa, saya sama sekali tidak tertarik dengan boyband dengan girlband lainnya ........... yang saya suka adalah infinite .............. apakah kamu punya FF infinite? terutama FF woogyu? ... saya suka ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, tapi aku belum pernah kepikiran mau membuat fanfiction dengan cast member infinite :))

      Hapus
  2. Boleh,Ralat ya, Nam Woo Hyun itu tanggal lahirnya 8 Februari,bukan 9 Februari . Thanks

    BalasHapus

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...