Halaman

Sabtu, 04 Agustus 2012

NU'EST "Face" Review MV

Hallo semuanya!! pasti udah tau kan yang namanya NU'EST? berhubung kemarin aku udah posting tentang all personil membernya, aku juga tertarik buat memposting review MVnya. Kan ada dua MV yang udah diluncurkan oleh nu'est, tapi kayaknya untk yang pertama dibahasnya yang Face dulu deh.
Oke, ini adalah MV yang keren, beken, dan cool abiz. Mungkin aku bilang keren karena nih MV ada cewek diantara sekian banyak cowo ya? *(maksutlo Ren?). Iya. ^^

Sebelumnya silahkan tengok MVnya terlebih dahulu..

MV ini diawali dengan kelima member nuest duduk disebuah kursi sambil kemudian "ng-dance". Kemudian dilanjutkan dengan Seorang namja yang disini tidak diketahui siapa namanya. Berjalan santai diantara orang-orang yang mengejeknya. dia membuka lokernya dan alangkah terkejutnya dia saat melihat apa yang ada di dalam lokernya. Setumpuk kertas yang di "uwel-uwel" dan beberapa sampah. Lalu dia menutupnya. Saat loker ditutup, muncul Baekho disebelahnya. Entah darimana dia muncul, kayaknya Baekho berguru sama bang-Kai deh, bisa muncul tiba-tiba gitu.
Si Bekho nyanyi dengan ekspresi yang dramatis, sedangkan sang namja hanya menatap lokernya yang penuh dengan sampah dengan tatapan sedih. Kasian banget sih lu namja tanpa nama..

Baiklah, aku kasian sama sebutan namja tanpa nama, kitakasih nama samaran sendiri aja gimana? ehm.. yang cocok sama wajahnya yang lugu dan tertindas? gimana kalo Coco? yahh lumayan imutt lahh.. :p
lanjut ->>
Disini langsung diambil nyanyi bagiannya Minhyun, yang duduk bersandar sambil membaca buku (?) rajin amet ya mas Minhyun, moga sukses jadi prifesor (?). Sambil nyanyi dilihatin tuh dance yang angkat kaki, ngesot pake kursi.
Nah baru ini bagian yang paling aku sukai, pas Ren nyanyi sambil jalan di koridor. Sepasang mata mengamati keanehan dalam diri Ren yang menggunakan rambut blonde ^^ yang dengan itu dia terlihat cantik ya guys! ^^ siapa yang setuju?? Dan aku suka banget sama muka cueknya Ren di MV Face ini, yang ada gue pingin nirun, tapi malah lebih mirip sama ikan cupang deh muka gue.


Bisa dilihat kan guys, gimana uniknya stylenya Ren disini? Aku suka banget. Dan entah kenapa gue lebih sering mandang Ren itu sebagai yeoja, bukan namja >,< omo.. maafkan aku Ren. ^^ Suka banget sama muka Ren dengan rambut blondenya! :)

Lalu muncul-lah Aron lagi bersandar di tembok, ngliatin si Coco yang jalan dengan tanpa nafsu idup. Mungkin Aron mikir, "kasian nih bocah, enggak ada semangat idup..".

Setelah ini, si Coco dihadang sama anak-anak yang mungkin ceritanya genkster. Mungkin saking bencinya sama Coco, si anak dugal sama temen-temen se genk langsung ndorong si Coco sampe mental. Duh Co, kenapa sih lu lenje banget? lu kan cowo? masa disenggol aja langsung mental gitu?

Kemudian datang JR dengan sangarnya membela si Coco ^^ dateng-dateng langsung jadi pahlawan. hidup JR!! Eh, si anak dugal enggak terima, akhirnya terjadilah beberapa kali aksi dorong-dorongan antara JR dan anak dugal.


Udah gitu JR pake acara ng-rap segala lagi! behh lengkap dehh jadinya rona sangar diwajahnya ^^

Dan di adegan selanjutnya, gue enggak tega lihat si Coco dihajar sama anak-anak dugal yang enggak terima dengan sesuatu yang berbeda itu. Kasian banget si Coco, dihajar sampe babak belur enggak ada yang bisa dia lakuin cuman diem dan nerima setiap tonjokkan yang dikasih ke dia. Omo! Tuhan, kasian amat..Coco, akhirnya hanya terbaring lemah sambil badannya penuh pasir. bayangin aja ya guys, dia dihajar, ditendang dan sebagainya, tapi dia enggak ngelawan. Minta bantuan kek ke Suho, biar disiram aer.

Lanjut dengan MV..
Disini ada gerakan dance yang menunjukkan arti dalam lagu Face ini. Conthnya saat baekho dance seakan-akan mau nonjok semua member? dan pas Minhyun dorong Ren sampe dia jatoh? Terus, Ren dibantu Baekho. langsung Baekho, Ren, JR, dan Aron bikin formasi kayak mau nghajar si Minhyun yang udah melukai Ren ^^ Haha, tapi Aron juga mbantu Minhyun waktu disitu Minhyun jatuh, sedangkan minhyun malah menyingkirkan tangan Aron yang jelas-jelas niat bantuin dia.
Duh lo Hyun, songong nggak mau dibantu. >,<

Dan kmudian ada gerakan dance patah-patah yang keren dengan tangan yang meliuk-liuk. ^^ Ada gerakan iwak peyek juga disini. Duh kenapa sih, setiap ada dance selalu ada sangkut-pautnya sama Iwak peyek? Mungkin itu hanya ada dalam pikiranku aja ya guys, jadi lupakan.
Baru, setelah itu ada lagu yang dinyanyikan Baekho dengan ritme pelan, dan disitu mereka berlima duduk santai di atas meja-meaja yang bertumpukan. Sedangkan dihadapan mereka si Coco lagi dihajar habis-habisan. Apa mereka nggak mikir??
Dengan bulu-bulu yang berterbangan, si Coco dihajar, Sekali lagi, mereka hanya duduk santai tanpa memprdulikan keadaan si Coco! Oh My luhan! Ini sebenrnya NU'EST mau mbela apa kagak sehh??

Tapi pada akhirnya si Coco mendapatkan uluran tangan Aron ^^ Smangat ya mas Coco, jangan patah semangat. Masih ada orang-orang didunia ini yang mau bergaul dan berteman denganmu, termasuk saya karena setelah dilihat berulang kali, wajahmu keren juga ^^ Aku suka.
Welah, malah nglantur.

Intinya dalam lagu ini adalah..
Marilah kita sebagai sesama manusia, hargai berbedaan. karena perbedaan itu indah. Dengan perbedaan kita bisa tau bagaimana rasanya menjalani hidup seseorang (?) Dan satu yang paling penting, nuest menganjurkan kepada kita supaya kita jangan suka BULLY orang. Apalagi dengan alasan yang sepele. Contohnya hanya karena penampilan? Toh penampilan itu siapa yang nikmatin? Buat apa juga penampilan keren, tapi kita enggak enjoy makeknya? Buat apa?!
Makanya, Ren juga membuat kita lebih terbuka dengan BEDA. Dia dengan pedenya memblonde rambutnya, membuat poni yang lebih mirip sama poni cewe dan wajahnya juga oke. Tapi dia enjoykan? Yuk sama-sama kita ikuti trendnya Ren ini :)

Apalagi disekolahan ya guys, yang paling banyak kasus pem-bully an :)
Aku suka banget sama lagu Face ini, sebab lagu ini bukan hanya bermakna, tapi juga keren dan enggak boleh dilewatkan oleh satiap mata yang memandang ^^ daripada MV yang buang-buang duit dan kebanyakan centil? *tidak untuk Shinee*~kkk

Thank you for reading ^^

3 komentar:

  1. Hooh, gue setuju.. disini tuh Ren cantik banget.. ughh yeppeuda~

    BalasHapus
  2. Hooh, gue setuju.. disini tuh Ren cantik banget.. ughh yeppeuda~

    BalasHapus
  3. Tuh anak dugal s.coups dkk kan yah?

    BalasHapus

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...