Halaman

Sabtu, 04 Agustus 2012

SMTOWN Live World III ^^ Galau untukku


Siapa yang enggak kenal Kangta? yang enggak tau BoA? yang enggak cinta SUJU? yang enggak mau cantik bak SNSD? yang enggak modis kayak SHinee? yang enerjik kayak F(X)? yang enggak rame kayak EXO? yang enggak tersohor macam TVSQ? hayoo siapa yang enggak kenal mereka sem,ua? para artis baru maupunn lama yang udah berkancah dalam dunia hiburan. Dan sudah mengguncangkan setiap hati kecil fans yang manja? SIAPAAA????

Dan untuk yang kesekian kalinya, SMtown concret konser diberbagai negara yang makmur (?) dan kaya, Lee SoMan ternyata punya nyali juga buat ngadain konser di Indonesia yang katanya banyak pencekalan ini. -__- Saya sekalu k-pop yang ingin juga melihat acara SMT yang megah dan bertabur bintang itu hanya bisa menggigit semua jari kaki saya. Bagaimana tidak? Acara itu akan diadakan insyaallah pada tanggal 22 September 2012. Dan sekarang saya seorang pelajar yang menduduki kelas sembilan dan bisa dibilang hampir LULUS.

Hiks,
beribu tanya penyesalan dalam hidupku yang mungkin masih panjang ini. Seharusnya gue itu sekarang kelas satu SMA bukannya nangkring sama anak-anak yang masih kecil (bisa dibilang) di SMP kelas 9!!
Gue nyesel, kenapa dulu gue enggak mau langsung esde aja? kenapa gue harus nunggu dan nganggur di TK kanak-kanak? apa masa bermain gue kurang getohh??
Pada kenyataannya memang iya. Gue masih terlalu memikirkan kesenangan duniawi daripada masa depan pada saat itu.
Tuhan..
Seandainya aku bisa memutar waktu, aku enggak bakalan mau jadi anak SMP!! (nahlo??) siapa sekarang yang salah? gue, atau mammih papih?? jawabannya adalah GUE!! puas lu??!!
Memutar waktu mungkin emang enggak bisa, tapi aku bisa aja membuat semuanya seperti yang aku inginkan. Toh, ini belum terlambat. Hahh, kenapa jadi nglantur begini?? Ini bahasan enggak penting yang terpaksa harus kalian baca. ^^ Buang saja ke laut lepas, biar hiu dan cupang yang menghilangkan jejaknya. *(bahh, kenapa gue jadi puitis??).



SMTC, bakalan seru abis!! gue yakinn itu!! oh Luhan, kenapa nggak kau ijinkan akuu!! Uang udah ada, tapi mammih sama sekali enggak mengijinkan??
yah, daripada nglantur nggak jelas ndengerin bacot dari mulutku, udah yukk kita bahas aja gimana lengkapnya besok di GBK alias Gelora Bung Karno. Duhh mujur banget sih yang rumahnya di Jakarta. >.<

Bisa kebaca engga? kalo SME bekerja sama dengan W Production dan MP Entertainment. OMO!! SMTOWN Live World Tour III pasti bakalan spektakuller banget! aku 100% semangat dan mauu banget kalo tiba-tiba aja ada kuis yang hadiahnya tiket nonton SMTOWN. Gue excited dan waaw banget. sayang untuk yang kesekian kalinya, harus terlontar dari bibirku, aku enggak bakalan bisa lihat itu... *nunjuk atas.
Kalo mau pilih SHinee world concret atau smtown live world concret III aku mendingan milih smtown. Karena udah ketemu Shinee, bisa lihat EXO, bisa ketemu SNSD, bisa nimpuk suju jugak *(nggak serius).

Uwoo.. bayangin deh guys kalo kalian ada disitu, mandangin bias kalian sambil teriak-teriak sebutin namanya, dan dia lihat kearah kita. OMO! #pingsan Apakah kalian yang punya kesempatan dan berdomisili di Jakarta Ibu Kota tercinta akan diam saja?? kalau aku jadi kalian, enggak akan aku sia-siakan kesempatan itu ^^ Baekhyun..!! Aku datang!! >.<
Apalagi harga tiket yang tergolong murah. Bayangkan, hanya 800.000 untuk kelas termurah, dan yang VIP cuman 1.4 jutaan aja.. hebat kan?? Murah meriah, dibandingkan konser suju. ^^ Dan untuk SMTOWN LWT III ini, akan dijual sebanyak 10.000 tiket! Jangan sampai kehabisan ya guys! Apalagi mungkin aja kalian bakalan saingan sama peminat dari luar negeri yang juga banyak yang suka sama SME.
Dan seluruh orang didunia akan berkumpul hari itu juga di GBK untuk menyaksikan idolanya beraksi! ^^ Siapa yang mau kelewatan? =,= Saya sebenarnya mauu banget ikuttan, tapi satu penghalang, Mammih saya. Dan gue enggak bakalan juga ngelawan mammih.

Kira-kira mereka mau nyanyiin apa ya guys?
Lagu terbarunya kah? Atau justru akan muncul dengan lagu-lagu lawas dan memperbaharuinya? Hadehh enggak banget la yaw. Biasanya kan nanti artis SME nyanyiin lagu ng-trend yang ada. Nah, apakah mereka juga akan menyanyikan lagunya ayu ting-ting? atau iwak peyek? Saya juga tidak tahu. Yang jelas, jangan sampai >.< Kita hanya bisa mengira-ira apa yang akan mereka lakukan. ^^ Dan gue pingin buanget IKUTAN DAN HADIR DAN MERAMAIKAN DAN MEMBERIKAN APLOUSE DAN MENJERIT DAN MELEMPAR BUNGA DAN MEMANGGIL BIAS DAN MENANGIS HARU KARENA BISA MELIHAT MEREKA.

Huu..hu..huu..
sedih rasanya kalau mengingat hal-hal itu. Menyedihkan sangat nasibku. ):
Semoga kalian lebih baik dan lebih beruntung daripada aku ya. Yang jelas SUNGGUH! Di tahun 2012 ini, akan banyak boyband dan girlband yang sukses konser di Indo. Contohnya BTOB yang sengaja Showcase di Indo entah apa tujuan mereka. Belum lagi dulu super junior yang udah meramaikan Indonesia dengan konser besarnya selama tiga hari! MBLAQ? MISS A? yang katanya mau showcase juga di indo. What? ngapain miss a ke indo cuman buat showcase? bukannya mereka udah terkenal ya?

Indonesia akan menjadi sejarah SMTOWN Live World Tour yang baru ^^ Seneng deh rasanya.
Segenap keluarga besar SME mengucapkan "Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin " ^^
#BASH

SEKIAN.. DAN TETAPLAH MENJADI K-POP LOVERS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...