Halaman

Senin, 13 Agustus 2012

DANCE EXO MAMA dulu.. dan sekarang

Guys, yang namanya latihan dan membuat sesuatu yang baru, pasti bakalan sulit ya? Apalagi yang namanya jungkir balik untuk membangun nasip rumah tangga yang baik (?). Dan berusaha menjadi artis terkenal yang "waaw" nantinya. Begitu juga buat anak-anak EXO yang udah mati-matian tapi nggak mati beneran dalam melatih kemampuan dance dan vokal mereka. Enggak cuma-cuma guys, mereka latihan siang malam, lembur demin menjadi artis seperti yang Lee Sooman inginkan.

Iya, gue bilang disini Lee Sooman karena gue juga yakin kalau ini kan demi kepentingan kantong SME bukan? Hehehe~kkk Enggak salah kan gue ngomong gitu? Kan emang bener itu apa adanya. Mana mungkin SME mau meluncurkan boyband baru kalau bukan untuk memenuhi suplai duit di SME? Kan mereka bersaing guys, menjadi lebel yang paling membentangkan sayapnya ^^

Diantaranya ada Suju, EXO, Shinee, SNSD, fx, TVSQ dan artis lainnya. Yang makin hari, makin gimana gitu kelihatannya. Ada yang capek, ada yang enjoy, ada yang fyuhh... masalah deh buat loe. *apa-apaan*. exo masih anak baru lah ceritanya di SME ini dan lagi orbitkan dengan paling puoll.. itu sih menurut kacamata gue sebagai fans. Karena mungkin kacamata kita beda-beda frame-nya? ~kkk

EXO adalah produk baru *(mirip sabun) yang dikembangkan dengan riset yang sangat memukau. Bahkan showcasenya aja dilakuin di dua negara. Korea dan China. Iya kan? Super junior? bagaimana? Debutnya dimana? Aku enggak tau dan nggak mau tau. *jahat sama suju*. Shinee? debutnya cuman di korea doang, dan itupun dengan panggung yang elek tenan menurutku. Begimana enggak jelek guys? Lha wong latar panggung nya aja cuman sablonan gitu. Huhu.. mungkin emang jaman yang menuntut perbedaan ini. Tapi apa! SME seakan menganak tirikan suju dan tvsq saat ini. Gara-gara gue lama nggak denger kabar dari TVSQ. Oh.. jangan-jangan dah pada mau kawin tuh ,,, <,<

oke.. sekarang bahas yang lebih serius. Enggak tau kenapa, pikiranku kebayang sama anggota SNSD, yang ehm.. umurnya udah mencakup cukup buat nikah. Iya nggak guys. ^^ rata-rata cukup umur lahh. Bukannya gue mau ikut campur urusan oranglain tapi nyatanya sebagai seorang fans yang setia cukup lama, gue kepikiran aja gitu guys. Apakah mereka akan selamanya menjadi artis dan tidak akan menikah? #BODO! #BASH

Enggak baik ngomongin orang.. gue skip aja tuh tulisan ya guys. ^^ Ehm, ada satu lagi yang mau gue omongin. Kan anggota boyband dan girlband kan enggak boleh pacarn ya? Secara, nanti bikin fansnya jadi meledak. Trs, mrk pacaran sama siapa dund? sama gue gitu??? =,= *(mulai dari sini, tulisan makin ngaco dan enggak pantes dibaca readers. ^^ hancurkan saja).

Ini yang mau aku omongin smpe bisa nglantur gini. Tarian "Mama" yang sebelumnya ^^ sebelum mereka diorbitkan di dunia ini. Mereka kan mempelajari berbagai dance, yang kira-kira cucok buat album 'mama' mereka. Silahkan lihat, gue waktu lihat ngerasa.. "ih, aneh banget sih dance ini?". tapi oke.. itu hanyalah sebuah komentar bodoh, jangan didengarkan.

bedain sama MVnya sekarang yang jelas enggak ada adegan yang enggak kompak dan lebih enak dibilang "keberatan kepala". Dan gerakan buat dance "careless.. shoot anonymous.."-nya jadi aneh gitu. Pake patah kaki segala :p Tapi gue akui, semuanya disini berlatih keras supaya bisa menjadi artis terkenal dan mujarab. ^^ Semangat buat semuanya.. kalausempet gue susul abang semua.. ^^

Bandingin sama MVnya ^^
dikit beda ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...