Halaman

Selasa, 05 Maret 2019

Sayonara, selamat tinggal kekasih

Kemarin waktu aku sedang melihat-lihat library music playerku, aku melihat satu file yang sepertinya dikirim lewat whatssap. Waktu aku play, ternyata itu lagunya sendu sekali. Aku bertanya-tanya dong, siapa yang mengirim itu ke whatssapku? Tapi belum ketemu. 

Penasaran nggak itu judul lagunya apa? 

Lagu itu berjudul Sayonara Sayangku dinyanyikan oleh Grace Simon, salah satu penyanyi lawas Indonesia. Kalau kalian belum pernah tahu dan belum pernah dengar lagu ini, aku kasihan sama kalian. Karena lagu ini beneran menyayat hati sekali. Apa? Kalian cuma tahu lagu-lagu kekinian? Lagu lama juga punya keindahan tersendiri, kok.

Kalau ingin dengar bisa klik DISINI.
Kini tiba saat berpisah
Jangan bersih hati
Kini akan tiada lagi
Belaian sayang cumbu dan rayu
Dari bait pertama, dengan nada seperti itu, aku jujur saja bisa nangis loh. Apalagi kalau membayangkan keluargaku di rumah atau orang terkasih yang jauh dari sisiku. Mungkin ini dikirim ayah waktu aku sedang mau balik ke tanjungpinang. Pokoknya aku yakin pasti ini salah satu dari ummi atau ayahku. Makin sedih banget kan? Mungkin mereka nggak bisa bilang langsung kalau "Aku kangen kamu nak."
Walau nanti jauh di mata
Lama takkan berjumpa
Namun hatiku kan selalu
Terbayang hanya pada dirimu
Ini juga paling sedih karena ibaratnya mungkin orang yang mengirimkan lagu itu ke whatsapp adalah orang yang tidak ingin ditinggal jauh sama aku. Tunggu lah sampai di reff nya...
Sayonara... Sayonara...
Selamat tinggal kekasih hatiku
Sayonara... Sayonara...
Hatiku hanya untuk hatimu
Sangat menyayat hati sangat menyayat jiwa.

at least jika kamu nggak suka dengan musiknya, tolong dengarkan inti dalam lagu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...