Halaman

Selasa, 01 Januari 2013

KPOP or HIATUS?

Untuk semua salmanation, yang pastinya menyanyangi dan membenci saya. Mohon maaf banget karena gue, mungkin selama tiga sampai empat bulan bakalan hiatus, mungkin. Bukan apa-apa, tapi karena memang gue harus totally focus sama UN. Enggak main-main guysm UN adalah satu satunya jalan yang menentukan gue akan masuk sekolah mana lagi setelah di ABY. Gue enggak mau gitu aja mendapatkan nilai jelek. padahal di bulan bulan akhir ini banyak banget konser yan diadakan di Indonesia tercinta ini.


Galau? Salma enggak mudah gitu aja galau. Karena kalau ditimbang dari segi tanggung jawab dan masa depan, UN adalah hal terpenting daslam hidup gue setelah EXO *hahaha*. Sedih sih sebenernya karena enggak bisa terus sama sama bias. Tapi yaudah deh gue ini fangirl yang baik dan tetep patuh sama aturan, jadi daripada nanti nilai gue jelek dan menyesal seumur hidup? Lebih baik gue semangat belajar dan SEJENAK meninmggalkan k-pop, EXO, Shinee, SMent. *nangis guling guling*

Udah, enggak boleh disesali lagi, lagian enggak cuman gue doang yang menderita kesakitan seperti ini kok guys, banyak temen temen yang sama sama lagi dalam masa pengebalan supaya kuat, supaya tabah dan enggak frustasi. Kalo gue, frustasi enggak, cuma yaa.. agak envy aja mungkin sama yang punya tivi langganan jadinya bisa nonton Kpop kapanpun, tapi enggak buat gue yang tivi kabelnya udah dicabut cuma dipake sebulan doang.

OKE KALAU BEGITU!! SEMANGAT BUAT HARI INI DAN SETERUSNYA!!!! AND HAPPY NEW YEAR GUYS 2013 THAN BETTER!!!! ~chu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...