Halaman

Kamis, 17 Januari 2013

Baekhyun Chanyeol Lucu Banget Sumpah

JELAS BANGET ENGGAK USAH DIELAK LAGI!! JUDULNYA UDAH CETAR PASTINYA ITU TENTANG BAEKHYUN SAMA CHANYEOL ^^

Beberapa minggu yang lalu, gue searching tentang EXO. Sebenernya setiap hari gue juga searching sih, tapi yang ini gue lebih excited. HAHAHA. Soalnya, gue juga bukan tipe orang yang suka mengoleksi dan mengikuti dengan baik. Baru sama EXO nih gue update terus. Mungkin emang EXO ada zat adiktifnya, seperti kata temen gue, "Sekali lo mencoba buat suka sama sesuatu yang berbau adiktif, loe akan terikat selamanya". WOW. Kayaknya enak gitu ya kalo misalnya gue terikat bareng sama EXO, eheeheh.

Bukan itu sih yang dimaksut. Bukan yang seperti itu, tapi lebih seperti kebiasaan aja. Sekarang, biasanya kalo gue habis pulang sekolah, pasti langsung mandi dan ganti baju, tapi sekarang smeenjak ada EXO, kalo habis pulang sekolah, pasti ngaca. 'gue masih imut kayak Sehun kan?' istilah lainnya gue menge-cek kecanitikan gue masih utuh apa enggak. Siapa tahu, dijalan kecantikan gue jatoh. kan siapa tahu. ^^ *(ngakak).


Tapi sejauh ini sih, gue enggak ada apa-apa sama EXO. gue fine-fine aja. Hubungan gue sama EXO juga masih deket deket aja, enggak seperti gue sama SHINee sekarang. Sebabnya sih cuma sepele, GUE MAU RAMBUT JAMUR TAEMIN YANG DULU! Iya, gue cuma mau rambut jamur punya dia aja. Enggak lebih. Ah.. ini nanti malah gue nostalgia sama Shinee ^^ wkwkwk. LETS CEK THIS OUT-->>

BAEKHYUN PART

Lucu banget Baekhyun. Kira-kira dia ngapain sih kok makan tangannya sendiri?? --

Ini juga! Anak siapa sih nongol disini??? lucu banget deh yang pake baju kuning, yaampoonnn ToT 

-Adekk Baekhyun lucu banget sini, kak Sexy mau cipok kamu boleh?? pliss yaa... Sini deh... duhh unyu banget... ^^ -

-Adek Baekhyun lagi mau goyang gergaji ^^-

-Lucu banget kamu anak siapa sini Om culik, mau om jual dipasar ikan -

-Kamu idungnya pesek apa gimana dek? Kok kacamatanya kayak melorot gitu?- 

-ini jadinya kalo Dek Baekhyun pake jas sama dikeriting gitu rambutnya, berasa Goo JunPyo nggak sih -

-Kiyuttt banget sumpah ini anak siapa dohh pingin diambil bawa pulang deh-

-"Karena separuhh akuu.... dirimu...."- 

-Ya gini deh kalo misalnya Baekhyun udah gabung sama Kris, selalu aja lengket, enggak bisa dipisahin. Bahkan mereka lihat apaan aja juga mereka enggak kasih tahu gue, ih cebel sama baekhyun.- *ceritanya envy*

-Bagus!! Bagus gitu, sekarang dek Baekhyun udah disiksan sama Chanyeol pake aer. Baekhyun emangnya alergi air apa gimana? Kok menggeliat gitu?-

CHANYEOL PART ^^

-Kayaknya kamu butuh bando apa gimana deh Yeol, rambut kamu. Mending pake bando deh daripada kamu ribet gitu. Cuma saran sih oppa- 

-Kelaperan kayaknya si Yeol, enggak dikasih makan sama Sooman, makanya nyicipin paspor buat cemilan-

-Lucu banget kamu Yeol pake kacamata sama sweeter gitu, lucu banget ^^-

-Kamu imut banget pake jaket sampe nutupin leher gitu, kamu kedinginan apa takut ketauan tongos?-

-suka banget sama kamu deh Yeol kalo pake topi tebel gitu, kalo enggak salah itu topinya Baekhyun pas di teaser photo bukan sih? Kamu nyuri nya?! NGAKU!!-

-bener kan, kamu itu lucu banget kalo pake topi tebel kayak gitu aku sukaaaa!!!!-

-Plis deh ya Yeol, kamu ngapain sih? Monyong-monyong enggak jelas gitu mau nyium aku yahh??-

-kamu kenapa begitu terlihat sanget childish sih? Kamu tau enggak? Kamu lucu bangetttt!!!-

-gue suka banget sama rambut ini, Yeol ganteng ^^ Mending jambul ah daripada rambut keriting mie burung dara itu-

-I CANT RETELL ANYTHING FOR YOU GUYS! I HAD NOSEBLOOD!!! OUCH!! YEOLI! YOU SO VERY HENSEM^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...