Halaman

Minggu, 20 Januari 2013

NC Boys Perform and Me at Korean Day Galeria Mall


ADA KAI, SOOYOUNG, HYOHYEON HELLO VENUS ^^ Gaje menggila
HELLO and Annyeong haseyo readers semuanya!!! *lempar sempak Luhan*. 
KOREAN DAY- What do you think of when you hear the word? Suju? Bazar? Flashmob? Atau.. cover dance? yap, tepat sehari yang lalu, gue dan sahabat gue Nadia pergi Galeria Mall untuk menghadiri sebuah acara korean event with DongSi ^^ Sebuah lembaga yang berisi korea-koreaan dan berbagai pelajarannya. Apalah, ngomong pake bahasa korea, masak masakan korea, belajar tari tradisional korea, dan everytihing about this country. Bahkan gue sampe bingung, ini acara seru banget, yang excited banyak, tapi coba kalo acara nya tentang indonesia? Mungkin acara tujuh belasan? Apakah akan semeriah ini? Oh.. tentu tidak guys, justru mungkin akan lebih spektakuler! *modus doang biar enggak digebuk pak SBY*.

Sebenernya gue dateng kesini bukan karena mau ikutan lomba atau acara korea yang apalah itu ketemu sama kakak-kakak mahasiswa korea, tapi gue mau mborong barang barang yang ada disana, dan selebihnya GUE MAU LIHAT NCBOYS!! GUE MAU LIHAT KAK DANA!! YAAA!! ITU YANG TERPENTING!! intinya itu, sorry capslock keinjek ^___^

Jadi, inilah cerita gue...
Hari itu tanggal 19 Januari 2013 tepatnya hari Sabtu, dimana gue sedang melaksanakan try out kedua gue setelah hari minggu yang lalu. Jujur, dari pagi pikiran gue berangkat sekolah udah enggak suci lagi. Udah tercemar sama -kehebohan- gue pingin banget cepet cepet dateng ke Galeria Mall, di atrium nya. Udah enggak kebayang benda apa aja yang bakalan gue kantongin pulang dari sana. Pokoknya satu tekad gue, karena gue udah enggak bisa dateng yang di UGM, sama Sanatha Dharma maka, pokoknya mau enggak mau dan begimanapun caranya GUE HARUS DATENG! sekedar lihat perform juga enggak apa-apa. 

Awalnya sih, gue mau berangkat rame-rame sama banyak orang itu sekitar enam orang lah, tapi gara-gara mereka enggk kompak lagi sama gue.. *ettdahhh* mereka jadi enggak jadi. Dan alhasil ya gue cuma berangkat sama Nadia berdua doang, persis seperti lo lihat dua bocah kembar tapi beda bapak sama Ibu. Makasih. 

Dari rumah nenek gue tercinta, kita berangkat berdua dan nunggu di deket jalan raya, pertamanya gue dari rumah udah nelpon taksi, tapi enggak nyambung, malah sempet beberapa kali gue salah sambung dan malu tujuh menitan. Nadia juga gitu, kita terus-terusan nelpon, tapi yaitu dia, jawaban dari agen taksinya kebanyakan bilang, "Maaf kosong mbak.." atau "Enggak ada jalan kesana mbak". Bahkan you know what??!! Ada operator taksi yang nada telponnya kegenitan, doh gue gatel dengernya!! Plis, mas gue butuh taksi, bukan lelaki penghibur. Maaf.

Akhirnya dateng juga taksi berwarna ijo mentereng bertuliskan "TAMBAYO TAKSI" dan nomor taksinya adalah 02. Gue enggak akan nglupain taksi ini pak, ini taksinya nyebelin banget. Katanya tunggu sebentar, nyatanya.. SEBENTARNYA BERAPA JAM NIH?? gue disana udah gatel gatel pingin nonjok supir taksi. Begitu pintu taksi dibuka, supir taksi yang diketahui bernama Pak Tono itu ngomel-ngomel. Njirr.. kerja lu tuh nyupir pak bukan ngomong kayak gini, lama-lama gue tebang juga tuh bibir. Awal dari Pak Tono itu ceramah gara-gara gue bilang, "afwan". setan bener dah tuh Pak Tono. Sok nyeramahin, padahal.. gue juga tahu kalee pak, nih enggak tahu apa muka gue muka anak beriman?? HAH??!! Sedangkan Nadia, dia duduk menikmati keindahan jalan raya dengan senangnya. -___- waktu tuh Pak Tono berkicau, gue cuma diem aja, suka suka loe deh pak mau ngomong apa juga, kita cuma ketemu kali ini aja. #betetingkatdewa
Bahkan setelah itu gue bayar taksi 18.000 opake duit 20.000 enggak dibalikin!! WOI SETAN BENER LOE PAK!!

Lepas setelah itu, kita baru sampe Galeria jam 4.45 pm. Didapan Galeria udah ada mbak-mbak promosi, "Kebetulan ada event Korea.. ayo masuk.. silahkan..". Kita berdua langsung menghambur ke dalem dan didalem udah terdengar suara.. yang gue kenali sebagai suaranya Jessica. Oh My.. itu NCboys lagi perform. Hawa-hawa euforia kerasa banget disini. Gue kenal sama lagu ini!! Tuhan! Ini I Got A Boy nya SNSD! Oh no! Siapa lagi yang udah ng-cover itu selain NC boys?!! *mati ditempat*. Nadia udah ngacir kemana enggak tahu gue udah disini aja menggelinjang enggak tahan gara-gara denger suara yang menggema diseluruh atrium Galeria saat itu. Gilak!!! Ini harus gue fancam!!! Karena you know lah gue ini pendek, makanya gue cuma bisa lihat dikit-dikit, tapi beruntung juga sih karena gue sempet fancam perform mereka barang cuma satu setengah menit ^^ 


Tapi maaf semuanya, buat yang lihat pic ini, agak blur atau malah bisa dibilang totally blur >__< Ya soalnya gue udah gemeteran lihat perform, ditambah lagi suara musik yang berdegup kenceng banget, jantung gue sampe loncat enggak tahu lagi deh tuh masih ada di dada apa enggak. Pokoknya itu gambarnya NCboys, blur biarin! Soalnya harus cepet jepret-jepret, keburu jadi enggak bisa atur kamera -__- Malangnya nasib saiyaa... Tapi sebelum NCboys turun dari panggung yang emang sebelumnya udah dipenuhi sama suara-suara jeritan histeris para wanita, ya gitu.. =,= kuping gue somplak dengernya. KAK DANA BIKIN SARANGHAE DIATAS KEPALANYA TIGA KALI!! Pertama waktu disuruh sama MC nya, terus lagi.. nah yang terakhir itu waktu otw tangga panggung. #nosebleed 

Lucu banget itu sumpah kayak Sehun-ah!! Lucu bangetttttt!!!! Kyaaaa! *culik Kak Dana*. dan bisa loe semua tebak kalo setelah kak Dana turun, dia udah ditunggu ribuan *ah lebay* Danalovers *bikin sendiri* buat minta foto ya termasuk gue sih, itung-itung buat kenang-kenangan lah.. siapa tahu gitu gue bisa majang tuh foto dikamar terus tiba-tiba kak Dana bisa begoyang The Boys depan gue. Atau disimpen di dompet buat foto kangen-kangenan. 

Gue sama Nadia udah berebut aja, "Loe duluan ya Nad, gue malu sumpah sama Kak dana, gue gemeteran ini!". Waktu itu kita mencoba sabar menghadapi fans kak Dana yang lainnya.. yang tentunya lebih anarkisme dari kita, disana mereka teriak-teriak, ngasih tissue.. apalah mereka juga jepret jepret enggak jelas sama kayak gue. Sama aja. Gue sama Nadia rela desek desekan bersentuhan dengan orang-orang lain buat bisa foto atau sekedar jepretin Kak Dana doang. malahan gue sempet ditarik sama seseorang yang enggak gue kenal karena gue enggak snegaja nghalangin pandangan kameranya ke kak Dana. Mau marah? Nanti gue malah ditangkep satpam. >-<

Jarak gue sama kak Dana tinggal dikit lagi. Gue bisa lihat kak Dana yang keringetan karena mungkin habis perform langsung dikerubungi cewek cewek minta foto, terus kak Dana kipas-kipas pake kipas gambar spongbob, lucu banget gilak! Unyu! Kak Dana cuma diem aja sih, cuma ngomong beberapa patah kata lalu menundukkan kepalanya, enggak jelas juga muka kak Dana gimana. Nahan capek dia kayaknya, seneng tapi capek. HAHA. *(oke gue sok tahu).

Sampe jarak gue tinggal setengah meter, itupun gue sama nadia harus sabar nunggu giliran, karena kita diserobot-serobot terus. GUE SETENGAH METER DARI KAK DANA! *kayang* itu gue makin gemeteran dan enggak berani buat ngacungin kamera, jadi lu bisa bayangin gue jepret dari bawah dan enggak berani pake blizt =,= Gue taku bikin kak Dana enggak nyaman, kan gue harus seperti charm bodyfit, nyaman setiap saat. 

dan akhirnya.. saat yang ditunggi pun tiba.. setelah gue fotoin Nadia.. sumpah tangan gue gemeteran gilak! gue berusaha buat fotoin Nadia supaya fotonya enggak blur, dan alhamdulillah gue berhasil. Fotonya enggak begitu blur, makasih Tuhan. gue sempet nyolek kak Dana karena die enggak fokus ke kamera, "Mas.. mas Sehun, tengok sini dong tolong.." Tapi beda sama giliran gue.. mungkin Nadia juga gemeteran atau gimana, habis gue difoto.. gue lihat fotonya dan gue ngakak sejadi jadinya ditempat. gimana enggak ?? Foto gue itu doh... lu lihat sendiri dah ya..

dsdsds
Thanks KAK DANA ^^ Walau terlihat aneh, tapi kaka tetep ganteng kok :*
Bagus sih ya.. tapi kata nadia.. "Kayak diedit sal.. terus digabungin HAHAHAHA" gue pun ngakak mengguling disana. Malahan kok berasanya waktu foto, dibelakang gue ada hantu, kuntilanak mungkin, kuntilanak ganteng tapi >___< Udah itu gue bete banget!! bete karena blur, dan bete karena enggak sebagus foto nya Nadia. Yatapi lumayan lah.. seneng banget bisa foto sama Kak Dana. THANKs KAK!! Walau cuma berapa detik, tapi.. thanks. gomawo oppa^^

Nadia heboh sendiri, dia enggak mau pulang, dia enggak mau meninggalkan tempat itu. Dia masih pingin lihat Kak Dana. Gue mbatin, 'emang cuma elu? gue juga kalee nad.. '. Dan kemudian kita foto sama personil NCboys yang lainnya. HAHAHAH lumayan bisa buat pamer ka temen-temen, 'nih.. gue bisa foto sama Sehun sama Ardhy IMB'. Sempet ngakak, karena mas-masnya yang ini, mukanya lucu banget, polos banget, wajah indo tapi lucu, imutt..mirip ardhy IMB^^ Tapi mas masnya pake baju 'You can see my kelek kecut' jadi waktu lihat bener-bener ngerasa lihat Ardhy IMB. 

Suka banget sama foto ini, makasih kak Prasetya Adiguna ^^
POLOS BANGET SUMPAH NADIAAA!!! lucu ^^
Setelah foto sama Kakak itu, kita jalan ke atrium dan lihat-lihat. ternyata semua asesoris nya udah enggak ada. *nangis* semuanya udah ludes. Dan disana cuma ada meja meja yang tertata rapih dan gue memendam dendam dihati sama supir taksi itu. HAH! Karena bete, gue akhirnya foto-foto sendiri sama Seohyun and Tiffany ^^

ME ^^ HAHAHA OTL 
TIFFANY ^^
Karena kita bingung mau ngapain, akhirnya kita duduk-duduk di panggung yang udah enggak dipake lagi dan akhirnya kita malah nglihatin kak Freak. Gue anggak tahu mungkin dia juga salah satu dari perserta lomba apa gimana, yang jelas dia ramah banget sama penggemar. Pake acara nunduk-nunduk gitu. Sampe Nadia tertarik buat foto bareng, "Sal.. pingin foto sama Oppa yang itu..". What? Okeoke, tapi gue males nad, lagian dia orang indo kok, bukan Korea. Gayanya aja yang kayak orang korea >___< Malah akhirnya Nadia cemburu sama mbak-mbak yang deketin Kakak Freak itu..

Kakaknya yang itu yang tinggi ^^
Ya setelah acara itu, gue sama Nadia mematung duduk di panggung dan memperhatikan semua kegiatan yang ada di atrium dengan muka yang agak loyo, karena seharian udah jalan kemana-mana -__- Tapi karena gue iseng, akhirnya gue fotoin kak Dana yang lagi dikerubungi sama cewek cewek. 

kasian kak Dana doh.. pingin foto lagee
Selca with Nadia ^^
Diam diam nadia malah memperhatikan Kak Dana yang lagi sibuk sama kegiatan fanservice nya, kak Dana ramah banget sumpah! Dia mau dengan ikhlas, ya semoga ikhlas ya kak.. berfoto ria bareng fansnya. Bukan idola yang baik namanya kalo kak Dana enggak mau baik dan ramah sama semuanya kan ya? Thanks full to kak Andana Kay ^^.

Acara hari itu daebak banget buat semuanya, meskipun gue enggak beli apapun kecuali jajan dan sundae, tapi gue seneng kok karena gue bisa tatapan langsung sama Kak Dana dan itu seriusan bikin jantungan empat taon >___< Makasih buat Nadia juga, karena kalau tanpa kamu, mungkin enggak akan ada yang jepretin aku sama kak dana. <3 

Buat yang udah baca semua diatas, tapi enggak ngerti siapa itu kak Dana. Oke, gue akan jelasin, Kak Dana itu adalah member of NCboys. NCboys apaan Sal? Itu adalah grup dancer yang meng-cover snsd ^^ Kok cowo? Emang enggak boleh apa cowok ngcover girlband, ya suka suka mereka dong, gitu juga mereka keyeeeennnn buangeeeettt daebaaaakkk membahaanaahhh! Dan setau gue sih ya, mereka itu sempet masuk IMB loch ^^ tapi enggak masuk sampe 15 besar. 

Kak Dana ini disini sebagai part of Yuri, do you know yuri? enggak tahu ya? oke, bye. Kak Dana disini juga enggak hanya mencover SNSD, tapi juga sistar^^ part of Dasom. *nadia pingsan*. Pokoknya keren banget lah. Gue udahin aja ya ini sotaknya gue --___--

Amanat dari perjalanan hari itu..
  1. Telpon lah taksi satu jam minimal sebelum acara atau jam yang emang mau loe dateng, supaya enggak keteteran kayak gue.
  2. Bayarlah uang taksi dengan uang PAS! JANGAN LEBIH! DAN JANGAN KURANG!!
  3. Skak mat aja supir taksi seperti pak Tono yang kepo tingkat dewa Janus! Kalau perlu santet kalo udah sampe rumah.
  4. Jangan gemeteran kalo ketemu sama orang ganteng. Ini baru ketemu kak Dana, apalagi kalo ketemu Baekhyun atau Chanyeol? #bebusaditempat
  5. Selalu sedia kamera kalau pergi-pergi, biar bisa narsis dan eksis XP
  6. Kalau pergi pergi, jangan lupa ajak temen, biar bisa minta tolong difotoin *thanks kak Nadia^^* 
  7. Bawalah selalu kursi kecil, untuk jaga-jaga kalau saat nonton pentas yang stand up bisa lihat dengan jelas. *(gue banget).
  8. Sepanik paniknya seorang fans jangan sampai lupa memakai kaos kaki. *(soalnya waktu itu gue heri sampe lupa pake kaos kaki).
  9. Simpan duitmu, karena akhirnya engga beli apa-apa. kehabisan. 
  10. JANGAN PERNAH DATENG TELAT KESEBUAH EVENT CHETARR MEMBAHANAAAAHH BANJIRR JAKARTAAAA LUMPUR LAPINDOHHHHHHH BRANTASSS TUNTASSSSS!! *rawr*
Itu aja yang mau gue cerita in ke kalian semua. Thanks udah mau baca, jangan lupa komen. Komenmu berharga buat gue. Karena tanpa kalian yang komen, enggak ada semangat buat selalu menulis^^ Thanksfull
Terakhir, ini ada foto KAK DANA BUAT YANG SUKA AJA!! 

KAK ANDANA KAY

lirikan matamu menarik hateeee hehhhyyy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...