Halaman

Minggu, 22 Juli 2012

AKU LIHAT SETAN!!! *mirip adekku

Bulan Ramadhan kali ini bikin aku inget sesuatu yang membuat aku bergidik ngeri dan langsung nolehg kebelakang, memastikan enggak ada yang nguping pemikiranku *emang bisa??*
Yah, dan ini membuat aku takut sampai saat ini. Setan dan jin itu emang ada, percaya kan guys. Bukan berarti kita kudu takut ama setan atau jin. Tapi kita harus yakin kalau mereka ada dan hidup berdampingan dengan kita. Hiyy seyem dengernya. Kata guru Agamaku, jin itu sama seperti kita. Dia bisa lihat kita, tapi dia tidak bisa melihat kita. So? begimanee??

Aku mau cerita hal yang sedikit serem, jadi siap-siap ambil bantal atau apapun yang bisa membuat kalian merasa aman dan nyaman saat mendengearkan ini ya. Bukannya aku niat nakut-nakutin, sejujurnya aku bukan orang penakut dan bukan tipe jail yang suka njailin dengan setan. :p
Aku takut juga buat cerita ini yang berarti sama dengan membuka memori tentang hal yang tidak begitu menyenangkan. OMO!! *ambil bantal*

Kejadian ini berawal pada saat aku kelas enam esde. Siang itu aku merasa sangat lelah dan capek, karena itu adalah bulan puasa makanya aku capek. Adek-adekku waktu itu ada yang belom puasa, karena menghindari nafsu makanan, aku memutuskan untuk tidur di kamar lantai bawah. Itu di rumah nenekku. Yang rumah bagian bawahnya dingin, lembab, dan gelap. Cocok banger deh buat tempat tinggal para setan dan sebangsanya. Sekitar dua kali aku tidur siang disitu, karena memang tempatnya yang dingin berasa pake AC, aku betah tidur disitu dan tidak menghiraukan rasa takut yang sebenarnya udah ada sejak aku sekecil upil.
Dan enggak tau kenapa, siang itu aku -lagi- menuju kamar nan lembab dan dingin itu. Rasanya enakk banget bisa tidur dan menghabiskan sekitar empat jam dalam naungan dewa ngorok. *emangnya ada??*. Diadain aja dehh. Nah, aku udah terlelap mungkin sekitar setengah jam-an. Enggak tau kenapa, pintu kamar itu tertutup. Padahal awalnya aku buka. Dengan suara khas, "Krekk..". omg! aku nengok, dan enggak ada apa-apa, mungkin emang pintunya udah butut. Sebelumnya, aku emang sengaja membiarkan lampu ruangan tengah mati, dan itu sukses bikin suasanya jadi mencekam.


Maaf.. aku potong sebentar. Waktu itu aku enggak tau kenapa bisa nekat dan berani banget. Padahal biasanya aku males dan rada enggak berani kalau dihadapin sama ruangan gelap dan sendirian. Kebayang muka-muka setan di TV yang pernah aku tonton. Tapi katanya tinggal di doain setannya pergi --"

Lanjott ->>>
Aku noleh dan enggak ada apa-apa. Aku lanjtkan tidurku. Tapi kok aku ngerasa kayak diamat-amatin. Aku kembali nglihaty kearah pintu, dan sekarang pintunya udah tertutup. Bulu ketekku merinding >.< salah, maksutku bulu kuduk. disebelah pintu ada jendela, dan itu bisa tembus sampai lorong deket kamar mandi. Aku amat-amatin terus, siapa tau adekku jail. Aku kembali menghadap tembok dan berniat tidur, tapi suara pintu itu bener-bener bikin aku gusar. Dan yang bikin aku kaget adalah...
Aku lihat adekku, yangpaling bontot yang waktu itu kepalanya emang botak. Wajahnya nempel dikaca, kedua tangannya juga menempel dan sepertinya dia tersenyum jail. Aku yang ngerasa kalau itu adekku.. *namanya Thoriq* langsung berseru dengan mantep..
"Hayoo.. ngapain kamu disitu?? ketauannn..!!".
Eh! Dia lari! Kearah makar mandi yang sama-sama gelap nan mencekam. Aku langsung kejar dia. Kaena aku merasa kalau adekku itu jail dan minta dikejar. *(aduhh. oon nya diriku). Aku kejar dengan cepat, tapi saat aku tengok kamar mandi. kosong. Semuanya kosong. Mana bisa Adekku yang kurus krempeng begitu bisa lari dengan cepat bahkan ngilang gitu aja? Aku naik dan alangkah terkejutnya aku bahwa adekku sedang makan disuapi mamihku. LALU SIAPA YANG DIBAWAH!!!
mataku membulat. SIAPA YANG DIJENDELA??? SIAPA YANG TADI LARI-LARI??? SETAN?? JIN???
aku langsung naik dan meluk mamihku. Dengan gemeteran aku bilang ke mamih.. "Mih, aku lihat setan.. aku lihat se.. se.. setan..." aku gemeteran sambil meluk mamih. Tapi mamihku emang dasar kelewatan, bukannya menenangkan aku malah nambah-nambahin. "Hayoo.. nanti setannya balik lagi...".

Uhh..~
Itu bener-bener mengejutkan. Entah mungkin karena halusianasi akibat kelaparan, tau emang aku lihat setan. Dan untuk yang pertama kali dalam hidupku, AKU LIHAT SETAN YANG MENYERUPAI ADEKKU!! mungkinkah itu tuyul? >.<
Kadang masih takut kalau aku harus sendirian dikamar bawah. Apalagi katanya, setan itu sukaaa banget tinggal ditempat yang gelap, lembab dan kelam. huh.. emang cucok banget jadi lokasi strategis buat para setan dirumah nenekku. Anehnya, nenekku yang udah setua itu, enggak takut sama sekali kalau harus jalan dan tidur di kamar bawah. omogot!! nenek pemberanii!!

Oh my Gosh! tolong aku!! aku enggak mau bisa lihat setan atau penampakan lainnya yang bikin aku enggak berani kemana-mana. Oh.. OMG!! Ya Allah.. :)
Hiks.. aku takut guys sampe sekarang kalau dihadepin sama  kegelapan dan hal-hal yang berbau HITAM.. :p
Semoga itu hanya halusinasi atas kelaperanku, atau yahh.. kalau itu beneran setan atau jin.. alhamdulillah aku dikasih kesempatan buat lihat.. :p (enggak serius ya Tuhan.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...