Halaman

Selasa, 17 Juli 2012

SALMA SWEET.. plain ...and my new class

Hello semuanyaa.. halo awan, halo langit, halo matahari, halo batu, halo daun, halo semut, halo pak satpam, halo mbok jamu, halo sepatu, halo cyinn?? Apakabar?? *frustasi*
Masuk sekolah kemarin adalah hal yang mengesalkan dan membosankan. So very boring! Yes, I wanna be a superman, so I could fly and spin. ckck impian gila memang, tapi apa boleh buat? emang hannya itu yang ada dikepalaku sekarang. :P


Adek kelas buanyak banget. Aku masuk gerbang langsung disambut oleh ratusan anak-anak berseragam aneh. Ada yang pake daun dikepalanya, ada yang pake baju dari kantiong kresek, pokoknya yang aneh-aneh dahh ajibb!!
btw.. aku kan sekarang kelas 9F, yahh bukan berarti gue ini oon atau bodoh, tapi sekarang kelasnya udah dibagi dengan kriteria yang HOMOGEN, alias merata. Jdi dimanapun kelasnya, pasti ada yang pinter, cerdas dan oon juga.

Begitu masuk kelas, bayanganku kelasnya udah rapi udah bersih. Eh.. emang dasar ABY sampah! Kelas ini amat sangat buruk, bahkan aku enggak sudi buat perkir sepeda disitu. Kebetulan kelasku itu tempatnya bekas kakak kelas cowo yang udah get out dari aby. Ya wajar aja kelasnya berantakan dan baunya juga enggak sedep. Banyak kulit jeruknya, kertas-kertas enggak jelas, dan sampahpun enggak jarang aku temui di laci-laci kami *sekelas*.

Bah. amat ngenesnya aku saat aku tau siapa yang jadi wali kelasku. Guru yang terkenal akan kekejamannya yang terselubung dalam setiap kata-kata bijaknya. Guru yang terlihat baik-baik saja, tapi pada kenyataannya, dia sangat killer! Aku enggak mau cari masalah nih..
Baru masuk, langsung dikasih ceramah. Huh.. mana bisa aku bertahan dalm kelas yangseperti ini? OMOGOT!!! kasian banget temen-temen yang udah fari dulu walasnya sama 'dia'. ckkck.. kalo aku jadi mereka, mendingan aku bubar aja deh, pindah ke sekolah artis terus jadi artis tenar. :p >.<

Kelasku selama dau hari enggak melakukan kegiatan apapun. Ingat, APAPUN! Hanya sekali bersih-bersih dan ngepel lantai. Dan setelah itu, kita GARING TOTAL!! enggak ada pembagian tugas struktur organisasi, jadwal piketpunbelum dibuat! cihh.. aku enggak menyalahkan siapaun okay? aku disini hanya mengungkapkan perasaan galau melantau dalam jiwaku. >.< 
Padahal kelas yang lain udah pada oke, dan yahh walaupun gitu.. mereka okelah.. ini semuanya gara-gara banyak anak-anak dikelasku yang jadi anggota osis. Oke, itu pekerjaan mulia oke? lagian siapa yang bakalan mau njagain anak-anak ingusan yang jadi adek kelas? ya mau- engak- mau HARUS. Iya toh?

Dua hari dalam ke 'boringan' yang enggak ada akhirnya. Aku harus apa lagi guys? Jajan? nanti aku edut. Baca buku di perpus? bukunya enggak ada yang oke. Jalan-jalan? mau kemana?. ngobrol? mulut udah berbusa juga aku tetep boring. >.< hiks. enggak nyaka bakalan jadi gini,
Aku jadi khawatir gimana dengan nilai agamaku jika yang mengajar si guru Killer itu? yang akrab dipanggil Bunda? OMOGOT!! *muntah darah*. tapi apapun yang terjadi harus selalu tampangin muka baeg nan imut. :p Lha gimana? wing yang diampu sama dai cuman kelasku doang!!! *telen buku*

Tadi ada cerita lucu. Aku sama temen-temen belajar bahasa inggris. Yah, itu adalah pelajaran pertama yang aku terima di kelas sembilan ef ini. Bersama dengan guru yang -lumayan- enakdan asik banget. Namanya Bu Beautiful walau sebenernya tampang juga pas-pasan. ~kkk
Itu gara-gara kita disuruh memperkakan diri dan nama adjective yang akan jadi nama panggilan kita. Diambil dari hurup nama panggilan pertama. Misalnya namanya Toni, yang diambil "T", jadi Tall. Tapi ingat! HARUS YANG POSITIVE!
banyak yang udah mengucapkan nama panggilannya. Ada yang bagus dan pas, ada juga yang aneh kalau diartikan kedalam bahasa indonesia. :p Berbagai macam adjective keluar, tapi nama ku belum dipanggil.
Gininih cara aku memperkenalkan diri danmembuat semua penjuru kelas menatapku.

"My name is Salma Luthfiana Aqila. You can call me Salma, I AM Sweet!"
Dan ujung-ujungnya, semuanya bersorak "Ehh CIEHHH!!!". dan itupun menjadi pangglanku. julukan, "SALMA SWEETY".
 Ngakak sendiri sebenernya ngliat tampang gue yang pastinya kayak artis yang jarang dapet pujian. Kyahaha..
Oke sekian. ~thanksfull

Bentar lagi Ramadhan, puasa, takbiran dan sholat idul fitri, OH TUHAN. Rasanya cepet banget sih rasanya? Perasaan gue baru kemarin masuk SMP, ehh sekarang udah lebaran yang ke 15 yang aku alami. :p
ckckck.. ada acara pawai disekolah aby, tapi enggak yakin mau ikutan. Rasanya males banget!! OGAH!! enggak dapet apa-apa. cuman aku pasti bakalan jadi layaknya IKAN SALMON GOSONG DITENGAH JALAN panas-panas. Enggak tega liat kulitku yangmenggosong.. ohh noo...!!
Lagian, apa serunya sih? Kalau ada yang bisa membuat aku berubah pikiran... itu hebat.. kasih aku jawaban kalau ada keuntungan dari pawai itu selain CAPEK DAN ITEM!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...