Halaman

Rabu, 25 Juli 2012

C-clown PROFILE "Badut yang kesepian"

Uwoo~ yang baru dateng didunia saya.. selamat datang dan bergabung. Ada yang baru aja lahir ke dunia boyband dan girlband Korea. Siapa lagi kalau bukan C-clown. Awalnya, aku udah mau posting sekitar semingguan yg lalu, tapi aku menunggu saat yang tepat untuk mem-posting, ^^ sebenernya alesan dari enggak punya duit buat buka internet dan males juga. -__-
Yow, tepat kemarin aku enggak sengaja buka-buka internet dan alhamdulillah nemuin profil mereka ini, para badut kesepian ^^ Setelah dari pencarian yang memakan buanyak waktu, aku berhasil menemukan beberapa info tentang biodata para member badut kesepian ini ^^
yuks kita baca sama-sama..



Pertama kita perkenalan dulu sana boyband ini. Mereka berhasil debut pada tanggal 19 Juli kemarin di Mnet. banyak juga yang langsung suka sama c-clown ini. Mereka ini berasal dari Yedang Entertainment. Upss!!
pertama kali mbaca aku sempet shock loh, kirain Yadong  Entertainment. *__* enggak mbayangin deh gimana jadinya kalo beneran yadong (?) enggak kebayang juga artisnya kayak apa.. *hugs*


Perkenalkan, namanya Yu Barom, tapi panggilannya adalah ROME. enggak nyambung ya? sama! aku juga mikir gitu, kenapa enggak Roro? atau Arom? itukan lebih enak ya? (enggak juga) tapi biarlah, kan yang punya nama juga dia sendiri. ^^ Dia ini adalah leader di Boyband baru lahir ini, dia punya golongan darah yang sama kayak kakakku yaitu A (nggak penting banget deh!). Rome lahir pada 6 September 1990. Sebelumnya Rome ini adalah artis youtube! O.o dia lahir di Australia, dan mungkin dia juga eksisnya di sana, bukan di korea, tapi namanya juga artis youtube yang disaksikan buanyak banget orang, makanya dia udah tenar. -__-
Tinggi nih leader lumayan pendek loh, 174 cm. Hahagz, enggak jauh-jauh dari Suho kyaa!
Twitter: @RoME_Cclown

 He is Kangjun. Dia enggak pake nama panggung, karena mungkin dia bangga dengan nama yg diberikan ortunya ke dia. ^^ Wajahnya cakep ya? haha.. (jangan perpaling dari Chanyeol). Kangjun lahir pada tanggal 21 April 1994, masih muda ya guys?  Enggak banyak yang saya tau tentang mas-mas muda ini, yang jelas wajahnya ini emang keren dan penuh dengan kharisma, percaya enggak percaya you must to believe. Semoga aja Kangjun ini bisa jadi aktor sekaligus pemain drama, biar mirip-mirip Shin Cross Gene yang ngembat jadi anggota boyband juga ^^ aku dukung deh mas!! Kangjun ini disini sebagai main vocal, yg berarti suaranya lumayan lahh..
Twitter: @kangjun_CclowN

 RAY adalah member yang mengingatkan aku akan sosok yang udah lama ada dipikiranku, yoa, gaya rambunya itu yang mirip sama Taemin Shinee pas Replay korean versi yang disana Taemin behh.. culun bin unyu dengan rambut yang persis banget sma Ray ini! Tapi yang lebih bagusnya, Taemin masih bia melek walaupun rambut poni jamurnya ini ditiru sma Ray, dan kalau Ray sendiri lebih suka kalau matanya ketutupan (?). Ray ini vocal di grup c-clown. Berarti suaranya yah bagus. ^^ Nama asli Ray adalah Kim Hyun Il, entah kenapa mau jadi Ray, mungkin karena dia enggak mau dipanggil "Il!! Il!! sini lu!!". >.<
19 April 1994 menjadi tangal lahirnya ^^ dan syukurlah dia ini seumuran sama Kai =,= Kenapa gitu enggak sama kaya akyu? 
Twitter: @soccer4065

 Pertama kali ngliat Maru, gue ilfeel mamen! enggak tau kenapa. Mungkin karena mukaknya yang rada nyebelin dan "ewh" banget. haha, kasian mas Maru :p Dia adalah rapper disini, yah lumayan berarti dia punya kemampuan kan? enggak asal nampang doang? Maru lahir di tanggal 25 september 1997!!! OMOGOT!! gue kalah muda sama dia!! :p pantes aja dia jadi maknae disini, mungkin aja Maru ini baru lulus SMP kemaren, iya enggak? aku aja yang '97 masih kelas 9 sampai saat ini, sementara dia udah meroket jadi artis boyband? OMO!! *nutup muka pake bantal*. Tapi sebaiknya mas Maru ini dengerin nasehat gue deh, dia seharusnya sekolah dulu yang bener, jadi juara kelas, baru nanti jadi boyband!
Twittter: @Maru_Cclown

 Siwoo.. bukan Siwon ya.. jangan salah :p hahagz. :p Nama asalinya Kim Taemin. (!!!!)  Taemin buanyak amet yah diduia ini? =,= OMO!! 5 Mei 1993 lahirlah Siwoo dari rahim ibunya :p 
Dia menjabat jadi vocal disini, jadi kita bakalan denger suaranya suatu saat nanti ^^
Twitter: @Siwoo_CclowN

 And The last ada TK, namanya yang aneh. Mungkin singkatan sari Tong Kosong, Tali Kekang, (?) Padahal nama aslinya Lee Minwoo. Secara gitu, mungkin udah banyak nama senior-senior yang namanya Minwoo makanya sia ambil solusi buat ngasih nama jadi TK, enggak tau bacanya gimana (?) Dia rapper disini.
Sekilas dilihat, wajahnya mirip-mirip member BAP ya? habisnya, rambutnya di cat warna itu sih, mengingatkan aku dengan Zelo. Tapi sumpah ya guys, gue ilfeel liat mukaknya!! Enggak tau kenapa. >.<
dia lahir tanggal 20 Desember 1995, masih mudah tapi mukaknya minta dlempar jamban!!
Sedikit info lagi, kalau TK ini adalah mantan trainee Cube Entertainment! Uwoo~ pantesan dia mau mirip-miripin BEAST and BAP ya?

Nah untuk yang kemarin, aku habis donlot album digital c-clown ini. Iseng-iseng aja sih sebenrnya, soalnya gimanapun juga tetep keren juga EXO! Untuk the first mini album mereka ini mengambil tema SOLO. bukan Solo-Jogja loh, tapi mirip-mirp cerita kesepian getoh. Dikarenakan tidak ada ekspresi yang imut untuk setiap adegan di MV mereka ini. 
Track lagu di Mini Album mereka: Im not alone, In the Car, SOLO, Destiny, SOLO (Inst.), In the car (Inst.).
Lumayan enak didenger dah kalo lagi galau :p

Thank you! :)

5 komentar:

  1. kok B2ST n BAP??? Yg anak asuh Cube Ent itu B2st n BTOB,,n minwoo dulu emang harusnya debut sama BTOB,,tp gak jadi,,,sorry , skedar info,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ne, makasih udah komen. Tapi.. emangnya gue bilang kalau mereka satu agensi ya? Gue bilang ya? Masa sih? eh.. ehm.. (baca ulang)

      Hapus
  2. gw malah ngakak sama cara yg nulis.. hahaa masa T.K dikatain tali kekang (?) aigoo!! tapi bener juga sih ini agak aneh mungkin mesti cari sana sini buat mengungkap (?) rahasia di balik tuk T.K *yang muncul di otak gw itu Taman Kanak2.. ayunan, anak ingusan.. -__-".. gomapta buat share infonyaa!!!^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cheonma Chingu udah mau komen :) Soalnya gimana ya, tuh namanya TK tapi jarang banget dijelasin siapa nama asli dia sebenarnya. Bingung juga kan ya mau manggil dia apaan? "TEKA" "TIKI" "TIKEY" atau apa? ehhehehe. *(buat yang baru pertama ngefans C-clown) ihihihih. Sama-sama chingu, sekali lagi udah mau komen :)

      Hapus
  3. ne,sama sama.. Wakakaaa.. sepertinya itu di baca tikey dah.. pernah denger di lagunya,soalnya..(itu juga kalo gak salah denger)..
    sesama fans baru c-clown ini ceritanya.. aq pegang Ray..sama Rome.. #dikata apaan pake di pegang..
    Pokoknyaa sukses buat Ray ku dan teman temannya.. ini BB Kece juga ternyata.. xixi

    BalasHapus

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...