Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

Dikerjain pas ULTAH

Gimana sih rasanya kalo dikerjain waktu ulang tahun? dan itu jadi yang pertama dalam hidup? huhu..
The first in my life, I feel to be a sad.. huhu.. aku kasih tau tragedi pas aku dikerjain yah?
Tuh temen-temenku pada enggak kira-kira ngerjainnya! huu,, pake tepung!! ditimpuk!



Aku kira aku akan jadi orang yang FREE alias bebas dikerjain, tapi alhasil aku punya temen yang jailnya SUMPAH! ARGH,,

Lagi asyik-asyiknya pose ehh malah ditimpuk pake tepung. dan aku ucapkan banyak terimakasih buat FANNY REGIANA RAMADHANI yang udah jadi orang pertama dihidupku yang ngerjain aku dan nglempar tepung pas dimata, idung, mulut!! *tenggelem dalam tepung*.


sampe mataku jadi berasa belekan tepung, upilan tepung. HUAHH.. tapi setelah itu aku kejar mereka yang nimpuk-nimpuk aku.


Lihat aku! perhatikan poseku itu! ityu enggak banget! Rencananya aku mau loncat supaya mukaku pas nongol di depan kamera, tapi ternyata Alifah udah jepret duluan.

Ini aku enggak bisa lihat apa-apa.. eh Fanny, Alifah sama Nissa jepret0jepret, Berasa anak tiri >.<

LIHAT MUKAKU YANG TAK BERDOSA ITUU!! hiks,,

itu aku udah lari ngejar Mufi dan Nadia, tapi aku masa lari enggak bawa apa-apa? ya aku akhirnya balik lagi ngambil tepung yang dijatuhkan oleh mufi sebelum dia lari tunggang langgang.

Aku jadi objek POTO!!!]

Aku yang belepotan tepung.. diketawaain bapak-bapak.. huhu.. jilbabku kotor menn..

Itu adalah pelukanku untuk bela yang romantis bukan?? kkeke~ abisnya dia nimpuk akhir-akhir gue kejar sampe ujung dunia!!

SEKALI LAGI LIHATLAH WAJAHKU YANG TANPA DOSA ITUU! APAKAH KALIAN TEGAA?? huhuhuhu.. bibirku kering..

sempet-sempetnya aku narsis.. hahahy

Yang lainnya ketawa.. aku takutt ditimpuk lagi..

Muka saya yang ancurr.. hiks.. kebersamaan bersama teman-teman yang jaiL

LIHAT LEBIH DEKAT DAN KALIAN BISA LIHAT AKU BETAPA AKU SANGAT MEMELAS!!


Saya tetap narsis wlau wajah tidak OK lagi..

PERHATIKAN! Mataku enggak bisa melek sebelah! apakah aku seeing one eye? >.<

Makasih semuanyaa...


THANK YOU ALL.. YOU ARE THE BEST!!

Innocent face

Terimakasih buat kalian semua yang ngerjain aku dengan sukses! Semoga diultahku yang ke 15 ini aku jadi wanita yang sholihah, pinter, eksis, cantik, dan semakin sukses apapun. *doain diri sendiri*.
Aku tidak akan ngambek karena udah kalian kerjain, karena tanpa kalian, aku tidak akan bisa merasakan tepung terigu yang masih mentah. :p Amin..
because Im say no to sad! Since I was the queen of happiness. kk~
GOMAWO SEMUA.. untuk MAMIH, PAPIH, ADEK-ADEKKU, MAS-MAS KU, MBAK-MBAK KU, SAHABAT, TEMEN, yang ngucapin langsung. Untuk Nadia yang nunggu sampe semaleman untuk ngucapin ultahku pas di jam 00.01 tapi ternyata dia lelet jadi 01.23. an untuk temen-temen yang ngucapin di pagi buta.. :) Thank you and I LOVE YOU.. :)


2 komentar:

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...