Halaman

Jumat, 09 November 2012

Out Bond NEVENTY 2012 --> ASTUTI *kyaaahahaha

Haloha! Apa kabare semuanya? Lama tak jumpa dalam sebuah kata-kata nista ini hahaha. Kali ini apa ya kira-kira yang mau gue ceritain disini? Tentang sebuah kegisatan mengasyikkan ala Neventy. Bingung apa itu Neventy? Neventy itu nama angkatan gue disekolah SMPIT abu bakar tercinta muah muah gitu deh. Kalo ditanya Neventy itu apa, gue hanya mau bilang itu ‘nama kece kita’ padahal sejujurnya enggak inget apa itu Neventy…

Udah sekitar beberapa minggu setelah masuk kelas sembilan, gue dan semua temen-temen belum pernah tuh ngerasain gimana rasanya refreshing. Apalagi setelah ujian dan berbagai ulangan harian yang memilukan, semua pasti juga pingin dong refreshing. Apalagi gue? Orang yang sanget membenci kata bosan dan mengharamkan sebuah kata ‘bete ah’. Enggak ada hubungannya emang. Tapi ya gitu deh guys, itu namanya sebuah penghubungan yang enggak ada hubungannya.

Apalagi banyak masalah yang menderu gue dan pastnya dengan acara outbond ini gue bisa lebih fresh dan semoga setelah balik ke kelas nantinya gue juga bisa jadi individu yang lebih baik. Evolusi gitu lah intinya. Hahaha.


Outbond ini berlangsung pada hari Jum’at 2 November 2012. Full, seharian outbond. Lokasi outbond-nya enggak jauh-jauh amat sih, cuman di Babarsari dan itu sukses bikin gue sama Nadia nostalgia sebentar tentang gimana pengalaman kemping di Babarsari dulu waktu kita masih kelas lima esde. Dan membayangkan gimana gue yang dulu masih ingusan itu merintah merintah anak buah, yah secara waktu itu kan gue jadi ketua kelompok dan cukup membanggakan karena akhirnya kelompok yang gue pimin itu juara satu. Hahahaha.

Gimana perasaannya mandi bareng sama temen-temen kasrena emang enggak banyak waktu yang bisa gue pake buat mandi dengan sekitar setengah jam. Jadi buat ngirit waktu gitulah gue sama temen-temen tega buat mandi bareng walaupun kalo sekarang nginget itu pasti temen-temen bakalan jijik ngingetnya. Yah tapi gimana lagi? Kondisi kan guys?

Dan OutBond kali ini paling menyenangkan karena emang enggak ada anak Exeider. Apa itu exeider kok namanya mekso banget ya kesannya? Emang sih. Tapi itu nama angkatan cowo disekolahku. Kenapa bisa engak bareng, karena emang disengaja gitu guys, karena kalo cowoknya dihari Jum’at kan kasian juga, nanti sholat jum’atnya terbengkalai. Padahal kalo boleh minta, gue juga maunya digabung aja, biar gayeng dan seru gitu. Hahaha.

Biasa, pagi itu berangkat kesekolah dengan baju olahraga yang mengharu biru dan jilbab hitam dan rok biru sekolah. FYI aja yah, ini rok biru udah gue pake selama tiga hari dan belom gue cuci. Jorok. Tapi kan gue niatnya ngirit sabun dan lagian enggak bau-bau amat kok, kan cuman rok dan kalo misalnya dipake lagi enggak begitu keliatan kan? Haha. Gue terlalu irit. Dan kalau misalnya gue cucipun gue enggak bisa menjamin bakalan kering tepat waktu.

Gue sempet membatin dalam hati. Ini kenapa cuman outbond aja bawaan gue kayak mau nginep gini sih? Isinya enggak seberapa, tapi cukuplah bikin tas item ransel gue menggembung tidak seperti biasanya. Ditambah aer minum yang beratnya menguras emosi. Saking beratnya. >.< Waktu mau berangkat gue sama neventy enggak langsung berangkat tapi baca QS alwaqiah dulu biar tenang selama perjalanan dan mendapatkan berkah yang sesuai dengan yang gue harapkan. Hahahaha.

Begitu sampe gue kan udah tau kalo misalnya ini gue sekelompok sama beberapa orang yang bakalan awkward karena emang apa ya, memang jarang banget berkomunikasi dengan beberapa orang itu. Tapi okelah, bukan Salma namanya kalo enggak bisa membaur jadi gimanapun caranya, mau itu gue kudu koprol gue bakalan berusaha membaur dan terlihat sama dengan mereka. :D Awalnya masih pada diem dan diam. Bahkan gue cuman sesekali melirik mereka dan mengalihkan pandangan lagi. Males soalnya. Mereka asik sendiri sih. *curhat* OKE SKIP

Dan sampe beberapa menit berlalu gue masih belum bisa menemukan nama apa yang cocok bi=uat kelompok yng belum ketahuan gimana endingnya ini. Tapi Kintan yang emang encer otaknya dan selalu kreatif tuh malah nyeletuk, “gimana kalo ASTUTI?!!”. Astuti? Ah yang bener? Gue enggak ngimpi kan? Ini nyata kan? Beneran? Oh demi Luhan yang gantengnya masih awet sampe sekarang, kelompok ini akan diberi nama “ASTUTI”??? Oke, enggak masalah, karena gue juga enggak bisa ngasih ide lain. Masa iya nanti bakalan dikasih nama “salmanation”? mentang-mentang menjunjung tinggi nama Salma. Hahaha. Tapi okelah enggak apa-apa, biarkan semuanya mengalir dengan derasnya.

Dan sampailah di sesi buat yel yel, acara yang sampe KAPANPUN enggak pernah menyenangkan bagi gue. Emang enggak ad aide laennya. Mentok juga sih. Cuman dua orang yang mikir keras, gue emang enggak ad aide sih guys. Emangnya mau bikin yel yel pake lagu apa? EXO? MAMA? Atau SNSD? Ah nanti yang ad ague di bash klarena terlalu menampakkan sisi korea gue. Kan gue enggak mau di bash lagi guys, gue udah kapok dengan semua bash-bash orng tentang gue, walaupun itu enggak bener. =,= Lagian, belom tentu kan yang lainnya ngerti tentang k-pop? Nanti malah pada mlongo cengo gara-gara enggak ngerti gue ngomonga apaan. Paling-p[aling yang ngerti juga cuman Hanifah sama Nadia kan? >.< Ah dua orang itu.. #DHUAR

Tapi kan seperti yang pernah gue bilang sebelumnya, kalo semua hal bisa aja berubah kan? Dan begitu juga dengan grup ini, semakin banyak waktu yang gue lewati bersama, semakin hilang jarak diantara semuanya. -,- Oiya, masa gue belum sebutin nama-nama anggotanya? Oke, yang pertama ada Alya, Kintan, Mentari, Salma *(itu gue), Nadia, Hanifah, Nishop, Iiin, Viyan NisaL dan satu anggota yang enggak masuk waktu itu, Amel. ^^ Padahal kalo dia ikut, bakalan tau dia gimana rasanya nikmat banget (?).

Kelompo Astuti *(nggak tega gue ngomongnya, itu nama Ibunya Kintan) ini berangkat bareng sama kelompok Bingo dan Fujinkai. Lu bayangin aja ya, yang lainnya kece nama-nama yang bagus, keren dan memikat lah ini? Astuti. Nama penjual gorengan kali ya? Hahaha. Tapi ya gitulah guys, beda itu bagus. Tannangan yang paling gue tunggu tunggu ya itu tadi, reapling *bener nggak sih?*. Dan itu emang jadi tujuan utama gue dan temen-teman. Untung aja ya ini gue dapetnya awal dan belum begtu panas. Gue udah khawatir aja ngusap muka, siapa tau gue jadi gosong gitu. =,= #INILEBAY

Perjalanan menuju lokasi reapling itu enggak gampang loh guys, berkali-kali gue kesasar dan naik turun lompat lari jalan lompat lagi ngelewatin berbagai sawah dan empang. Banyak empang disana soalnya. Dan waktu udah nyampe, gue harus kembali flashback ke empat tahun lalu dimana gue juga ada disitu dan bedanya gue jadi murid pertama yang menuruni jembatan yang kata Pak Toni kira-kita sekitar 18 meter, yang kalo lu jatoh bakal langsung innalillah lah >.< Gue enggak nyumpahin ya, cuman fyi aja.

Dan begitu giliran gue, aslinya gue mau giliran bareng sama Nadia. Dia di sisi satunya dan gue ada disampingnya jadi kesannya romantic gitu, tapi ternyata kakak yang mandu langsung ngasih alatnya ke gue dan otomatis dan udah dijamin bakal gue yang dapet giliran setelah itu. Dan OH MY GOD nya lagi, yang mandu gue itu kak Latif adeknya Pak Alim. =,= Yang dulu nyebelin tapi aslinya sekarang manis banget *eh? hHahaha. #memalukan dan gue dengan berusaha berani karena kalo diitun gue tiga kali pernah reapling jadi seharusnyha enggak ada alas an buat reaplng kan? Malu-maluin aja kalo gue nangis dan mandek diatas atau ditengah-tengah gitu. Nggak gue banget gitu kayaknya.

Dengan sedikit bantuan kakak Pembina itu, ge akhirnya bisa tenang dan menyusuri setiap lekuk jambatan itu tanpa ada celah. Haha, seneng juga karena gue ngikutin instruksi Pak Toni tadi, jadi gue selamet sampe pertengahan. Tapi yang bikin gue ngerasa enggak enak adalah sarung tangan yang udah lapuk, dan bolong. Itu membuat gue sedikit menyadari bahwa tangan gue kepanasan akibat merasakan panasnya gesekan tali. Ya Allah, itu panas banget. Yang tadinya gue mau rencana berenti ditengah tengah dan melayang-layang sebentar persis malaikat jadi gagal. Gagal total malah. Ya itu, karena gue ngerasa panas, gue akhirnya melepaskan talinya dan sempet jug ague tereak keras. Dan gue tau itu bakalan membuat semua mata memandang gue, “Salma punya suara infrasonic”. Haha. Tapi sumpah, itu gue kepanasan dan akhirnya sampe rumah perih. Oh ternyata lecet.

Si Hanifah sama Viyan yang emang salmanation tereak tereak dibawah sambil bilang, “Eonnie! Ada baekhyun! Eonnie semangat!” dan mereka menyanyikan lagu Angel buat gue. Duh terharu banget gue sampe mau keluar ingus gini. #LEBAY Pada dasarnya, tanpa semangat dari mereka pun gue juga berani kale buat terjun (??) ini gue sombong. Begitu sampe gue langsung duduk dan ndeprok tanah tanda bahwa gue enggak puas dengan hasil terjun yang sedemikian kacau. #potongtali #putus #hancur
Baru habis dari reapling gue menuju sungai buat menunaikan tugas kedua. Hawa gue udah enggak enak. Bawaannya gue mau pergi aja. Oh ternyata bener. Gue disuruh nyemplung aer. Kan lu tahu sendiri guys, kalo misalnya sepatu ini *tunjuksepatu* baru aja gue cuci dan sebenernya enggak kotor waktu gue berangkat, tapi akan suatu hal kali ini gue harus rela membiarkan di blue tenggelan di kelamnya aer sungai yang keruh. >.<

Enggak rela, iya. Tapi kata Guru yang mandu tadi, kalo terjadi apa-apa sama gue dia enggak mau tanggung jawab. So? Gue enggak mau dong tentunya kena ‘apa-apa’ itu yang kayaknya kalo dipikir dan dicerna termasuk hal yang membuat air mata mengalir. XP Ini juga rambut baru aja di creambath, harus gitu kena aer? AIR SUNGAI LAGI?? Enggak enak anget. Semuanya sudah menjadi kelabu. Harapan gue sirna, gue akan basah dan bau nantinya. =,= -____- Sok cantik emang, tapi kan emang gitu nyatanya.

Estafet air. Itu permainan pertama dan bagus banget, karena udah sepatu gue tenggelem, jilbab gue juga ikutan basah dikarenakan gue naruh piringnya miring. #FYI ini estafet pake piring terus disuruh mindahin aer yang ada didalemnya tanpa melepas dari kepala. Gimana? Sudah apa gampang? Bagi gue itu biasa aja, kan semuanya membutuhkan kerja keras dan usaha. J Walaupun kelompok Astuti enggak menang, tapi gue seneng, karena gue bisa juga ternyata estafet aer. Lucunya, gue sama Nadia malah cekikian gara-gara gue deket banget sama dia, yah intinya dia kayaknya geli gitu. Padahal kan gue enggak mau ngapa-ngapain? Cuman mau memastikan aja kalo aernya enggak tumpah. Udah. Gitu.

Selesai estafet, tiga kelompok ini (Bingo, Fujinkai dan tentunya si manis Astuti) disuruh nyanyiin yel-yel. Gue udah shock aja gitu. Lemes. Oke, karena ini demi astuti yang manis dan selalu menjadi yang paling koplak, maka gue akan menyanyikan yel-yel bersama teman-teman nista gue. =,= Masih didalem aer nih ceritanya, kita semua ambil posisi melingkar, tapi enggak enak juga, gue yang kebagian deket penonton (fujinkai, bingo dan ustadzah yang jaga pos), takutnya mereka gue pantatin gitu, soalnya kan melingkar >.< Gini nih yel yelnya à

“(muka serius tangan silang didepan) Tett tett tett teett., terettt tettt.. ASTUTI! (gaya kece suara gede tangan keatas sambil bikin bentuk lambang armada ) Tett tett tett teett., terettt tettt.. ASTUTI! (gaya yang tadi). Kita kelompok ASTUTI, everyone put your hands up, and get your drinks up! (lagu 2pm hands up. gaya 2pm). HOIIII!!!!! (nunjuk keatas). ASTUTI!! Give me A (tangan  kanan kebawah) give me S (tangan kiri kebawah) give me T (tangan kanan kesamping) give me U (tangan kiri kesamping) give me T (tangan kanan keatas) give me I (tangan kiri keatas) ASTUTI!!!! (gaya imut ala chibi tapi tangannya mbentuk metal rocker gitu)”.  Ini tutorialnya. Huhh hahh. Silahkan mencoba jika anda menginginkannya XP

Nah, pas nyanyi yel yel unik ini kelompok lain pada nyipratin aer gitu ke kelompok yang kebagian nyanyi waktu itu. Karen ague udah niatin buat enggak basah sampe atas maka guepun memberikan aba-aba ke Nadia dan Hanifah buat lari. Gue lari kedaratan, lah kok Nadia lari kea rah sungai yang lebih jauh? Itu gue cuma mbatin aja, dan ehhh!! “Salma tolongg!!” dia kecebur kebagian sungai yang dalem. Emang enggak keliatan sih guys, itu dalem apa kagak, tapi sukses bikin tiga perempat badannya Nadia klelep di air. Insting hero gue muncul dan gue beranjak untuk meraih tangannya, kebetulan Hanifah lihat dan dia juga niat nolong eh, Hanifah malah ikutan nyebur! Yaoloh, gue cuman bisa ngakak setelah itu. Sebelumnya gue bantu tuh dua bocah yang klelep di sungai. Kasian amat. Dan untuk beberapa jam, gue masih ngakak kalo nginget itu. Nadia.. nadia.. kenapa elu bisa sepayah itu sih? Ngakak kuda gue. Huwahahahahaha #NANGIS #NGAKAK

Oh, ternyata games nya belom kelar toh? Masih ada game satu lagi. Yang namanya itu, gue simpulkan aja ya, nama game itu ‘CACAT’. Gini, jadi diantara kita harus ada yang jadi si Buta, si Lumpuh dan si Bisu. Lu bayangin aja gimana tuh =,= Jadi, yang lumpuh digendong sama yang buta (yang buta matanya ditutup slayer) dan yang bisu *gue bisu* nuntun yang buta. Nah gitu. Tapi enggak segampang itu ternyata. Yang jadi lumpuh harus digendong. Enggak mungkin juga kan kalo gue jadi lumpuh? Siapa juga yang kuat ngangkat gue? #miris Gue kan terlalu berbobot. Dan kalaupun gue jadi buta, gue enggak kuat dan enggak mau kalo disuruh ng-gendong temen yang lumpuh, nanti gue nambah boncel gimana. Enak di elu, derita digue. Dan pada akhirnya emang gue jadi bisu >.< *hahaha* Beruntung aja gitu sama yang lumpuh. >.<

Itu jalannya enggak tangung-tanggung, lumayan jauh guys! Untung aja gue bisu. Huwahahahaha. Waktu itu gue ngbantu Iin sama Mentari, nuntun si Mentari yang nggendong Iin. Karena Mentari enggak kuat, maka jadilah gue bantu jadi kita bertiga jalan iring-iringan, Iin si Lumpuh nggantung ditengah-tengah ketek gue dan Mentari >,< J Mata gue nyari sosok kurus nadia, dan gue enggak lihat sma sekali. Oh, ternyata dia masih dibelakang dengan Kintan yang membopong dia >__< Kasian amat lu Kin, disuruh nggendong anak orang yang sebenernya baik baik saja. Itu namanya penganiayaan! *(laporkan pada kak Seto!).

Wajah gue udah enggak tau itu gimana lagi wujudnya. Ancurlah pokoknya. Udah basah, campur keringet, ditambah panasnya matahari siang itu. Gue udah nyerah aja deh Tuhan >.< Minum udah enggak ada lagi, gue mau minum apaan? Dulu waktu kemah sih pernah gue minum air mentah, tapi itu dari kran bukan dari sungai, jadi kalo lu nyuruh gue buat minum air sungai, udah pasti jawaban gue, “SUDI AMATT??!!!!!”. Ogah. =,= o.O Tapi eman g enggak sih, habis sholat kita disuruh makan. Ada yang unik nih waktu solat. Gue agak geli gimana gitu ya, padahal gue tau ini sih wajah gitu kalo emang dilakuin ditempat yang darurat, apalkagi siang itu emang udah masuk solat dhuhur sih.

Gue ambil wdu di sungai dan tanya ke Ustadzah, “ust, kita solat dimana nih?”. Terus dengan gampangnya dia nunjuk tumpukan batu. “Disana, kita solat disana, pake alas slayet buat sujudnya. Ini kan darurat, jadi enggak apa-apa”. Gue sempet mandang dengan tatapan, ‘demi apa gue harus nglakuin itu?’. Dan kayaknya dia lihat deh. Haha. Tapi beneran deh. Ini pertama kalinya gue solat cuman pake baju olahraga, celana training dan sepatu (?). Tapi gue memutuskan untuk menjemur sepatu gue. Gue bikin bentuk pyramid gitu bareng Nadia dan Hanifah. Trik gue ini akhirnya malah ditiru hampir sama semua anak yang jemur sepatu juga *bangga*. Lucu aja sih sebenernya gaya (?) solat kayak gitu. Gue jadi merasa menyatu dengan alam. Nanti gue mau bikin reality show yang judulnya, “Salma si Pendamba Alam”. Pasti kece tuh. Huwahahaha. ^^ dan anehnya lagi waktu solat itu gue malah jadi makin khusyuk, gegara inget sama Allah yang nyiptain semua ini. Batu, air, tanah, dan pepohonan disekitar gue saat itu. Tapi ya satu lagi, kaki gue akhirnya melepuh-melepuh gitu, soalnya solatnya gue enggak pake sepatu, jadi kaki langsung nyentuh batu, cuman beralaskan kaoskaki. Panas waktu itu. Mau nangis aslinya. Ini panas banget.

Makan siangnya sih enggak jauh-jauh beda sama makanan biasanya. Nasi bungkus degan ayam bakar dan sambel. Itu gue fine-fine aja karena emang gue mirip sama korban kelaperan di moskow. Perut udah minta diisi, dan didepan gue ada makanan, jadi enggak usah mikir panjang lagi, itu makanan pasti habis gue lahap. -___- Enggak usah ilfeel giutu dong liatnya, gue juga manusia, butuh makan, butuh minum, wajar aja dong. Itu gara-gara ada si Lisna yang merhatiin gue sambil nelen ludah berkali kali. Cara makan gue sekseh ya? Hahaha. Lisna langsung tenggelem.

Gue enggak mikir lagi itu dimana, yang jelas kalo kebutuhan makan gue memanggil, maka gue enggak akan segan-segan menghabiskan tanpa ada sisa lagi. DIMANA PUN ITU! Hahahaha. -____- =….= Habis dari pos air gue menuju ke pos berikutnya yang ada didaratan. Dan itu adalah game yang paling menyebalkan yang pernah gue lakukan selama Lomba Tingkat ataupun AMT. Yaitu mindahin bola dengan tali yang disambung-sambung. Itu sumpah! Gue bukan cuman sebel, tapi empet! Kalo oleh sama kakak Pembina, gue mau kok ngunyah tuh bola. Tapi beruntungnya kelompok gue ini adlah, adanya Kintan. Dia otaknya encer banget guys! Akhirnya, kita mengandalkan kekuatan otaknya. *hiatttt!!!* Dengan trik ala Kintan, dia mulai merangkai tali supaya bola enggak jatuh. Alhasil, Astuti juara dua setelah kelompok Bingo. Sedangkan kelompok Fujinkai? Mereka tertinggal dibelakang dengan pantat yang gue yakin udah pegelpegel. Di kelompok Fujinkai ini ada Alifah. Haha. Enggak penting #HAH

Ada dua pos sih. Yang ini dijaga sama Pak Toni. Guru Komputer yang mendobel dengan menjadi guru Pramuka. Emang dia guru yang maruk, buktinya dengan perutnya yang besar itu, udah berapa jabatan dia makan? ~kkkk *becanda Pak, ampun  jangan pukul saya*. >.< Game kedua di pos ini adlah menyeberangi sungai maut. Sumpah lebay banget namanya. Padahal enggak se-sederhana game disini >___< Kita cuman disuruh meniti jembatan yang terbuat dari bambu dan itu ditopang oleh kawan sendiri. Pokoknya gimana pun caranya, lu harus bisa mindahin orang yang ada dikanan ke kiri, dan dikiri ke kanan. Lu pikir deh. Sedangkan kita cuman disediakan fasilitas bambu dan seutas tali. Oke, gue paham maksud nya pak Toni.

Jadi satu-satu temen temen pada jalan meniti tuh bambu. Sedangkan gue? Gue setia megangin bambu untuk meniti mereka bareng Kintan yang emang tenaga kita gede dan strong banget. Dan gue juga memilih mendapatkan bagian itu siih. Apa salahnya? Badan gue gede, tenaga gue ada, dan enggak ada alasan bagi gue untuk menolak itu kan? Jadi gue sih seneng hati aja ^___^ Tapi ternyata enggak gitu deh guys, gue juga harus meniti. Dalam hati gue udah nangis aja gitu. “Guys, badan gue gede dan ini enggak seberapa dengan badan lu semua. Gue sedih kalau pada akhirnya kalian ambeyen nahan berat gue. Maafin gue, enggak ada maksut buat bikin kalian ambeyen”. Itu aja. >___< Gue cemas sendiri. Naik. Dan berhasil meniti. Tapi, waktu mau lompat, antara takut ngenain kepalanya Kintan dan keharusan lompat berperang tanguh didalam hati gue secepat itu. Dan waktu mau lompat gue udah oleng duluan ke sisi kanan. OH NO!! Jatuh dan harus mengulang lagi. Enggak apa, ue bisa juga ^__^ Makasih semuanya! Kalian yang terbaik! :****

Selesai itu, gue langsung buru-buru lari cari kamar mandi dan langsung ambil baju ganti. Alangkah terkejutnya waktu gue lihat kamar mandinya. Menjijikan! So very MENJIJIKKAN! Sempet berkali-kali gue sama Nadia *lagi* masuk keluar kamar mandi. Rencananya mau ganti baju bareng, tapi apa iya? Ini masih terang, dan tomatis nanti gue bisa lihat ‘sesuatu’ kan? Dan waktu gue nutup pintu kamar mandi jorok itu, ada semut. Itu kamar mandi sarang semut. Gue udah menahan rasa jijik dan geli gue akan semut yang berkeliaran itu. Gue mencoba melepas baju, dan ternyata gue enggak sanggup dan memilih keluar diikuti Nadia.

“Nad, gue habis Viyan aja deh” oke jadi gue pake kamar mandi sehabis Viyan. Biar gue deskripsikan segimana menjijikkannya kamar mandi di bumi perkemahan Babarsari itu. Adalah, kamar mandi tanpa ember, tanpa ciduk dan tanpa centelan. Bersekat-sekat dan berwarna biru. -__-  Ih, POKOKNYA GUE KAGAK SUDI KALO EMANG BENERAN DISURUH MANDI! Dan itu gue udah putus asa, apakah gue akan mandi atau hanya sekedar mengganti baju aja? Gue Cuma ganti baju dan muka aja. >__< enggak ada air yang bersihL Jijik full lah. Mana didalem kamar mandi ada celana dalem tak berpunya lagi! So, setiap yang keluar dari kamar mandi itu pasti ditanya sama yang masuk, “Sal, celana dalemmu ketinggalan!”. Ebuset, mana mungkin gue pake celana dalem yang warnanya mencolok banget? Gambar Hello Kity lagi? Impossible banget lah *___* Jadi intinya, gue cuman kelihatan seger diluar aja, dalemnya gue sumpek, panas dan enggak nyaman banget. Badan udah gatel gatel kayak digigit serangga, cover doang yang diganti, isinya sama. Bau kecut >___<

After that, gue pulang!!! YEAH!! Enggak tau mau seneng apa mau sedih, soalnya netral aja sih. ENggak ada ekspresi, tapi sebelum pulang, diumumin siapa yang jadi juara. ASTUTI MENANG! Minimal jadi juara tiga enggak apa-apa. Gue seneng dan bangga, ^^ Haha, gue maju sambil cengar cengir sendiri. Menyenangkan sekali itu! Wonderful banget lah! ^_^ Enggak bisa diungkapin dengan kata kata. :///
Pulang dan gue langsung tepar dikasur. TIDUR. Hahaha. Paginya gue enggak masuk sekolah. Yaoloh, anak apaan sih gue? Enggak masuk sekolah cuman gegara habis outbond? Ini gimana mau jadi individu baru? Masuk sekolah aja enggak mau? Yee, bukannya enggak mau ya guys, mau sih mau, tapi kalo raga enggak kuat emanghnya mau dikuat-kuatin? Ah, enggak banget itu. Makanya gue TIDUR SEHARIAN dan malemnya gue begadang, Hahahaa. >__<

Thank you udah mau baca. Hari ini Wonder Girls Konser di Indonesia cuyy!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!! #ketawagila  

Makasih buat semuanya.. ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...