Halaman

Minggu, 28 Oktober 2012

MISUNDERSTANDING

Pertama buat mengawali postingan ini adalah gue mau minta maaf sebesar-besarnya buat seseorang yang udah baik banget, orang yang selama ini banyak mengisi hari-hari lewat SMS. :'( Apa ya? Masalahnya ini cuma salah paham sih, tapi kacau banget sumpah masalahnya. Dia marah sama aku, tapi dia sama sekali enggak mau denger apa-apa dari aku. So, gimana caranya supaya didenger? Apa gue harus sujud dikakinya? kesannya melas banget. Tapi oke, ini salahku. This is my fault, and I should fix it.


Awalnya gini. Aku.. *menghilangkan kata gue-lu* tukeran buku sama dia. Dan kupikir itu adalah hal yang menyenangkan dan enggak bakalan aku lupain. Setelah itu aku ng twit, "AMAZING! HARI INI KETEMU SAMA h***** dan bla bla" aku lupa nulis apa lagi. Dan ada yang nanya, itu siapa, aku jawab masih dengan bintang-bintang bertaburan dimana-mana, tapi temenku yang nanya enggak tau apa-apa dan langsung aku tinggalin. Terus, aku ng-twitt "Gimana aku enggak ketawa, kamu nyengir kuda gitu". Oke, disini emang aku yang kelewat lebai. 'Nyengir kuda' disini sih enggak parah-parah amat, 'nyengir' nya iya, tapi 'kuda'nya cuma majas hiperbola aja. Dan apa dia marah karena itu? Atau yang lainnya, karena sebenernya semua twit-ku enggak menggambarkan, engggak bercerita tentang dia juga, banyak!

Dan sebelumnya dia tanya, "Kenapa kamu kayak nahan tawa waktu ketemu aku?". Apa? aku mau jawab jujur? "Enggak tau, muka mu lucu sih". Heyy!  Aku jawab jujur! Aku sebenrnya bukan mau 'ketawa' Tapi lebih ke 'senyum' aja. Kenapa? Apa aku enggak boleh senyum? Dan kalo ketawa... itu setelah senyum.. setelah dia pergi gitu aja naik motor. --" 

Sebenernya apa? Oh iya satu lagi. Udah lama juga temenku ngasih nama samaran ke dia Tomingse. Enggak kenal itu siapa? "ya ampun Tom, uang kamu di aku 50rb, nanti kamu enggak bisa jajan. plis tom, terimalah kembalian ini!" <--- apa dia tersinggung gara-gara aku nulis gitu? #ambigu

Jujur, enggak ada niatan sama sekali buat ng-hina dia, atau apa lah terserah. Gimana juga mungkin aku terlalu HIPERBOLA mengekpresikan semuanya. Iya, itu salah aku. Salah nya Salma, kenapa menjadikan dunia maya sebagai bahagian dari curhatan hati, curhatan perasaan, yang ada sekarang dia mbenci aku setengah mati. Padahal juga dia enggak mau denger apa-apa lagi dari aku. Aku harus gimana? 

Ya memang, rasanya diomongin di belakang tuh enggak enak, tapi aku ngerasa bukan mbicarain dia. Aku HANYA BERCERITA sama temen-teman dan bisa dibilang enggak sengaja akhirnya curhat juga. Bingung sebenernya gimana caranya menjelaskan sama orang yang jarang ketemu. 

Orang yang udah baik bangettt. Tapi kenapa cuma gara-gara sebuat twit dia marah, gara-gara sebuah twit dia enggak mau bales SMS, enggak mau sedikitpun ngomong. Sedih. Enggak ada niatan buat ng bashing dia, enggak ada niatan buat biikin sakit hati dan aku rasa kalau itupun dia baca enggak bakalan marah lah, tapi ternyata ke-HIPERBOLA-an ku membawa petaka. Petaka yang gede banget.

Ketemu sama dia aja udah seneng, bahagia, tapi setelah itu? Semuanya kayak kayu yang dibakar terus abunya ketiup angin gitu aja. Bayangin aja, peristiwanya cuma berjarak 12 JAM! :'( Mungkin ini akibat dari keseringan ng-bashing artis atau orang yang emang pada dasarnya pantes di bashing. Tapi buat dia.. GUE ENGGAK PERNAH MAU DAN BERNIAT BUAT JAHAT, NGEBASHING!  Apalagi kalau dia bener-bener mau nghilangin aku, dan nggak mau nganggep aku hidup. 

Iya sih Sal, terlalu jahat kamu ngomong gitu. Tapi semuanya bukan buat dia seorang! Yang aku twit jam itu, waktu itu bukan dia seorang! Banyak kejadian yang memang pada saat itu pingin aku twit. BUKAN CUMA DIA! Tapi kenapa susah banget ngomongnya? Seandainya aja dia tahu gimana sebenernya perasaanku, yang sebenernya, yang enggak aku utarakan di mana-mana, yang cuma bisa aku sama Tuhan aja yang tahu. Apa dia bakalan tetep gini? Nganggep aku mati?. #hiks

Kayak aku orang suci aja? yang enggak luput dari salah. Yang enggak bisa bikin seseorang marah dan sakit hati. Kenapa? Kenapa sama dia? Kenapa harus dia yang marah? Kenapa enggak orang lain? Serasa mau klelep aja. Tapi semuanya udah terlanjur dan enggakl bisa diubah lagi. Waktu enggak bisa diulang lagi, kata-kata enggak bisa ditarik lagi.

Iya, walaupun udah aku hapus, gimanapun itu, pasti bakalan membekas dihati dia kalau emang dia nganggep itu hal yang menyinggung. Aku tahu gimana rasanya. Jadi nggak usah lah ngasih pengertian kalau 'gimana loe jadi gue'. Enggak usah. :) Kalaupun pas, kan aku enggak niat. "Semua hal, diawali dengan niat". Iya kan? Dan sama sekali yang  aku maksud dengan "mengalihkan duniaku" itu BUKAN DIA! SERIUS BUKAN DIA! dia marah, tapi enggak tahu kan siapa yang aku bicarain? Pede. Mau bilang kalau dia itu pede banget dan terlalu kebawa emosi. Telinganya udah ketutup sama emosi. T***** itu bukan buat DIA! Seriusan, aku pingin ketawa, tapi pingin nangis juga. Kenapa dia sebegitu egois nya? Enggak mau dengerin apa-apa lagi? 

KALAU DIA NGERASA --> terlalu peka mungkin. Tapi kalau bukan? Gimana? Semuanya cuma salah paham kan? Dia tahu enggak sih? Aku sedih waktu dia bilang semuanya di FB. :( Kalau aku minta maaf.. dia enggak mau maafin, terus gimana? Aku harus apa?

Dan dengan hal ini, aku janji sama diri sendiri dan teman-teman semuanya, "enggak bakal mau twit hal yang nggak penting. Daripada ngtwit sesuatu yang dianggap wajar tapi malah bikin perkara, mendingan ng-twit tentang disi sendiri aja. Ng-bashing diri sendiri aja". Udah. Tapi aku masih berharap kalau dia mau maafin aku dan tetep mau jadi temenku. 

Aku udah minta maaf sebesar-besarnya.. tapi dia enggak mau? Yaudah. Kalau memang gitu. Tapi aku menyayangkan banget kalo emang harus enggak temenan lagi. Dia orang baik, cowok paling baik yang pernah aku kenal. Tapi kenapa aku malah bikin marah? Tapi enggak maksud.. :'( HAAAHHH.
Aku akan balikin uangmu. Secepatnya. Oke, enggak masalah. :) Memang mungkin bajingan (?)

"Makasih udah mau jadi temenku, udah mau meluangkan waktumu, udah baik sama aku. Tapi aku enggak tahu kenapa kamu bisa menganggap aku 'menjelek-jelekkan' kamu. Untuk apa? Aku tanya untuk apa?! Apa untungnya di aku? Bahagia aja enggak! Tolong, maafin aku. Maafkan semua kata-kata yang pernah tergores dihatimu. Aku tahu kamu sakit hati tapi aku juga sakit, kenapa kamu enggak mencoba untuk percaya dan membuka telinga mu? Makasih. Secepatnya, kalau emang niatanku jelek dan buruk sama kamu, dan memang seperti yang kamu bayangkan, menghina dan sebagainya biar Tuhan yang hukum aku. Karena itu pun aku TIDAK PERNAH mau menyakiti kamu. Biar Tuhan yang menghukum kalau niatan awalku memang jelek sama kamu. Tolong mafin aku". 

Enggak bisa dipungkiri aku nangis karena kamu gitu. Silahkan.. ^^ this is just a misunderstanding. Aku tetep mau jadi temenmu.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...