Halaman

Rabu, 26 September 2012

SMTOWN Jakarta SUKSES BESAR!! *_*


Annyeong kawan-kawan semuanya. Masih kebawa sama euforianya SMTOWN yak? wah sama kalau gitu guys. Sama kayak gue kalo gitu. Walaupun enggak nonton secara live, gue tetep jingkrak-jingkrak sama yang namanya smtown live world tour, apalagi ya ini di Indonesia, negara yang mungkin rada meragukan dijadiin ladang bagi artis SME mencari uang *?*.

Nah, pada tanggal 22 September 2012 kemarin smtown sukses mengguncangkan dan menggoyangkan Jakarta dengan artis-artis kecenya. Gue yang semata cuma bisa gigit jari cuma ngliatin info kedatengan mereka dari balik layar twitter. Dan infonya enggak salah kok guys! *nengnong. Dan bisa ditebak, setelah muncul kabar tentang smtown itu, banyak TV indo yang langsung gambar-gemborin berita gosip. Yang tadinya berita tentang Anang-Ashanty langsung ganti topik ke 'SMTOWN'. olala, enggak mau ketinggalan juga ternyata.

Sebenrnya acara konsernya itu diadakan jam 6.30 pm. Duh, pas banget sama sholat maghrib dong ya? enggak kebayang seandainya gue ikut terus kelupaan sholat #mati. Mereka (baca:artis SME) pada dateng kira-kira hari Jum'at sore, dan mereka langsung menuju ke hotel. Nama hotelnya "Hotel Mulia". Woow, tampangnya enggak se-udik namanya lohh..

Ternyata mewah banget. Gimana enggak kerasan ya artis-artis SME? kalo gue jadi mereka, gue bakalan lama-lama di hotel dan menikmati mewahnya layanan hotel. Kenapa enggak di hotel JW Marriot? oh, gue tahu mereka takut kena bom teror kali yee? wkwkw.

Back to topic, mereka sampe langsung tata-tata barang di hotel, terus langsung goes to GBK, untuk apalagi kalo bukan untuk latihan. Maklum, mereka kan artis beken, jadinya enggak bakalan mau kalo pentas mereka ini ada kekurangan, dasar artis kece. Ini kenapa gue jadi mbahas hal nggak penting sih? bukan ini kan intinya? Oke, disini gue akan berbica tentang bagaimana heboh dan luarr biasanya konser megah k-pop ini. Karena emang sebelumnya di Indonesia kagak ada konser kpop, jadi biasa dehh kalo agak lebai. 

Waktu di bandara, uadahh banyak aja orang eh maksut gue disini adalah fans yang rela buat panas-panasan, rela buat capek-capek bawa banner dan poster, hanya sekedar untuk melihat dan berteriak "Oppa!! We Love You!!". Padahal pada akhirnya, banyak juga yang enggak bisa lihat idola mereka dengan celana pendek dan baju casual, karena yahh biasa gitu dehh guys, yang tadinya lewat pintu B6 dialihkan ke jalur khusus, katanya biar idola enggak terluka. Bener! bener banget, gue juga enggak rela kalo sampe ada fans yang nyakar, nyubit atau nampar. Lu kira mereka Coboy Junior? #dilembarIqbal

Waktu itu gue sakit, gue berdiam diri dirumah mantengin TV tancep yang semuanya kebanyakan nayangin kabar tentang SMTOWN. Ada seorang cewek yang nangis sambil bawa-bawa poster, "We love SUJU". bilang gini, "Sedih, sedih banget. Kita kira bakalan bisa ketemu, tapi ternyata enggak lewat sana. Dialihin, kecewa banget" sambil nangis penuh ingus. what to the what? kenapa kusu sampe nangis neng? kan bisa liat fotonya.. --"

Enggak cuma itu guys, pagi sekitar jam 9 hari Sabtu di GBK udah penuh banget sama penonton yang beli Festival, dan para penjual kaos dan lightstick. Memang, namanya juga usaha, enggak boleh dilewatin gitu kalo pas acara gini. ^^ Banyak juga yang udah jaga-jaga tempat. Salah satu temen yang nonton *duh iri banget gue* cerita kalo gue ikut gue enggak bakalan kuat ngadepin cuaca yang ekstem panas banget! woow. Oke, malasih ats saranya. ^^

Sorenya, maksut gue Sabtu sorenya, ada Pressconference. Yang bikin gue mangap disini adalah guys, SUHO! gue pikir siapa itu yang rambutnya item dan nyamping gitu? sebelahan sama Kris? Onew kah? Oh, teryata bukan, itu suho. ITU SUHO! Yaoloh, Suho cakep badaii! Baru tahu gue kalo ternyata dia secakep itu. Padahal selama ini gue pikir dia mukanya biasa-biasa aja. wkwkwk. SUHO GANTENG BADAI! KECE ABISS!
Padahal si Kris rambutnya biasa-biasa aja. Dan sama seperti kalo dia pentas, tapi kalo Suho nih ya, gue acungi jempuol! karena jarang-jarang gue bisa lihat oppa kayak gitu. ^^ Kalo dilihat, sekilas aja. Suho ini mirip sama Onew, kan sama-sama leader kan ya. *hehehehe*
skip aja deh ya, enggak penting juga conferensnya. cuma cuap-cuap gitu. Buang aja dikali. Yang gue tunggu cuma pas mereka show aja , mengerti?

Ini dia sususan acara SMTOWN LIVE WORLDTOUR III in Jakarta:
FLAG CEREMONY: Yunho and Changmin, Siwon
1. Opening Song – Jonghyun, Changmin,BoA, Luna, Yesung, Taeyeon, D.O, Chenand Luhan
2. The Grace – One More Chance
3. Zhang LiYi
4. Chu Ga Yeoul – Vincent
5. f(x) – Pinocchi
6. f(x) – Hot Summer
7. Kim Min Jong
8. Like A G6 – Key & Kris & Amber
9. Changmin & Kyuhyun (with Fangirl)-Just The Way You Are
10. EunHae – Oppa Oppa
11. EXO – History
12. EXO – MAMA
13. Taeyeon – Devil’s Cry
14. SNSD – Run Devil Run
15. SNSD – Genie
15. SJ & f(x) – Oops
16. SHINee with Luhan – Lucifer
17. Super Junior – Superman
18. Super Junior – Don’t Don
19. SHINee – Ring Ding Dong
20. Super Junior – Bonamana
21. SHINee – Juliette
22. SHINee – Love Like Oxygen
23. Ryeowook & DO – Missing You (FlyTo The Sky)
24. TTS – Twinkle
25. DJ Got Us Falling In Love Again –TTS, D.O, Luhan, Sehun, Chanyeol
26. Dance Battle (Yunho, Eunhyuk, Tao,Kai, Taemin, Yoona, Hyoyeon, Yuri,Victoria)
27. Rising Sun Dance Stage – Yunho,Taemin and Kai
28. BoA – Hurricane Venus
29. BoA – Not Over U
30. BoA – The Shadow
31. Super Junior – Sorry Sorry
32. Super Junior-M – Perfection (Koreanver.)
33. Super Junior – A-CHa
34. SNSD – Mr. Taxi (Korean ver.)
35. Jonghyun & Taemin – Internet War
36. TVXQ – Maximum
37. TVXQ – Mrotic
38. TVXQ – Keep Your Head Down
39. SNSD – Gee
40. SNSD – Kissing You
41. Super Junior – Dancing Out
42. BoA feat. Taemin – Only One
43. f(x) – Electric Shock
44. SHINee – Sherlock
45. SNSD – The Boys
46. Super Junior – Sexy, Free & Single
47. TVXQ – Rising Sun
48. All Artists – Hope

banyak ya guys? Tapi sayangnya nih, mereka cuma sebentar doang si Indonesia. Begitu selesai langsung back to korea. kenapa ya? Ada yang bilang kalo mereka enggak tahan sama cuaca panas indonesia. Iya ini semua disebabkan oleh global warming, Makanya mereka enggak mau lama-lama. Ntar kulit putihnya Sehun mbalik jadi item kayak Kai lagi, ihh. 

Seluruh stasiun TV seperti udah kehipnotis dan memutar semua berita tentang nih smtown. Ditambah lagi RCTI yang menayangkan siaran ulang SMTOWNnya, tanggal 24 dan 25 September 2012 jam 21.30 pm. Gue sih enggak liat, secara gue dicekal sama Ayah, yang staytune di TV buat lihat tukang bubur naik haji. Mana bisaa??! 

Oke, buat yang lihat dan menyaksikan, its so amazing, right? kalo gue yang jadi kalian, pasti bakalan maksa supaya bisa nerobos ruang ganti dan sesekali ambil hal yang berhubungan sama bias. wkwkwk. ^^ Oiya, satu lagi, ada gosip yang enggak enak nih. Buat gue. jadi, gue kan enggak masuk sekolah tuh ceritanya hari dimana SMTOWN dilangsungkan, banyak temen-temen yang langsung ambil kesimpulann kalo gue nonton SMTOWN. What, double What, gue kan enggak punya tiket? mau nonton pake apaa?? 

Tapi ada untungnya juga sih guys, nama gue jadi trend di sekolahan. Hah? Tapi yaa namanya juga gosip enggak bener, mana bisa? Mana bisa dijadikan ladang pencarian fans. *(yoyy!! sapa mau jadi salmanation??). well, akhirnya semuanya tahu kaloo aku cuma sakit. >.<

Setelah smtown berakhir, pasti bakaln banyak yang suka sama suju, snsd, EXo dan shinee. and others. Semoga aja, enggak banyak yang jadi k-pop'ers karbitan. Temen gue rada sebel tuh kalo yang namanya uadah liat fans karbitan alias musiman. wkwkwk. Kayaknya enggak afdol gitu. =,=

Oke, cukup kayaknya gue ngebacot disini. and.. thanks udah mau baca blog ini, yang akan senantiasa berkibar diantara semuanya... hahehoo.. SALAM DARI PLANET EXO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...