Halaman

Sabtu, 08 September 2012

What is SALMANATION ??

Annyeong? Apa kabar guys? Selalu itu yang gue ucapkan buat kalian semuanya! Hahay, karena pada dasarnya saya memang orang yang ramah dan senang mengobrol (?), dan oleh sebab itu, gue kali ini akan menceritakan ke-gilaanku bersama dua partner ‘aneh’ dan hebatnya mrk sangat setia sama gue ^^ Karena dalam sebuah dunia, nggak akan afdol kalo tanpa ada idola, iya kan? Kalo di dunia nyata, bisa aja mereka menyukai ngefans sama Super Junior atau Ukiss, tapi kalau disini mereka kudu dan harus jadi SALMANATION.

What is that?
Nanya? Ini apaan? Maaf sebelumnya mungkin gue akan di cap sebagai orang yg kepedean atau sok beken walaupun pada dasarnya gue emang kece ^_^ Dan jangan dipungkiri, sejak gue mengenal yang namanya ‘internet’gue kepingin banget punya blog atau website untuk gue pribadi sendiri, yang bisa menyalurkan bakal dan aspirasi terpendam gue. *_* Pada akhirnya, emang gue punya blog dan gue punya facebook dan twiter tentunya yang nggak pernah gue urusin =,= Karena memang gue enggak begitu tertarik dengan twitter
sekarang.

But, yang namanya mencari fans pasti twitter juga dibutuhkan, iya kan guys? Enggak sekedar itu, gue juga udah bikin wordpress yang sama sekali kagak keurus dikarenakan.. ehm.. gue enggak bisa makeknya dan untuk kesempatan kali ini gue nggak terlalu mahir buat menjalankan wordpress, padahal dua biji partnerku udah nunggu-nunggu sambil gemes. Maaf guys, kalo mau ngurus, besok aja kalo kita semuanya udah selesai UNAS, jadinya gue bebas dan nggak ada pikiran buat ng-post.

Lha wong gue ng-post di blog aja penuh dengan pengorbanan, gimana kalo wordpress? Mami bisa nyakar gue ntuh., #kaburr. Lupa, masa gue nggak ngenalin tuh dua biji temen gue? Namanya Choi Minra yang punya nama kampung Nadia, dan Kim Hyena yang punya nama pasar Hanifah. Well, mereka salmanation yang paling setia bow! Karena apa? Yang lainnya pada enggak mauu banget ngikut dalam salmanation, padahal apa yang salah? Kan mereka cuman bakalan gue rekrut jadi fans gue?

Ayoo jadilah SALMANATION!! #ngemisfans. Gue janji, kalo kalian jd salmanation, gue bakalan folback twit lu dech! Apaan? Nggak jelas yach? Ya gitu dech, lamaa beudh akuh dapet fns qaqa.. *bahasaalaynyatemil*. Sudahi semua ini! Berjuang saja untuk UNAS, lupakan sejenak tentang K-pop.. , serius bisa sal? Nggak tauk, usaha aja deh. Nggak nyesel kalo EXO ngeluarin album baru? Ehn,, enggak tau ya.., #debatsamadirisendiri

Well, It’s not really bad for me, coz in this time I really happy when I meet with my salmanation, walau baru dua biji *_* Rencananya, gue juga mau bikin akun weibo… kalo gue bisa yach.. masalahnya tuh akun make bahasa mandarin jew, mana bisa gue? Kan yang gue kuasai cuman bahasa Indonesia, Jawa, sama Inggris doang, kalo ditanya mandarin mendingan angkat teko lah.. terimakasih.

Hebatnya lagi guys, gue ini dipanggil ‘eonnie’ yg artinya mbak-mbak, kakak perempuan, mentang-mentang gue yang paling tua diantara pecinta K-pop disekolahan. Yaoloh, gimana ini bisa terjadi seeh sama gue? Kan muka secara masih imutt imutt gini. Ada temen gue namanya Farah, dia juga EXO lovers dan dia BISA BIKIN WEIBO!! Kalo gue? Ehm, ngliat aja kali ya? Belum bisa bikin akun weibo yang semuanya pake bahasa mandarin >.< Yahh.. nggak bia liat Luhan dund..

Kalau salmanation udah kumpul, pastiu jadinya bakalan rameee banget! Cerita tentang k-pop lah, tentang namja lah.., tentang yadong yang sering kita debatin, atau juga kita sering mendebtkan yeoja yang pantas buat disantet karena udah deket sama namja taksiran kita. *jahat* Iya mungkin.

Satu lagi, salmanation sering banget ditegur sama Guru gara-gra berisik dikelas, dan gue seeh nggak pernah dipanggil namanya, paling-paling si Hani.. ‘Mbak Hanifah?! Bimbel cuman satu jam lohh, rugi kalau digunakan untuk ngobrol’. @gue: pura-pura nulis. @nadia: natap watados. Jadi hanifah ‘selalu’ yang kena semprot, mungkin dia yg paling nampak diantara semua salmanation ^^

One more time! Please, join in SALMANATION and you will to be a good person, Thank’s.. Salmanation selalu membuka lowongan kerja untuk FP ^^ dan salmanation terbuka untuk siapa saja ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...