Halaman

Sabtu, 08 September 2012

EXO The Star Interview ^^

Annyeong?? Chungudeul? Oppadeul? kangen sama saya? kali ini saya yang kece in akan membahas tentang bahasan yg masih terlihat basi walaupun kalo diulasa lebih dalam pastinya enggak membosankan kok! Yang namanya juga idol, walaupunudah lama, pastinya kudu tetep disanjung dan dihormati. yak tul!*shinee dimana sal?* nggak tahu.. XD

Marilah, kita awali terlebih dahulu postingan ini dengan bacaan ' we are one! we are EXO!!'. biar oppadeul disana juga hepi dengernya kita ^^ Okey, lets chek it down! Kali ini gue akan menulis tentang "EXO on THE STAR". Kalau kalian sering mengikuti exo, maksut gue info tentang EXO, pastinya tahu tentang info buluk ini ^_6 mereka berenam *kok berenam?* soalnya ini mereka cuman exo K doang! jadinya yahh dimaklumi saja, si exo M pasti juga punya acara sendiri yg lebih kece kok! meeka merenam yahh biasalah namanya juga boyband anyar, pastinya harus perkenalan dulu dng sama fans, biar nanti kalo mereka ada dipanggung enggak salah sebut mamber XP

Bingung sebenernya mau bahas satu-satu atau langsung enem-enemnya seubrek? but, it's okay, I will dissusing about that. ^^ Dimulai dari Park Chanyeol. Maaf sebelumnya, gue bahas dari Chanyeol soalnya kalo dari Suho gue berasa tua.. #Suhongambek. Okay, this is the video:


Kata Chanyeol:
"Hello Star Viewer? Gue park Chanyeol dari EXO K. Gue akan mendeskripsikan tentang diri gue" lalu dia menulis dengan hati-hati. Terus ada tayangan yang
memberitahu kita semua tentang deskripsinya yang kalo menurut gue sih 'agak lebay'. ~kk. Jadi si Chanyeol ini memiliki kemampuan api *gambar chanyeol nyembur api*, dia mempunyai suara berat serang pria dan kedengaran sangat tampan *emang*, dan dia juga memiliki keberuntungan disisinya, Alien yang menarik dan kharismatik. Darimana elu jadi alien bang? Dan chanyeol akan menjelaskan ini (?)

"Reversal Vvoice. karena Penampilan fisik gue mungkin enggak cocok sama suara berat gue, tapi gue yakin ini adalah anugrah dari Tuhan ke gue. jadi itu sebabnya gue bilang kalau nama panggilan gue itu, jadi jangan ngejekin gue oke? Gue cinta kalian semua! dan thanks!" paii paii!
Gue heran, seharusnya ada stu lagi keunguulan yang lu punya bang! "tiang bendera" kayaknya cucok sama postur elu deh bang! wkwkwk


Yang ke dua ada Suho, kali ini karena sebagai leader tentunya Suho enggak bolee ketinggalan dund! bisa-bisa nanti gue kena timpuk sama leader comunity lagi, ahh gue enggak mau ribut sama Onew oppa deh, angkat emberrr! ~kkk Nggak usah lama, this is the video:

Kata Suho: 
"Hallo star viewer! gue Suho dari EXO K". Keren lu bang! salutt sama loe!. sama seperti videonya Chanyeol, bedanya ya keahlian dari si Suho sendiri. Suho mampu mengendalikan dan memerintah air *aang*, dari kepala sampe kaki, Suho ini menjalani hidupnya dengan baik, seorang exo boy. 
Ada satu kejadian yang bikin gue rada gimana gitu, karena waktu Suho lagi mbuka tutup spidol, ehh malah tutupnya jatoh dan Suho dengan muka yang 'agak gimana gitu' melanjutkan kegiatannya menulis deskripsi tentang dirinya. *nggak peka*. 

 Iya kan agak gimana gitu? but, yahh itulah Suho, dengan dirinya sendiri dia bisa menguasai hari ^^ Akhirnya dia selesai nulis. "Yes, ini ESUHORT" opo kuwi mas? makanan apaan? Beli dimana??  Tapi dia segera menjelaskan, dan penjelasannya ini yang bikin geu narik semua kata-kata gue nyeek tadi..

"Semenjak gue jadi leader EXO K, nama Guardian udah berkombinasi dengan nama gue. nama panggilan itu dikasih ke gue sama fans. yang intinya gue kudu bisa menjaga semua member EXO K dan menjadi pemimpin yang baik. Dan mengarahkan mereka ke arah yang benar". Apa juga gue bilang? gue beneran nyesek waktu denger ini. Bang, ternyata elu ada leader yang luar biasa, walaupun kemampuan loe biasa-biasa aja. #maksutlo? "gue akan berusaha dengan keras. Makasih, Saranghae".


Langsung lanjut, yang ketiga gue ambil DO aja yach! :
Disini, gue pikir DO adalah member yang punya wajah imut yang manis banget! Do pun waktu ngomong juga keliatan loyo tapi unyu gimaaa gituuu!! sumpah gue enggah tahan liat wajahnya DO yang watados dan terkesan kayak anak kecil. Dan kalian tahu? gue suka sama DO disebabkan dia kalo mandang orang pasti dengan tatapan 'waaa' pokoknya gue enggak bisa njelasin dengan kata-kata. #ahh nglantur!

Kata DO: 
"Hallo star viewer! gue DO dari EXO K". Terus dia berhenti ngomong dan dia mulai nyengir. Tahu kah kau Do? bahwa cengiranmu adalah cahaya untuuku (?). 

 Dan ada dimana DO lagi poto sama Chanyeol, Sehun and Kai, but Baekhyun ditinggalin. Kasian amatt. duhh jangan nangis ya baekkie? Lanjutt ->> sulit bagi kita untuk berhenti jatuh saat melihatnya, nah

*cengiran maut*
"guys, gue akan mau mendeskripsikan tentang diri gue. *nuliss* D.O. mestik". sekilas hampir sama dengan 'domestik' ya guys? but emang gitu mungkin maunya si Do oppa. "Ini adalah panggilan gue dari fans agar gue selalu bekerja dengar keras dan tekun. Dan kalian guys, loe semua tahu gue, dan setelah ini tolong lihat gue. Makasih. I Love you!". dan diakhiri dengan lambaian tangan plus cengiran.

DO emang lucu banget!

Selanjutnya gue ambil Baekhyun: 

 
 Nah, kalau baekhyun gue enggak usah jelasin gimana-gimana lagi alright? Diantara semua yg gue posting ini, paling terkesan gue sama Baekhyun. Mungkin dia masih terkesan kalem dan unyu. iya enggak guys? lngsung aja ..

Kata Baekhyun:
"Hello semuanya, ini gue Baekhyun dari EXO K".  Dengan kekuatan cahaya yang bisa menembus dimensi lain. Yang suka perlahan-lahan tersenyum. Cahaya yang datangnya dari segala arah. Kalau dipikir-pikir, si Baekhyun ini rada pede juga loh. Apalagi kalo udah ketawa-ketawa gaje.

#mukaserius. "Gue akan mendeskripsikan tentang diri gue. SUN GUN". Opo iku sun gun? Apaan? tembakan matahari? "Karena di agedan dance gue di MAMA, ada gerakan peluru. *(maksutnya disini mungkin seperti melempar peluru, atau gerakan menembak gitu deh). Lalu si kecil baekhyun memperagakannya..

Ekyaa!! gue berasa ditembak sama Baekhyun. ^^ belum selesai ternyata, "Sun itu adalah dari kekuatan gue, dan Gun itu dari gerakan dance gue, jadi kalo digabung jadinya SUNGUN" gue masih enggak konek sampe sini. "Makasih atas dukungan para fans, setelah ini tolong lihat Baekhyun lagi, makasih". 

Cute banget ya si Baekhyun ini? gue aja sampe gigit jari jemari kaki gara-gara liat dia nyengir kuda gitu. XD But, memang pada dasarnya Baekhyun ini lucu dan imut. Kalau aku boileh memilih antara chanyeol dan baekhyun, gue bakalan milih DO. #apa hubungannya?


Selanjutnya... Ada Sehun. Alasan kenapa gue mengterakhirkan Kai? Adlah sangat simpel, gue nggak suka sama bibir memblenya. Duh.. diskriminasi terhadap member nih. wkwkwk. Dan gue juga merasa kalau Kai memang patut diakhirkan karena kalau diawalkan bibirnya akan makan tempat.XP.. lets check it!

 

Kalau Sehun dia juga enggak jauh-jauh dari hyung-hyung nya. Apalagi kan awalan pembukaan video ini emang, "Hello stars viewer, gue... dari EXO K". so Kalo sehun ngomong gitu, juga bukan berarti dia nggak kreatif, tapi memang dia enggaka ada omongan laen. 

Kata Sehun:
"Hallo, aku maknae Sehun dari EXO K, aku akan mendeskripsikan diriku disini", terus ada video tentang si Sehun ini. Dia mempunyai kekuatan angin. Just like that. Enggak ada tambahan apa-apalagi. Lalu ada dimana Sehun yang polos itu membuat tanda saranghae dikepalanya sambil bilang, "tolong beri kami banyak cinta". yaoloh, nih bocah? unyu banget?? okeoke, gue kasih, bentar ya dek gue ambil dikantong dulu. #lupikirduit?

Bagaimana anda tiak mencintainya? ckkck, lu emang cucok banget deh Hun jadi maknae unyu! gue iri sama loe! eh, malah ada juga tulisannya gini, "sehun and Kai, white and black". kyayahhaha, Kai itemm. Sehun juga dibilang cantik dan lucu. Gue? Seram.

"hari ini aku mau mendeskripsikan tentang diriku. ini white puppy". kalo setau gue ya, puppy itu jenis anjingnya Shinchan. "Karena fans melihat aku seperti puppy dn aku memiliki kulit yang sangat putih, dan aku mikirnya juga gitu. aku putih, dan aku juga lucu".

Pede banget ya si Sehun? gue juga mikirnya gitu. yaudah, kita bahas yg terakhir ya. yang paling bontot dan paling memble.. si bang-Kai. ^^ 


kalau semua member yang lainnya terlihat sangat rileks, beda dengan Kai yang sering kita lihat di acara live atau di MV keliatan macho, justru disini dia keliatan 'berkeringat'. Gimaana enggak guys? wajahnya yang coklat hampir item itu meling-meling karena keringat. beda jauh banget sama Kai yang lagi perfom. ckckck. ^^

Kata Bang-Kai:
"Hello, gue Kai dari EXO K. Gue mau memperkenalkan diri gue disini". Kai punya kehebatan bisa berteleportasi kemanapun diamau. susahnya kalo dia udah nyolongin mengga tetangga, pasti cepet banget ngilangnya. Mungkin gue akan banyak menulis dan memposting pictnya Kai disini. justru karena dialah, gue jadi semangat buat mosting Kai. =,= 

Lihat muka malu-malunya Kai yang nggak banget! gue enek sama tuh muke! seandainya gue punya sesuatu yang bisa gue lempar ke Kai, bakalan gue lempar sekarang juga, mau tahu dia bilang apaan? dia bilang "saranghae". #brukk! bang, elu nekat bang!

nah, dikarenakan gue emang lagi pingin mem-bully Kai, maka sekarang aja kali ya gue melakukan aksi gue? #jahat. Katanya nih ya, Kai bisa melakukan apapun. emang sih, kalo dilihat, emang Kai bisa dance, bisa nyayi *dikit, bisa dance banget, bisa ngrap sambil treak-treak. Itu yaa lumayan lahh buat si Kai. 

"hari ini gue akan mendeskripsikan tentang diri gue. Ini adalah KAWURA" gue mikir. Jangan-jangan singkatan dari Kai Kurakura ninja? ohh yetnyata bukan. "Kawura itu gabungan dari dua kata. Kai dan Aura. disaat gue menampilkan keahlian gue, maka para penonton akan memberikan aku tepuk tangan, dan gue kira itu adalah tepuk tangan yang pnuh karisma ke gue. Dan mereka menyebut gue Kawura" jelasnya panjang lebar, selebar bibirnya.

"Maka dari itu  tolong lihat gue dimasa depan. gue akan memberikan yg terbaik buat kalian semuanya. Berikan kami banyak cinta". Dan dia merem, nahan malu kayaknya XP

Lihat kan? gue aja eneg liatnya?! HAJARRRR!! cckckck.. maaf ya bang kai.. ^_^


SEKIAN~TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...