Halaman

Senin, 08 Juli 2013

Finally ^^ WELCOME RAMADHAN 1434 H

Annyeong haseyo yorobeun~~
Ahh.. sudah lama sekali saya tidak kembali peradaban dunia maya, yang memang tidak akan pernah ada habisnya. Well, hari ini gue akan kembali bercerita tentang petualangan seorang Salma. Haha. Terserah juga sih mau baca ini cerita apa enggak. ^^



HALLOOOOO~~ Setelah kemarin tanggal 28 Juni 2013 gue resmi mendapatkan ijasah, SKHUN, dan hal hal lainnya, gue sudah pasti bukan menjadi bagian dari SMPIT Abu Bakar. Gue sudah SMA dan ini adalah saat saat yang memang sejak dahulu kala gue impikan. Tentang ijasah, masuk SMA, ketemu temen baru, cari sahabat, masuk universitas, terus nikah (?). Oke itu terlalu jauh. Masih 9 tahun lagi gue bisa menikah, sekitar umur 24. -____- kecepetan enggak sih? Hahah. Malah ngomongin nikah nikahan, ibarat kata gue cebok aja belom bersih, udah mau nikah -_________- just my expectation.


Sebenernya, yang paling gue tunggu-tunggu itu adalah turunnya ijasah. Setelah penantian berminggu-minggu tanpa ada kabar yang jelas, akhirnya.. ijasah sialan itu turun dan segera ada dipangkuan. 0___0 Seneng dong pasti. Seneng banget. Dengan ijasah itu kita bisa mendaftar ke sekolah selanjutnya. Bahkan, awalnya gue berfikiran kalau SMPIT itu sengaja menangguhkan ijasah supaya kita yg mau mendaftar Negeri cukup kesulitan, terus akhirnya kita bersandar di SMAIT. Lagi. #cumahipotesis

Kemarin.. gue pernah bilang kan, kalau nem gue itu ya lumayan laaahh.. kata Mama enggak bagus, enggak jelek juga. Nanggung. -__- Jadi, gue cukup berani untuk melakukan RTO ke beberapa sekolah ‘favorit’. Yang bagus. Pertamanya.. gue melakukan RTO via internet. Dan gue mendaftar lebih dari 6 sekolah. HAHAHAHHAHAHA. Padahal Cuma boleh 3 maksimal. Tapi kata Mama boleh kok, jadi yaa nyante aja. Begitu hati H verivikasi.. gue pun malah dilanda galau yang berkepanjanga. Melebihi galau tingkat nasional. Nilai udah di tangan, tapi kaki ini masih ragu untuk melakukan verivikasi ke sekolah yang gue inginkan tersebut.

Lalu, dengan beberapa pertimbangan, akhirnya gue berniat mendaftar di hari terakhir. *galau banget itu ya sumpaah!*. Waktu lihat lihat nilai yang masuk hari pertama, gue sih yakin y ague bakalan msuk ke sekolah pertama. Lalu dihari kedua, si Farah (@farahrusydaa_) ngirim pesan singkat yang heboh banget. Bikin gue juga ikutan heboh padahal waktu itu gue lagi di warung makan. Gue langsung heboh. Heboh banget. Nggak terbantahkan. Kata doski, nem gue dan dia udah nggak bisa masuk ke SMA pertama, dan sebisa mungkin cari yang lain sebelum dilempar kesana kemari.

Oke, gue kasih tahu ya guys. Ini adalah pertama kalinya gue mendaftar sekolah negeri. Dan gue tahu banget bagaimana persaingan dan kualitas di Negeri. -___- sadis banget lah pokoknya. Ibaratkan, nem itu adalah kendaraan. Kalau nem lo bagus, itu berarti kalian seperti naik traktor atau mobil mewah. Nah, kalau nem lo jelek, itu sama aja lo kayak naik bajaj. -___- udah lambat, begitu ada mobil yang lebih cepet, lo bakalan kelindes habis sehabis-habisnya. SERIUSAN. Jadi kalau lo udah punya nem yang memuaskan bahkan gemilang, lo bisa melakukan yang namanya ‘Bom’.

Suka suka lo aja. Kalau lo emang punya niat yang jahat, bisa aja nem 39.95 masuk di hari hari terakhir bahkan detik detik terakhir. Setelah temen-temen yang dibawahnya merasa aman dan diterima. Tapi demi apapun yang ada di dunia ini, itu bener bener hal yang merugikan. Walaupun pada dasarnya, bukan salah si pengebom. Salah sendiri, kenapa nem nya jelek? -___- #provokator

HAHAHA

Padahal seandainya gue yang ada di posisi korban (?) gue juga enggak mau terima kenyataan kalau gue kena bom. Ini perjalanan yang panjang banget. Buat gue. Karena di SMA pertama gue GAK MUNGKIN bisa masuk. Akhirnya gue mendaftar di sekolah kedua. Dan gue merasa.. sangat yakin.. kalau gue bisa masuk dengan nem yang lumayan juga. Tapi alhasil ketika satu jam terakhir.. nama gue lengser. Lengser dari sekolah kedua dan akhirnya gue ditendang ke sekolah ketiga -____-

Bitch please..
Kok nyesek? Kok gue jadi sakit hati? Kok gue jadi iri? Kok gue jadi pingin marah? Kok gue jadi berubah gini jadi wolf? Ah enggak gue jadi vampire -__- Oh.. jadi ini rasanya ditendang? Ditendang yang lebih menyakitkan daripada ditendang sapi atau ditendang dari hati pujaan. Perasaan yang susah banget diungkapkan dengan kata kata. Rasanya lebih sakit dari ditolak pacar. Ya Tuhan.. beberapa jam yang lalu hambamu ini sudah engkau berikan harapan.. kau cabut?

OKE. GUE MENCOBA MENERIMA.

Toh, masih ada sekolah ketiga yang gak kalah bagus. Sekolah yang isinya tendangan semua *nangis kejer* *kata temen temen*. Well.. ini sebenernya sekolahan yang dari awal menjadi incaran, bahkan sebelum UN. Gue sudah mengenal sekolah ini seperti baju baru gue. -___- oke ini nggak ada hubungannya. Pokoknya.. cukuplah. Cukup memuaskan. Yang terpenting sekolah negri dan memiliki citra yang baik.

HALLO SMAN 7 YOGYAKARTA.SALMA IS BACK.

Disinilah akhirnya Salma diterima. Eumm.. lebih tepatnya ditendang -____- huh. Tapi gue gak sedih. Nggak kecewa. Sekolah ini asik *kayaknya*. Hmm. Gue kudu beradaptasi dengan lingkungan sekolah ini. Yang katanya bekas rumah sakit. *telen ludah*.

Tapi gue enggak sendiri disini ^^ ada beberapa temen yang sama sama kelempar disini. HAHAHAHAHAHAH. Diantaranya.. Adib, Husna, Farah, Ama, Rizky, Miqdad. Biasa aja sih. Enggak heboh. FLAT. Si Farah yang bimbang antara SMAN dan SMAIT. 0______0 yang pada akhirnya dia memilih SMAN karema mau mencari suasana baru x__x terus dari wajahnya gitu aku nangkep ada aura aura masih setengah setengah belum 100% persen sreg. Malahan dia tanya-tanya hal hal aneh.

“Disini bekas rumah sakit ya? Katanya angker? Bekas ruang mayat nya dimana?”. Woles please. Lu enggak akan dimakan kok sama setan, paling paling yaa.. diajak main congklak -___- seru, kan?


Oke. Ini saat nya membaur. Bye semuanya. Gue enggak tahu apakah gue akan kembali mengingat kalian atau tidak. Yang jelas.. aku sayang kalian semua :** #kibasRok

WELCOME TO RAMADHAN 1434 H ^________^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...