Halaman

Rabu, 11 September 2013

SEKELEBAT SAJA

Hay. selamat datang kembali untuk kesekian kalinya dalam blog yang sedang jarang diisi karena author nya lagi sibuk berbaur dengan teman, kelas dan sekolah baru. Tentunya mencoba untuk akrab dengan berbagai kegiatan dan pelajaran di Sekolah baru.. :'(  Kok sedih? Bukannya seharusnya bahagia punya sekolah baru? Bukannya seharusnya girang karena bisa punya teman teman baru dan memulai segala sesuatunya dari nol?

Ahh.. mungkin itu yang pertama gue rasakan ketika masuk SMA. "Yess gue bisa berubah jadi pribadi yang lebih baik lagi, gue bisa menyamar menjadi agen SOS". Oh. Ternyata tidak. Gue merasa bahwasannya sekarang.. adalah masa terberat gue sebagai seorang pelajar. Lagi-lagi masa depan gue dipertaruhkan. Hiks, digenggaman tangan gue sendiri. Gue memegang dunia gue. HAHAHA

Bagus banget kan ya ini bahasanya. Seneng sih bisa ketemu sama temen baru. Ada yang koplak, ada yang lucu, cantik, ganteng.., dan cupu. Mungkin gue yang termasuk dikalangan anak-anak cupu. karena selama di SMA ini gue tergolong anak pendiam. HAHA Salma pendiam? Seriously guys.. gue menjadi anak pendiam setelah 2 minggu memasuki sekolah. Bukan karena tidak punya teman, tapi lebih ke.. belum bisa menyesuaikan diri. Bisa sih sebenernya, mengingat gue adalah tipe orang yang 'masa bodoh', tapi ada satu yang mengganjal aja gitu.


Yang dulunya petakilan sekarang jadi pendiem. Kelas yang tadinya gue yang ter yadong *oops* sekarang anak cowok disana parah ambigus nya demi apa loh ya. Istilah yadongnya bahkan lebih keren cucok dari gue dulu di SMP. Gue adalah eonnie dulu di SMP dan sekarang.. banyak yang lebih tua daripada gue. Dan satu lagi yang gue kangenin dari masa SMP.. yaitu dimana gue bebas berekspresi dengan kpop, tapi sekarang.. kalau gue ngomongin kpop dikelas.. akan sangat tabu. Bahkan.. gak ada di kelas gue yang bashing bias kayak Hanie, Nadia... Yusti.. gue kangen kalian semua demi apa. Gue disini haus akan gossip tentang kpop.

Tapi gue tetap mencoba mengambil sisi positive dari perubahan keadaan yang menimpa gue. Yaitu, bahwa gue mungkin harus semakin giat belajar, mengurangi yang namanya internetan, fangirlingan, dan yang terpenting duduk duduk gak jelas di warung makan cuma buat dengerin lagu kpop dan karaokean menggila. GUE KANGEN ITU DEMI APAPUN.

dari kanan: nadia, yusti, Hanie dan Farah.

dari atas kanan: GUE, Lia, Prima.
Bawah kanan: Nayla, Erliza, Nurul

Dan yang terpenting adalah..guru guru di SMA lebih terkesan 'masa bodoh' sama muridnya. jadi, kalau semisal loe jenius yaudah loe jenius aja sendiri, tapi kalo lo bego dan sama sekali enggak ngerti apapun pelajaran yang diajarin ke loe, ya sudah loe bakalan jadi sasaran empuk Guru buat dihina, dimaki dan dipermalukan. Gue pernah soalnya. :'( Jadi sebisa mungkin gue mencari alternatif lainnya, eperti mencari les tambahan di luar.. atau.. minjem buku di Perpustakaan sekolah, walaupun pada akhirnya juga bukunya enggak dibaca yang penting udah minjem kan ya #anakcerdas

kakak kelas gue pernah bilang, "Sekarang adalah sekarang, lupakan masa lalu (SMP). Cintailah almamatermu..". Yaudah. Gue mencoba untuk mencintai almamater baru gue. Sekolah.. sekolah.. dan sekolahh.. lagi lagi kok sekolah. Ya memang begitu. Kalo semisal enggak mau sekolah yaudah sana mati aja. huhuhuhuhuhuhuhu Sampai detik ini gue belu menemukan letak semangat belajar. Apa yang harus gue lakukan. Padahal, gue nya juga sadar, kalau nilai untuk mendaptkan jalur undangan itu ya raport dari kelas 10. dan di kelas sepuluh ini gue akan menjalani yang namanya penjurusan. Kemana gue akan berakhir. di IPA atau IPS. walaupun dua duanya sebenernya nggak ada yang jelek atau yang lebih bagus. Kalau boleh milih.. gue pingin masuk sastra aja. Kenapa? simpel.. biar gak banyak mikir.

Alhamdulillahnya.. sekolah gue belum memberlakukan kurikulum baru. ALHAMDULILLAH BANGET  YA ALLAH. Kalau semisal udah pake kurikulum baru, mendingan gue cari sekolah lain aja. Atau gue langsung kuliah. *hahahaha*. Di SMA ini gue sempat ragu-ragu untuk memilih ekstra kulikuler. << bener gitu gak sih nulisnya?? gue suka error gitu kalo ngomong L sama R dalam satu kata. Awalnya gue milih DKV (desain komunikasi visual) wihh keren banget ya? Ngapain tuh? Kayaknya sih ngedit foto foto gitu atau membuat logo juga pake corel draw. Tapi sepertinya gue udah bisa, dan semakin kesini.. kok gue juga bisa belajar sendiri. Finnaly.. gue memilih seni tari. Walaupun.. gue juga enggak tahu apakah gue akan menampilkannya atau tidak. Yang penting gue bahagia. 

CUKUP SEKIAN DAN TERIMAKASIH~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...