Halaman

Jumat, 12 April 2013

Sebuah Pesan Masuk yang Menyakitkan (im not lesbian)


Halo, konichiwa and good night!~ Mumpung lagi bersemangat sekali gue mau cerita tentang ‘pengalaman’ (lagi) yang mungkin akan sangat absurd. Hari ini, bintang bintang bertaburan sangat indahnya, tapi keindahan itu tertutupi oleh mendungnya awan dan hujan rintik rintik. Jadi, ini adalah momen yang paling tepat, buat para jomblo menggalau, dan mungkin nembak ceweknya (buat yang lagi pedekateh).

Dan, ngomong ngomong, yang mau gue bincangkan malem ini juga gak jauh-jauh dari dunia percintaan. Wkwkwk, berhubung gue gak pernah jatuh cinta secara maksimal. Jadi, gue akan mencoba menyederhanakan maksut gue. Seperti matematika yang lima per sepuluh bisa disederhanakan menjadi satu per dua, nah cerita gue ini akan gue sederhanakan sesederhana mungkin, sesederhana muka gue. -_______-“ Jadi, berawal dari pesan singkat dari seorang teman cowok gue, panggil aja dia si Ikal. Si Ikal ini, beberapa waktu ini lagi hobi banget SMS-in gue. Entah itu Cuma sapaan “Hay..” atau bahkan hanya menyapa, “Salma cantik, apa kabar?” (yang ini boongan plis jangan percaya! Fitnah dunia akherat!!). Bete? Enggak juga. Suka? Biasa aja. Demen tapi kan? BUKAN! SEKALI KALI TIDAK HANYA UNTUK MANUSIA TERLAKNAT! #woles

Nah, tiba-tiba muncul entah darimana, dia ngirim Sal, kamu suka siapa e sekarang?. Nah ini dia satu dari sekian pertanyaan gajebo (gak jelas booooww) yang sering dipertanyakan oleh banyak manusia yang dekat dengan gue. Maklum, akan sangat terlihat mengenaskan, jika makhluk cantik nan bohay ini gak ada yang punya. Jadi, gue bingung mau jawab apaan, dan kemudian gue jawab, “Suka siapa ya? Aku gak pernah suka siapa-siapa”. Dan kemudian dia menjawab pesan itu dengan… “Oh iya, katanya kamu pernah dipanggil lesbi ya?”. Sunyi. Sepi. GUBRAKS!!! Tuuutttt… tuuuttt… tuuuttttt…


Dunia berhenti berputar, lalu perut gue terasa mual. Mau muntah kayaknya. Udah akut banget sampe gue meringkuk di kasur, sambil berkali-kali mengelus dada. “Astaghfirullah!! KAMPRET!! SIALAN!!!”. Seketika, ruangan menjadi gelap dan BLAMM!!! Semuanya berubah menjadi teletubies gelap dan berputar-putar. Lebay, pada kenyataannya gue cuma nyengir kuda doang kok. Semua bercampur aduk, antara merah, kesel, bête dan gila. Terus, gue mencoba untuk membaca kembali pesan LAKNAT itu. Dengan sekuat tenaga, gue menggerakkan tangan mungil gue, ‘oh demi Luhan.. aku butuh extra joss’ O___o . Akh! Sial! Gue membaca pesan itu dan gue langsung berkobar. Semisal ini komik, pasti rambut gue kebakar.

Jadi, kemudian gue jawab seperti ini,
WOOOTTTT WOOOTTT???!!! Kata siapa, huh? Lesbong sama siapa lagi? Nadia? Alifah? Wks. (sedih). SIAPA YANG BILANGGGG????!!!! *capslock jebol* (berusaha calm) (tapi gabisa) (tarik nafas) (bruuuutttt…). Oke, siapa sih yang bilang? Coba cerita cerita, tanggung jawab aku jadi curious!”.

Seperti itulah gue jawab dia. Berusaha kalem sekalem kalemnya. Hahah, tapi tetep gak bisa. Walau wajah ini terlihat kalem, tapi gemuruh jiwa, siapa sih yang bisa bohong?? :o Itu juga, maka dari sebab itu, gue nulis di blog ini, biar gue gak mendadak gila, terus berangkat sekolah cuman pake kutang sama celana dalem. Kan gak akan kelihatan lucu. Mungkin malah gue akan digiring secara tragis ke GOR terus diadili disana (masih dengan keadaan berkutang dan bercelana dalam). OH LUHAN! YAOLOH! Dan pikiran jernih gue melayang.. melayang jauhhh sekali. Bisa jadi, menembus dimensi lain, dan berjalan jalan menikmati indahnya galaksi bima sakti –SKIP-

Kalau ditelusur, emang gue itu termasuk  cewek yang sangat cuek dengan ‘cinta’. Dari bontot kelas tujuh masuk SMP sampe sekarang semester dua kelas sembilan hampir selesai, juga gue masih sendirian. Gak ada yang nemenin gue. *(kasihan banget, kasih uang receh juseyooo). Dan mungkin ini bakalan jadi pernyataan yang gak bakalan gue lupain selama jadi siswi di SMPIT. *(mampus lu SMPIT banyak cerita kelamnya).

Ya bayangin deh ya, loe seorang akhwat *wanita* baik-baik dikira lesbong dengan sesame jenis, padahal loe gak tahu menahu tentang apa itu, dan bagaimana. Seakan-akan semua orang udah pada tahu, dan gue adalah orang bego sama sekali gak nyadar akan berita disekelilingnya. Yah, mungkin gue memang bukan anak yang tenar, tapi gue juga bukan kaum pecundang. Gue kaum artis yang tertundaaa~~ Kyaaa!!! Kyaaa!!! *readers balik badan terus muntah*. Memang.. gue adalah yeoja yang sangat sangat sangat sangat sangat tidak peduli dan bahkan membenci ‘cinta’. Bergabung dalam laskar ‘LOVEMISSIONAR’. Dengan ketua gue sendiri, dan anggota ‘tidak ada’.

Lalu, otak khayalan gue berfikir keras. ‘Kenapa gini gini amat nasip jomblo? Gak punya cowok malah disangka nya lesbong~? Tuhan tolong aku’. Bukan berarti gue ini gak punya cowo, terus gue jadi lesbong gitu? Ngomong ngomong, gue masih normal dan insyaallah normal celaluh.. jadi kalo dituduh seperti itu gue masih punya bukti yang kuat. *(berasa kasus PEDE-JUPE gak sih lo?). Dengan segera, gue mengirimkan pesan singkat pada semua kontak di ponsel, tak terkecuali nomor operator XL. “SIAPAPUN!! TOLONGIN GUE!! GUE BARU AJA DIBILANG LESBI!! SIAPAPUN CARIIN GUE COWOK! MODEL KAYAK APA JUGA GUE TERIMA! MINIMAL KECENYA, SEKECE LUHAN!~~ BUTUH COWOK! SEGERA! GAPAKE LAMAAA!!!” tak lupa, gue tekan tombol capslock selama sepuluh menit.

Beberapa menit kemudian banyak yang merespon. Ada yang ng-respon serius, ada juga yang ngeledek:
“Sal, kamu jangan gitu. Kamu jangan pernah berusaha melupakan kenangan mesra kita” –Dewi 15thn-  *(gue mati tercekik) 
“SIAPA EON?? YANG BILANG KAMU LESBI?? KAMU LESBIAN SAMA SIAPA??? STOK COWO LIMIT” -@farahrusydaa_ - 
“Jodoh sudah ada ditangan Allah nak, tidak usah dipikirkan. Kamu sekolah saja yang bener” –PAPA 37thn- | PAPA AKU MALU!! KENAPA IKUT KEKIRIM SIHHH?? #ngesot 
“Kamu masih jomblo toh Sal, sini sama aku aja.. ntar aku jadiin ceweku yang ke tiga” –@Rudy_man 15thn Playboy sejati- | SETAN LU RUDY! 
“Maksutnya apa mbak?” –Thoriq 8thn- | Maafin aku adekku yang cupu, bukan maksutku mengirim pesan itu. Kakak sayang kamuhhh :*** 
“Maaf, kode transaksi yang anda masukkan salah” –Operator XL- 

Yagitu, saking error nya gue sampe ngirim ke semua kontak! Tapi, karena gue adalah tipe orang yang mudah lupa mudah ingat alias lupa lupa ingat, jadi peristiwa itu terlupakan dalam waktu yang sangat singkat, sekitar setengah jam gue mendadak lupa semuanya.. amnesia gitu deh.. “Haha, gue dimana.. ini apa.. itu apa… kamu siapa.. aaaaaa ada hantuuuu…” #FLAT

Kembali lagi pada prinsip masing masing personal aja. Kalau pada dasarnya memang udah ‘whatever what do you say’ yaudah, enjoy it aja kayak gue gini. Asalkan kitanya enggak, yasudah buat apa dipikirkan terlalu lama, kemudian malah menjadi beban pikiran tersendiri. “TUHAN SUDAH MENJANJIKAN YANG TERBAIK UNTUK DIRIMU DAN LAKUKANLAH SESUATU SESUAI DENGAN KODRATNYA. JANGANLAH KAMU MENYALAHINYA DAN JANGAN SEKALI SEKALI MELANGGARNYA. KARENA BAGIMU NERAKA” –Ceramah di pengajian ba’da Maghrib-

~~~~
By the way, gue nulisnya ini masih pake emosional yang total banget. Jadi kalau ada kata kata yang menyakitkan ataupun kasar, gue gak akan menghapus itu karena memang begitulah yang terjadi dalam pikiran gue. 
Gue sama sekali enggak mau jadi seperti ini : 
I wanna be happy everytime, dont broke me guys. im just a little girl~

1 komentar:

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...