Halaman

Rabu, 06 Maret 2013

PEMOTRETAN *(tsaahhh)

Annyeong haseyo.. Assalamualaikum.. and konichiwa!!~` 
Beribu rintangan yang gue hadapi untuk menuliskan sepatah dua patah kata dalam blog yang kata orang 'sampah' ini. Ya gimana ya guys, gue ngerasa kalo misalnya blog gue ini bukan sampah sih, cuma kata mereka aja yang iri dengan kesuksesan blog keyen gahol ini dan tiada taranya sedunia... karena memang cuma gue yang mau nulis disini XP Yaps, beberapa waktu yang lalu, ada salah satu readers yang ngatain kalo misalnya blog gue ini adalah blog 'sampah' karena mungkin gue menyinggung tentang idola nya. Padahal intinya juga gue hanya mengulas dan sama sekali gak ada niatan buat menghina, ng-judge, ng-bash seperti yang dia inginkan. Itu kembali lagi pada masing masing orang aja sih, gue sih enjoy sama blog 'sampah' ini. Ehehehe. walaupun begitu guys, tetep gue hargai orang yang 'mungkin' mau meng-kritik gue dengan senang hati gue terima kritikan itu, walau pedas sepedas tamparan Mama *lalu menangis*.

Biarin aja deh ya, kata seseorang, "adakalanya kita harus menjadi katak tuli" Katak yang gak harus selalu mendengarkan kritikan yang dianggap jelek dan sama sekali tidak mendidik. Yaudah, sekarang bukan waktunya untuk gue berkicau tentang readers yang jahat sama gue (tsaahhh). Gue mau cerita, cerita lagi tentang pengalaman beberapa hari yang lalu. Tentang bagaimana gue dan beberapa teman gue pemotretan alias foto untuk buku kenang-kenangan sebelum gue mati  lulus. Ini nih, yang sempet beberapa kali bikin gue naik andong darah. Karena jadwal pemotretan yang diundur dan ditunda. SEBEL! pake banget! Yang bikin sebel itu karena gue udah mempersiapkan segalanya dari jauh jauh hari, karena gue berfikir bahwasannya kegiatan ini  harus memberikan totalitas *tsaaah* yang ada dalam jiwa gue. Yang namanya pemotretan untuk buku tahunan itu pasti juga harus beda dari biasanya. Pokoknya gue harus kelihatan cantik gitu deh guys, soalnya biasanya gue enggak cantik *(nangis sambil jongkok). 


Hari itu, setelah banyak banget pengorbanan menuju hari Minggu, 3 Maret 2013. Gue berangkat telat. Telat banget. Karena dalem kepala gue udah terprogram kalau SMPIT itu adalah 'jam karet' jadi buat apa dateng awal, kalau pada akhirnya gue yang harus nunggu. Semacem prinsip gitu lah. Hari itu gue udah maching banget bajunya. Dari atas sampe tanah, udah keceh membahanah toufan halilintarrr cetharrr membahenollll! dengan dibalut *(ceritanya kepompong) long dress batik dengan corak pink, dipadukan dengan jilbab rabbani model belahan, disempurnakan dengan sehelay *(mulai alayyy) jilbab paris pink yang dimodofikasi sedemikian rupa, sehingga tampak mempesonah, serta sepatu high-heals berwarna merah marun sehingga terkesan sexy *tsahhh* *najis banget bahasa gue ala desainer*. Gue pun melangkah menuju depan Malioboro Mall yang emang disitu janjian sama yang lainnya. Nadia dan Yusti yang pertama lihat gue langsung tersepona, terharu bahkan terjengkang karena melihat pesona gue yang aduhayyyy canteekk sekaleeehhh *(narsis dimana mana pemirsah, mohon maaf). 

Sedangkan yang lainnya gak nyangka banget gue saat itu berubah jadi 380 derajat, gue yang biasanya cuek banget sama penampilan, hari itu begitu membahana. Bahkan, tinggi gue mendadak jadi lebih tinggi 10cm. Ya Allah, gue bertasbih sebanyak banyaknya jika engkau memberikan tinggi semaksimal ini.. amin. Bahagialah walau emang tinggi yang segini ini cuma imitasi dari high-heals. fufufufufufufuf... 
Setelah sesi mengagumi Salma, kita semua jalan sampe halte busway, karena emang ada beberapa teman yang sesi pemotretannya di halte, jadi semacem nunggu bus gituloh!~~ Nah, sedangkan gue nunggu sambil duduk di bangku ijo deket  warung bakso. Sambil nunggu, gue update status~~ 

Ini fotonya udah diedit jadi sedemikian menggemaskan
ini nunggu giliran bareng Naura Fahira salah satu peserta *tsaahhh* pemotretan. Unyu banget deh kita berdua. kayak anak kembar siam tapi beda ortu. ihihihiihihihihi
Setelah menunggu sekian menit, akhirnya dateng juga giliran kelompok gue buat foto. Katanya sih di hotel, tapi demi kolor Sehun!!~~ jadinya malah di halaman Hotel yang banyak mobil mobil nya gitu deh, nista banget. Mana gitu gaya nya yang buat pose ternyata gaya kita sendiri. Gue pikir, bakalan diarahin gitu sama abang fotografer. Jadi, dalam waktu singkat banget, gue memaksimalkan pose gue. "Pose.. pose.. pose.. pose.. pose.. pose..". Sempet berapa kali gitu gue nyengir kuda asem banget. Soalnya ya gitu, udah panas, keringetan, pose pose lagi yaampuunn.. bayangin deh.. 

Akhirnya kita semua memutuskan satu foto dari sekian jepretan yang harus dipilih untuk fix jadi foto di buku tahunan nanti. Dan itu adalah keputusan yang berat bagi gue, karena ada foto dimana disitu wajah gue perfect bisa dibilang, sedangkan temen temen yang lain ada yang merem, nunduk, nyengir, dan pokoknya pose yang nggak unyu gitu. Yah.. gue harus merelakan beberapa foto unyu gue diganti dengan muka gue yang hm.. lumayan sih.. NYENGIR MELOTOT MELIRIK KEARAH KANAN SAMBIL KELIATAN GIGINYA! Yaolohh.. konyol banget! Bahkan kalau diamati, mata gue pun gak keliatan pupilnya! jadi seperti hantu gitu putih semua! Hu.. hu.. tapi gue enggak nyesel kok, itu adalah -mungkin- foto yang gak bakalan gue lupain, mengingat betapa *ekhem* mengerikannya wajah gue, tapi gue bahagia. Yah, itung itung disitu muka gue di agak anehin dikit gak apa-apa, karena kalau pose cantik sih udah biasa. ^_____^ 

Selesai itu, gue baru melanjutkan kegiatan hari itu dengan makan di Ramai Mall, terus foto foto pake ponsel Nadia. Tapi gak bisa di upload, soalnya dihape dia, kalo dihape gue pasti udah langsung gue upload hari itu juga. Perjalanan panjang hari itu gue akhiri dengan membeli beberapa *banyakkk sekali* kue kue di Bread Talk. Begitu lihat roti sebanyak itu gue langsung ngiler bujubuneg! terlena!! Kayaknya gak papa gitu ya, kalo misalnya gue beli banyak kue, karena pada hari itu juga gue enggak beli apa-apa. ^____-

Karena gue jalan-jalan pake sepatu high-heals, pegel banget kaki gue mati rasa!! ~ Sampe rumah langsung selonjor dan nggantungin kaki di tembok, inisiatif biar nggak kejang kejang gitu kakinya {} Huwehheheheh.

Thanks for reading my blog! ;) dan gue harap jangan bilang blog ini sebagai blog sampah, ini adalah blog istimewaahahahahah.. 

SELCA DIBUDIDAYAKAN!! ~chu

with Nadia and Yusti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...