Halaman

Rabu, 11 Juli 2018

Review : Make Over Perfect Cover Two Way Cake No 3 'Maple'


sorry when u disturbed by this photo because I just want to show you how it's good
Jadi, mulai bulan ini aku ingin menulis sebuah BEAUTY REVIEW. Sudah kuputuskan dengan bulat, mulai sekarang aku akan rutin menulis tentang 'beauty' tips and trick or maybe tutorial. Tapi, berhubung akhir-akhir ini aku jarang membelu beauty stuff so I'll write my review about my fav item and my must have item. Yang sudah nggak baru lagi mungkin. Tapi akan sangat membantu.

Sebagai permulaan, aku akan mereview produk Two Way Cake dari Make Over. Banyak dari kalian udah tahu kalau Make Over memang merk drug store yang cukup berkelas ya kalau di Indonesia. Mulai dari eyeliner, lipstick, dan eyeshadow yang kebagusannya itu sudah tidak diragukan lagi. Bisa dibilang Make Over ini merk drug store tapi rada high class. For me. Dilihat dari harga dan kualitasnya.


Two Way Cake ini apa sih? Untuk kalian yang masih bingung, sederhananya adalah ini tuh produk yang bisa kamu pakai 'aja' atau dijadikan sebagai foundation. Two Way Cake ini jenis bedak yang high coverage dan agak sedikit mirip seperti foundation bubuk (?) idk how to explain this. Jadi, di dalam bedak ini sudah ada kandungan foundie nya. 

Ada dua cara memakai bedak two way cake yang aku tahu dari mbak-mbak BA. Pertama dengan menggunakan spons kering atau brush. Kedua, menggunakan spons yang sudah dibasahi terlebih dahulu. Cara kedua memberikan efek foundation-banget dan tentunya ngover banget. Sedangkan cara pertama lebih smooth dan ringan. Kalau aku sih lebih suka dengan brush ya, karena bisa natural dan nggak terlihat dempul.
Iya ini tuh nggak baru tapi ingin aku review so nikmati aja ya gais
Aku beli TWC Make Over no 03 'Maple' di Guardian. Pertama kali aku swatch di tangan dan di pipi aku langsung suka. Suka banget. Ini adalah TWC ter-alus yang pernah aku cobain. Dan warnanya untungnya cocok. Hehe. Dibandingkan TWC W**dah sih jauh lebih halus ini ya. Semakin halus semakin gampang buat dipake berlayer-layer. Misalnya kalian merasa kulit berminyak enak touch up pakai twc ini karena tidak menggumpal-nggumpal gitu. So yeah.

Bahkan saking amazing nya TWC ini, temanku pernah tanya "Sal, pakai bedak apa? Kok kayak pake BB cream?". Mungkin karena coverage nya yang lumayan ini. Jadi seneng deh. Pokoknya aku merekomendasikan TWC Make Over ini untuk kalian yang bingung mencoba dan mencari bedak yang tahan lama, menyerap minyak, dan tentunya memiliki coverage yang bagus. Produk ini bisa banget dipakai sehari-hari. Misal kuliah, kerja, atau pesta it will be perfect.

Produk : Make Over Perfect Two Way Cake
Harga : +- 150.000


LIKE
- Coverage-nya sangat juara
- packagingnya simpel 
- Partikel bedaknya sangat halus
- Tidak menyumbat pori-pori
- Tahan lama
- Bisa dipakai untuk touch up dan tidak dempul

DISLIKE
- Tidak terlalu menyerap minyak
- Suka membekas di jilbab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...