Halaman

Senin, 25 Februari 2013

UPRAK Hari Pertama (Ujian Praktek) TELAT UPACARA


Hari ini adalah hari pertama gue menjalani sebuah Ujian Praktek. Yang masih sekolah dan pernah sekolah pasti ngerti dengan apa itu yang dimaksud dengan 'ujian praktek'. Yah, sesuatu yang sebenernya rempong banget sih bisa dibilang. Mungkin banyak juga anak anak yang berfikiran sama seperti gue. "Uprak itu ngebetein dan buang buang waktu doang". Gitu kali ya,kalo misalnya gue bisa mengungkapkan apa itu uprak yang memang 'membosankan'.

Kata membosankan itu sebenernya ada karena gue yang emang gak menginginkan ada uprak. Maklumin aja, dari dulu sejak lahir gue enggak suka hal hal berbau rempong. Kecuali dandan (soalnya kata orang itu rempong). yah... gimana lagi? Kalo enggak diikutin jalannya sekolah ini, bakaln enggak lulus lah gue dari ABY (padahal niatnya pingin cepet cepet get out). 


Lagian hari ini gue sial banget. Jadwal hari ini Senin 25 Februari 2013 adalah Kesenian dan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) <-- bener gak tuh singkatannya, bodo amat yang jelas sesuatu yang berhubungan dengan koputer dan internet. Ujian dimulai pada jam 08.00 am. Dari rumah gue udah santai santai gitu, tahu kalo misalnya nelat dikit gak bakalan kena semprot. Akhirnya gue malah berangkat jam 07.20am. Sampe di parkiran, gue agak cengo gitu, gara garanya ini kenapa sekolahan sepi banget kayak kuburan cina mayatnya udah pada hijrah. Nah, lalu tiba-tiba gue mendengar suara kepala sekolah sedang berpidato atau ceramah atau berkicau di GOR. lalu.. gue tersadar.. "GILAK!! HARI INI UPACARA JONG!!!!". Dengan sejuta rasa panik, gue lingak linguk, berharap gak ada orang ataupun guru yang memergoki keterlambatan gue yang udah keterlaluan banget. HAHAHAHAH. 

Sampe pada akhirnya gue ketemu sama Syifana dan Linda dan Silmi yang lagi nongkrong di UKS. Kayaknya mereka emang habis dari sono, dan gue pun meretap, "Kalian darimana? Pliss gue ngikut kalian ya? Gue udah gak punya siapa siapa lagi ini, gue telat.. gue lupa hari ini ada upacara.. plis ya.. kalian temen yang unyu unyu kok.." -SKIP-! Bukan itu sebenernya yang terjadi, .. (ketipu ya? Udah terharu ya? HAHAHAHAHA). 

Yang terjadi sebenarnya adalah.. Syifana yang lihat gue clingak clinguk gak jelas seperti anak kehilagan induknya mungkin langsung manggil nama gue. "Sal! Salma! Darimana? Telat? Cepetan gih taroh tasmu di UKS atau di AULA sana, terus langsung keatas aja".

Sebenernya gue mau bilang, 'Kalo misalnya gue ketauan gimana?'. Tapi Syifana keburu tahu banget muka  muka orang yang udah gak ada harapan.. "Enggak bakalan ketauan kok Sal, kamu bareng aja sama Linda sama Silmi, aku duluan". 

Duh.. sebenernya kalo misalnya gue deket sama Syifana, bakalan gue peluk ketjub basah si Syifana, tapi berhubung guenya juga masih keringetan sama deg degan yaudah akhirnya gue cuma senyum dan bilang makasih keSyifana. AHAHAHAHA. <-- kejadian ter LOL yang pernah gue alami!

Dan Linda dan Silmi malah ngejekin gue.. "Kamu pasti deg degan ya? ahahahaha.." sambil nyengir kuda poni. Duh.. tau gak sih gue disini lagi galau banget gara gara telat. Pasalnya guys, cuma gue cewek yang telat dihari itu. Dan bisa aja kalau gue ngaku dan lapot ke Pak Fay, gue bisa ikutan di suruh baris ditengah dan suruh push-up. Gilak! gue gak mau lah. Emangnya gue atlet apa? -_____-" 

Akhirnya.. gue berusaha watados (wajah tanpa dosa) masuk ke ruang GOR dengan santainya walau sesekali gue nyengir dihadapan adek kelas. Mereka pasti mikir, 'Nih orang kapan keluarnya? Tau tau udah nongol disini aja'. Tapi gak apa, bukan Salma namanya kalo enggak bisa berkamuflase dengan lingkungan sekitarnya. Hahah. Najis banget bahasanya. yang jelas, banyak banget yang nanya "Loh Sal, kapan kamu baris disitu?" dan "Baru dateng Sal?" dan "Weh.. kamu telat?" dan "Kyaaa!! ADA SALMA!!!" sambil muka tegang nahan beol. Dan gue balas dengan anggukan atau iyaan dari mulut gue. Karena, gue keringetan gilak!!!

Dan alhamdulillah karena Allah, uprak hari itu lancar sekali. HAHAHA. Dan siangnya Test Formatif, sambil terkantuk kantuk. TAPI MAKASIH BANGET YA ALLAH GUE GAK KETAHUAN SAMA PAK FAY!! 

XIUMIN MENGKURUS DAN KRIS JADI BAD BOYY!!!! *heboh qaqa* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO

Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?

Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...