cek cek cek.. pertama-tama aku mau nangis terlebih dahulu sebelum meluk Lay oppa..
hiks.. jadi gini lohh ceritanya memberdeul..
ada yang udah lihat EXO M happy camp? klo yang udah lihat pasti tau dehh.. disitu ada tantangan kepala yang dijatuhin nampan. meskipun pake helm.
nah, masalahnya adalah..
Lay oppa mengambil tantangan itu, tapi tiba-tiba Luhan berseru "andweee" yang artinya jangan. Jelas-jelas disitu semua orang china ngapain ya Luhan ngomong pake korea? kuker ya tuh oppa?
Tapi yang utama bukan itu, Lay menjawab "Ani..".
Tapi Luhan tidak membiarkan Lay melakukan tantangan itu. Dia meminta pada MC untuk menemani Lay. ada apa ini? keter over protektifan Luhan adalah semata-mata karena Lay mengidap penyakit keturunan hemofilia. Tau kan?
itu lohh penyakit yang darah susah membeku.., :(
sedih swear dehh memberdeul, aku khawatir gimana klo oppa di lukai sama ssaeng fans, alias fans yang fanatik banget!! aku enngak bisa terima ituu! :p
dan oppaa Lay bisa nerima ituu.
jadi Lay EXO M mengidap penyakit Hemofilia. sebenarnya itu enggak bernahaya selama enggak ada yang terluka dan mengeluarkan darah. :)
Semangat ya Lay Oppa!! *dorong dorong Lay oppa biar semangat*
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Diagnosa yang terlalu dini, Alzeimer?
Hi guys~ Selamat datang kembali ke blog amatir ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk bergabung dengan gue disini, menuli...
-
Memandang untuk yang kesekian kalinya. Hanya bisa memandang. Bingung ya aku mandangin siapa? Atau kalian malah mengira gue mandangin anak...
-
Annyeonghaseyo. Sangat menyenangkan jika hari ini gue memposting sebuah postingan yang jarang sekali gue post. Kalian pasti sering ban...
-
I Need You~ boys Hari Selasa tanggal 29 April 2015 Bangtan Boys resmi merilis mini album ketiga full secara online dan fisik pagi h...


Tidak ada komentar:
Posting Komentar
TERIMAKASIH THANKS AND GOMAWO